ARTI NAMA ANAK KAREENA KAPOOR YANG SEMPAT DI-BULLY

Arti nama anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan dirundung kontroversi | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Meski begitu, keluarga Kareena dan Saif dikabarkan masih sangat sibuk dan belum dapat membahas keributan di media sosial, meskipun sempat dikabarkan kecewa atas reaksi netizen yang begitu negatif terhadap nama Taimur.

Seorang sumber mengatakan kepada salah satu media India,”Tidak ada dalam keluarga yang paham tentang omongan menyebalkan tentang nama Taimur ini. Justru teman dekat mereka lah yang mengingatkan mereka. Mereka masih sangat sibuk dan tidak ada yang sempat memeriksa media sosial. Komentar dan reaksi terhadap nama tersebut membuat kesal keluarga.”

Menurut netizen, nama Taimur dicocokkan dengan nama Timur, yang memiliki banyak nama lain, seperti Timur Lenk dan Tamerlane. Timur adalah seorang tokoh brutal yang digambarkan serupa dengan Hitler-nya orang India.

Namun, rupanya ada pembelaan dari netizen lainnya terhadap nama anak tersebut. Seperti dilansir India Times, Rabu (21/12/2016), nama Taimur bisa juga diambil dari Bahasa Arab, yang berarti besi. Beberapa netizen yang membela nama Taimur juga setuju dengan nama tersebut.

“#Taimur artinya: singa, hati, jiwa, dan besi. Itu nama Arab. Saif suka nama Arab seperti Sara, Ibrahim #TaimurAliKhan,” tulis @queenkhanlovers.

Menjadi bahan bully netizen, arti nama anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan dirundung kontroversi. Apa yang menjadi latar belakang Kareena dan Saif menamakan anaknya Taimur Ali Khan?

Ini Arti Nama Anak Kareena Kapoor | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Anak laki-laki mereka pun diberi nama Taimur Ali Khan. Taimur sendiri berarti kuat atau terbuat dari besi. Sedangkan Ali Khan adalah sebagian nama ayahnya.

Meski melahirkan dengan proses operasi cesar, namun Kareena dan bayinya dinyatakan dalam kondisi sehat. Taimur pun lahir pada 20 Desember 2016 pukul 7.30 waktu setempat.

Aktris Bollywood ternama, Kareena Kapoor akhirnya melahirkan bayi laki-laki.

Kelahiran anaknya dengan aktor Saif Ali Khan ini pun membawa kegembiraan di kalangan fans. Ucapan selamat membanjiri akun media sosial mereka. “Its a boy,” kata akun @Kareenabebo fan base Kareena Kapoor.

Ranjang Bayi Taimur Ali Khan Anak Kareena Kapoor, Royal Elegan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Ranjang itu memiliki desain yang menunjukkan sisi royal dari keluarga Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Kerajaan Pataudi yang dimaksud oleh sang desainer adalah Kerajaan yang sampai sekarang masih dipimpin oleh Saif Ali Khan yang berstatus sebagai Nawab of Pataudi sepeninggal ayahnya.
Warna putih bersih dari ranjang bayi ini membuat kesan royal jadi semakin lekat. Tinggal ditambah kelambu dan bantal-bantal lucu, ranjang ini akan jadi tempat tidur yang nyaman buat baby Taimur.

Ranjang ini adalah bagian dari renovasi kamar bayi yang sudah dilakukan Kareena sejak beberapa bulan lalu. Ia dan Saif sudah mengubah beberapa ruangan di rumah mereka untuk menyambut kelahiran si jabang bayi.

Rumah desain yang membuat ranjang itu pun mengunggah foto box bayi Kareena di Instagram. Begitu Taimur lahir, mereka langsung upload foto yang sudah mereka janjikan sebelumnya.

“Menepati janji, ini adalah sedikit cuplikan dari ranjang bayi Nawab kecil yang didesain oleh @rita_kshi dari Bobs N Cribs! Idenya dari Kerajaan Pataudi,” tulis @thediaperdrama.

Meski mengaku tak banyak belanja buat sang bayi, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan tetap mempersiapkan beberapa hal istimewa untuk anak pertama mereka. Salah satunya adalah ranjang bayi yang dipesan khusus dari desainer kamar anak di India.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s