Sempat Kena Gosip, Olla Ramlan Rayakan Anniversary Pernikahan

Olla Ramlan rayakan anniversary pernikahan yang ke-4 | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Kehangatan keluarga Olla Ramlan ini tentunya membuat para netizen tak ragu untuk ikut memberikan doa buat kebahagiaan Olla dan sang suami. Di sisi lain, potret hangat ini juga menjadi jawaban dari beberapa isu miring yang belakangan berhembus.

Seperti diketahui, baru-baru ini tersebar sebuah video yang menunjukkan kemarahan seorang wanita yang diduga adalah Olla Ramlan. Gosip miring pun semakin kencang berhembus saat munculnya sebuah kabar kalau Aufar tengah dugem dengan seorang perempuan di kota Medan

Anyway, selamat merayakan anniversary pernikahan yang ke-4 ya buat Olla Ramlan. Semoga tambah harmonis dan selalu diberkati Allah. Cheers 🙂

Aku mencintai kamu karena ALLAH SWT dan jika ALLAH SWT mengizinkan kita bersama akhir hayat, maka insyaALLAH terjadilah. Happy anniversary 4th suamiku tercinta, semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu bersama kita dan dijauhkan dari hal yang tidak baik dalam kehidupan rumah tangga kita. I Love you with all my heart,” tulis Olla Ramlan.

Tak ada pesta perayaan besar-besaran memang, Olla hanya merayakan momen bahagia kemarin di rumah dengan sederhana. Dalam potret terbaru yang diunggah Olla, ia terlihat mencium sang buah hati ditemani sang suami yang membawa kue anniversary.

Keluarga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-4. Ungkapan syukur pun bisa dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di Instagram Olla. Artis 36 tahun itu mengunggah potret pernikahannya di tahun 20123 lalu.

Olla tentunya tak lupa menuliskan caption yang cukup panjang berisi ungkapan syukurnya atas empat tahun perjalanan rumah tangganya bersama sang suami. Ia juga berharap rumah tangganya selalu diberikan berkat serta dijauhkan dari segala hal tak baik.

Pamer Buku Nikah, Olla Ramlan Tulis Kalimat Cinta untuk Aufar | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Olla Ramlan sengaja mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Aufar Hutapea untuk memperingati hari pernikahannya. Mereka menikah pada 20 Desember 2012 lalu. Dari pernikahannya itu mereka seorang putri, Aleena Naira Hana Hutapea.

Sebelumnya, Olla juga mengunggah foto saat mereka akad nikah. Aufar terlihat menatap Olla dengan wajah tertunduk. Aufar dan Olla senyum bahagia.

“Aku mencintai kamu karena ALLAH SWT. Dan jika ALLAH SWT mengizinkan kita bersama akhir hayat.. maka insyaALLAH terjadilah… Happy anniversary 4th suamiku tercinta, semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu bersama kita.. Dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik dalam kehidupan rumah tangga kita.. I Love you with all my heart @aufar.hutapea ❤ #ollaramlan #olramdiary,” tulis Olla.

“Ketika Suami dan Istri saling menatap dengan penuh cinta, Allah SWT menatap mereka berdua dengan ( kasih sayang dan) rasa pengampunan,” kata Olla, Selasa (20/12/2016).

Olla Ramlan mengunggah foto saat akad nikah bersama Aufar Hutapea. Mengenakan busana putih mereka kompak memamerkan buku nikah. Mereka saling menatap penuh cinta.

Wanita Ini Beberkan Kejadian Olla Ramlan Ngamuk | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Kejadian Proof kmrin sih pecah! Baru sekali ini lit suaminya bikin ulah, istrinya yg ngebelain ampe kayak orang keusurupan!!Hello!!Hargain dong yg punya ACARA!! lo diundang buat FUN bukan buat RUSUH punya anak kok gak mikir panjang ya??Padahal kita sama2 ibu!bntar lagi bakal bisa masuk LAMBE TURAH ini!Banyak yg foto2 dan video kmrin KELAR dahh.itung itung ini dramaa penutupan akhir 2016 kali ya?? Atau malah awal 2017? Hmmmm liat aja nanti kali ya,” tulis Nita.

Dalam video yang gambarnya tak terlalu jelas, terdengar beberapa orang berusaha meredam emosi Olla Ramlan yang sedang ngamuk dan pria mirip Aufar Hutapea berusaha menenangkannya. Bahkan terdengar teriakan yang mirip suara Olla Ramlan, menyuruh seseorang tak banyak bicara.

Ya Lo diam!” ucap pemilik suara yang diduga Olla Ramlan dalam video.

Setelah video ngamuk seorang wanita yang diduga Olla Ramlan, tak lama beredar curhatan seorang wanita bernama Nita. Kabarnya Nita adalah seorang sosialita yang hadir dan saksi ketika Olla ngamuk karena membela suaminya yang mabuk.

Lewat akun media sosial pribadinya, Nita mengaku sedang hadiri acara di kafe mewah di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Namun kemeriahan acara terganggu karena wanita yang diduga Olla Ramlan tiba-tiba mengamuk karena membela suaminya yang diduga Aufar Hutapea, berulah akibat pengaruh alkohol.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s