Keluar Dari Running Man, Song Ji Hyo Siap Nge-Host di Acara Baru

Song Ji Hyo akan punya acara baru | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Namun ternyata, job Song Ji Hyo kali ini diterimanya beberapa waktu sebelum ia dikeluarkan secara sepihak dari Running Man. Beruntung, kini ia dapat kembali menyapa para fans dan penonton setianya meski lewat acara yang berbeda.

PD acara baru Song Ji Hyo pun sempat menyampaikan, “Song Ji Hyo adalah bintang Korea yang lovely, bersinar, punya imej yang baik, dan selalu aktif dalam drama dan variety show. Meski begitu, ia masih pemula di dunia kecantikan. Dia ingin mempelajarinya lewat acara ini dan ingin berbagi tips kecantikan pada banyak orang, terutama bagi mereka yang masih awam.”

Disebutkan jika episode pertama acara baru Song Ji Hyo ini baru akan tayang pada tanggal 19 Januari mendatang. Wah, sudah nggak sabar dong ya melihat seperti apa pesona kecantikan Mong Ji yang kembali ke layar kaca? 😉

Setelah Kim Jong Kook, kini giliran Song Ji Hyo yang bersiap untuk move on. Setelah dikabarkan nangis dan patah hati, aktris cantik ini pun dilaporkan akan memulai kegiatan syuting untuk acaranya yang bertajuk Song Ji Hyo’s Beauty View.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Song Ji Hyo akan berfokus pada berbagai skin care dan mengundang selebriti untuk berbagi rahasia kecantikannya. Tentu hal ini sukses menjadi kabar gembira yang sudah dinantikan banyak orang.

Setelah dipecat dari Running Man, Kim Jong Kook langsung menyusun rencana masa depannya. Setelah melakoni syuting episode terakhirnya, pria berusia 40 tahun ini akan melakukan tur keliling Asia bersama band-nya, Turbo.

Inikah Pria Yang Memecat Kim Jong Kook & So Ji Hyo Dari ‘RM’? | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Disebutkan jika sebenarnya PD Running Man hanya ada 3 orang, mereka adalah Lee Hwan Jin, Park Yong Woo, dan Jung Cheol Min. Sementara Gong Hee Chul diketahui adalah seorang Chief Producer (CP) SBS untuk Variety Team 4.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan langsung dari pihak SBS ataupun Running Man terkait isu yang beredar ini. Nampaknya, permasalahan ini bakal terus berlanjut hingga Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo mendapat keadilan. Menurut kamu?

Pria berkacamata itulah yang mengalami momen blunder saat Kang Ho Dong justru menolak tawarannya. Kabar ini bermula lewat sebuah tweet yang dituliskan oleh salah seorang teman dekat Kim Jong Kook yang diketahui bernama James Tiny Kim.

Melalui akun Twitter-nya, pria yang tinggal di Koreatown, Los Angeles ini secara mengejutkan menuliskan nama Hee Chul. Sayangnya, tweet tersebut akhirnya dihapus tak lama setelah netizen dibuat geram dan membanjiri akun media sosial SBS dengan hashtag #firegongheechul.

Kabar seputar dipecatnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari Running Man hingga saat ini memang masih menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya orang yang berada di balik ini semua.

Dan kini publik kembali dihebohkan dengan munculnya sebuah nama. Adalah Gong Hee Chul, salah seorang PD Running Man yang diduga mengeluarkan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo secara sepihak.

Song Ji Hyo Terpukul Dikeluarkan dari Running Man | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Setiap member Running Man sangat terikat dengan acara itu dan menganggap satu sama lain seperti keluarga. Apalagi, mereka sudah bersama selama tujuh tahun terakhir. Nggak heran, Song Ji Hyo sangat terpukul dengan hal yang telah terjadi ini,” ungkap pihak agensi.

Sebelumnya memang diberitakan bahwa pihak SBS akan membuat season terbaru Running Man. Ternyata, Running Man terbaru itu nggak melibatkan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Awalnya diberitakan bahwa nggak ada kesepakatan terhadap keduanya dengan pihak SBS. Tapi kemudian terungkap fakta yang sebenarnya bahwa mereka berdua dikeluarkan secara sepihak.

Setelah Kang Gary memutuskan keluar dari Running Man, dua anggota lain reality show ini, yaitu Song Ji Hyo dan Kim Joong Kook dikeluarkan secara sepihak. Ternyata, hal ini meninggalkan duka yang dalam banget bagi Song Ji Hyo.

Menurut pihak agensinya, Song Ji Hyo saat ini sedang mengalami kesedihan luar biasa dan belum mau berkomunikasi dengan orang lain. Bahkan, Song Ji Hyo nggak berhenti menangis.

 

PT Solid Gold Berjangka

About Tia Ratna

24 yrs old Executive Secretary Benetta Ramelet, hailing from Lakefield enjoys watching movies like Death at a Funeral and Netball. Took a trip to Archaeological Site of Cyrene and drives a McLaren M16C.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a comment