Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Berangkat Umrah

Ayu akan turut mengajak anak semata wayangnya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
“Kalau Bilqis semua udah beres alat-alatnya semua sudah dibawa. Mainan pasti bawa, play-doh pasti bawa, tapi kalau enggak bawa mainan, di sana kan bisa beli,” ujarnya.

Namun, Ayu mengkhawatirkan perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 9 jam itu. “Takutnya Bilqis lama di perjalanan, takut belum terbiasa, karena lumayan jauh. Dan pesawatnya kan direct. Kalau transit enak bisa berhenti di bandara, nah kalau ini enggak,” pungkasnya.
“Persiapan umrah baru 70 persen, karena besok juga mau berangkat tapi saya belom ada persiapan apa-apa. Karena saya masih syuting, masih ada kesibukan jadi masih lumayan banyak barang-barang yang belum saya packing,” jelas Ayu saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta, Selasa (20/12/2016).

Dalam perjalanan umrah itu, Ayu akan turut mengajak anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu mengatakan bahwa seluruh perlengkapan dan mainan Bilqis telah siap untuk dibawa, namun nampaknya pelantun lagu Sambalado itu memiliki sedikit kekhawatiran lantaran Bilqis yang belum pernah melakukan perjalanan yang cukup jauh dan memakan waktu lama.

Sebelum menutup tahun 2016, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kabarnya memiliki rencana untuk melakukan ibadah umrah. Ayu sekeluarga akan berangkat ke Tanah Suci pada 22 Desember besok. Namun ternyata, persiapannya untuk berangkat umrah masih belum 100 persen, karena Ayu masih disibukkan dengan berbagai aktifitas.

Terjun ke Dunia Akting, Ayu Ting Ting Idolakan Reza Rahadian | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Saya suka banget sama Reza Rahadian. Karena buat saya, dia mau berperan sebagai apa saja ya (bisa) menurut saya,” ungkap ibu beranak satu ini.

Selain berakting, Ayu punya jadwal yang cukup padat di dunia entertaiment. Dengan bertambahnya load pekerjaan-nya ini, ia mengatakan bahwa masih bisa menghandle hal tersebut.

“Ya pinter-pinternya kita sebenarnya. Bisa-bisanya kita. Kalau misalnya sibuk ya harus bisa disempatin, apalagi bagi waktu buat keluarga juga,” paparnya.

Nangis yang paling susah karena konsentrasinya harus lebih tinggi. Tapi kan ini sebenarnya sitkom jadi saya kadang agak lebih sulit untuk menangis karena kebanyakan bercanda, kebanyakan ngelawak, kebanyakan ceria. Tapi hanya ada di beberapa scene yang memang kalau lagi drama ya drama, harusnya ada,” ucapnya saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Saat ditanya sosok yang menginspirasinya di dunia akting, Ayu Ting Ting menjawab bahwa Reza Rahadian adalah idolanya. Baginya aktor berusia 29 tahun itu bisa memerankan apa saja.

Harus menangis di salah satu adegan dalam sinetron pertamanya berjudul Ayu Anak Depok City (AADeCi) merupakan hal paling sulit yang dialami Ayu Ting Ting dalam scene di sinetron tersebut. Ia mengatakan bahwa butuh konsetrasi tinggi dalam menlakukan hal tersebut.

Sutradara AADeCi Puji Ayu Ting Ting | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Ketika ditanya mengenai alasan memilih Ayu sebagai pemeran utama di sinetron AADeCi ini, Toto menjelaskan bahwa Ayu memiliki nilai tersendiri bagi dirinya. Selain penggemarnya yang cukup banyak, kehidupan dan karakter pribadi ibu satu anak itu memang sangat cocok jika dikemas dalam sebuah sinetron yang disajikan untuk para penonton setia MNCTV.

“Tentunya kita nggak bohong kalau dia penggemarnya, followersnya, itu banyak. Apalagi Instagram-nya. Artinya disitu saja merupakan poin tersendiri dan kehidupan dia juga menarik kalau diangkat di layar kaca. Pribadinya juga jadi satu paket yang sangat bagus kalau dilihat di TV. Dan semua kekhawatiran saya hilang, karena saya tahu sulit men-treatment seorang penyanyi, enggak tahunya dia beda dan itu keren banget,” pungkasnya.

Ini udah masuk episode ke-14 mau masuk ke-15. Alhamdulillah lancar semuanya, nggak ada masalah, baik-baik saja. Dulu saya pernah membuat film dan sinetron, kalau menghandle penyanyi itu agak sulit, sulit berakting. Tapi begitu dapet Ayu, saya kaget. Jujur saya akuin, dia cerdas. Dia baca skenario hanya sekali, dia jaga kontinuiti dia, jaga movement, dan itu yang buat saya happy, nggak susah. Dan kalau syuting itu take cuma sekali,” jelasnya saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta, Selasa (20/12/2016).

Toto mengaku telah bekerjasama dengan beberapa penyanyi yang terjun ke dunia akting, baru Ayu Ting Ting yang dinilainya cepat menguasai naskah. “Ini Ayu yang paling hebat dan cerdas. Artinya, ini beneran dia baca skenarionya cuma sekali, pemahaman dan interpretasinya cukup kuat. Dia kalau ada apa-apa nanya ke saya. Itu semua word-wordnya, line-linenya itu dipahami bener sama dia, sampai lawan-lawan mainnya sampai kagok sendiri. Menurut gue, gila, ini anak cerdas,” ujarnya.

Pertama kali bekerjasama dengan Ayu Ting Ting dalam produksi sinetronnya yang berjudul Ayu Anak Depok City (AADeCi), sutradara Toto Hoedi mengaku sangat senang karena seluruh proses berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, melihat kinerja Ayu yang baru pertama kali, Toto mengatakan bahwa Ayu merupakan sosok yang cerdas baik dari segi pemahaman naskah hingga cara beraktingnya. Bahkan, tak jarang Ayu hanya membaca naskah dalam waktu singkat dan selesai berakting dalam sekali take saja.

 

 

PT Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s