Viral di Sosmed, Putra Ganteng Mastur Dapat Banyak Tawaran Job

Masih baru, Mastur terus dampingi putranya | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Demi sang putra pula, Mastur rela mendampingi Pule ke mana-mana. Apa alasannya? “Untuk sementara didampingin dulu, harus banyak belajar. Nanti kalau sudah paham bener baru gue lepas,” jelasnya.

Pule sendiri paham jika dirinya harus menjaga martabat keluarga dan kepercayaan orang lain. Ia tak ingin merusak karirnya dengan ikut terjerumus dalam dunia narkoba dan obat-obatan terlarang. “In sha Allah sih enggak (terlibat narkoba), jauhin aja,” bebernya.

“Iya kita yang gitu-gitu jangan sampai lah. Anak kan gimana juga harus dibimbing,” tandas Mastur.

Mastur sendiri percaya dengan kemampuan Pule, sebab dirinya pernah tak sengaja ikut sang ayah main Lenong Betawi dan ia mengaku sangat mendalami peran-peran orang Betawi. “Mendalami banget. Nyablaknya sih. Makanya kalau gak ada babe sepi di rumah, lucu banget soalnya,” ungkap Pule.

Tawaran sih ada, cuma gue kembaliin ke dia sih. Kalau siap gue ajuin, kalau belum ya enggak,” tutur Mastur saat ditemui usai acara Rumpi di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Ia dan istrinya bangga sang putra jadi dikenal dan punya banyak fans. “Mudah-mudahan bisa terjun ke dunia entertainment, bisa bantu orangtua, bisa mandiri. Dia juga kasih support, semangat. Gue kan seniman, jadi anak gue juga harus ada darah seni,” ujar adik komedian Mandra ini.

Putra ganteng komedian Betawi, Mastur, mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Wajahnya yang ganteng bahkan disebut-sebut mirip dengan ketampanan Stefan William lho. Gara-gara keviralannya, Ahmad Syaiful atau yang akrab disapa Pule itu banyak mendapat tawaran untuk terjun ke dunia hiburan.

Ahmad Syaiful, Anak Mastur Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
“Ya, awalnya, sih, kaget. Kaget banget karena nggak nyangka banget bisa kayak gini (terjun ke dunia hiburan). Sesuatu banget,” timpal Ahmad Syaiful yang berparas tampan dan berkulit putih itu.

Kini, berbagai tawaran berakting pun telah menanti Ahmad Syaiful.
“Katanya ada (tawaran berakting). Ayah, sih, yang kasih tahu,” ucap Ahmad Syaiful.

“Tawaran, sih, ada, beberapa film dan sinetron. Tapi, gue kembalikan ke dia (Ahmad Syaiful) sendiri karena dia yang ngejalanin. Kalau memang dia siap, gue ajuin. Tapi, kalau dia belum siap, ngapain? Nanti kasihan dianya,” tutur Mastur.

Langkah Ahmad Syaiful memasuki dunia hiburan pun telah dimulai ketika beberapa waktu lalu tanpa sengaja dirinya ikut bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

“Dia (Ahmad Syaiful) pernah shooting sendiri akibat mengantar temannya. Dia akhirnya dapat peran dan akhirnya bisa main sendiri (tanpa campur tangan sang ayah),” ujar Mastur ketika ditemui pada saat yang bersamaan.

Ahmad Syaiful mengaku ingin mengikuti jejak sang ayah, komedian dan aktor Mastur, dalam berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Bahkan, keinginan tersebut telah diutarakan Ahmad Syaiful sejak dulu pada ayahnya.

“Dulu, sih, emang udah pernah ngomong sama ayah, ‘Enak nggak, sih, Yah, di dunia entertainment?’ Tapi, kata Ayah, jangan nanggung,” tutur Ahmad Syaiful ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Kegantengannya Pukau Banyak Penggemar, Anak Mastur: Pertamanya Kaget | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Mastur yang saat itu berada di samping Ahmad Syaiful pun ikut berkomentar mengenai hal tersebut.

“Terima kasih banget, nih, teman-teman dan fans dia (Ahmad Saipul) udah mendukung sehingga Ipul bisa begini. Mudah-mudahan itunya lebih banyak lagi, apa namanya?” ujar Mastur.

“Followers,” ucap Ahmad Syaiful.
“Iya, followers. Gue kagak ngarti dah begitu,” timpal Mastur mengundang gelak tawa.

Kendati demikian, Ahmad Syaiful yang pernah ikut bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu pun menanggapinya dengan rendah hati.

“Amin. Di media sosial banyak, tuh, (yang mengidolakan). Tapi, menanggapinya positif aja. Mungkin mereka dukung, support. Terima aja. Makasih banget udah support,” tutur Ahmad Syaiful.

“Pertamanya, sih, kaget. Benar-benar kaget. Iya, fans udah banyak,” ucap Ahmad Syaiful ketika ditemui bersama Mastur di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Bahkan, wajahnya yang tampak seperti bule disebut-sebut mirip dengan Stefan William.

Lantas, Ahmad Syaiful pun tak butuh waktu lama untuk memiliki banyak penggemar yang kebanyakan merupakan remaja putri.

Mendapati hal itu, Ahmad Syaiful mengaku awalnya amat terkejut.

Putra sulung komedian dan aktor Mastur kini tengah hangat dibicarakan publik.

Pemilik nama Ahmad Syaiful tersebut memiliki paras yang tampan dan berkulit putih.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s