HARI IBU: RALINE SHAH POSTING FOTO MASA KECIL, DIBILANG MIRIP ANAK ANANG HERMANSYAH

Momen hari ibu yang jatuh tanggal 22 Desember tak luput dari perhatian aktris cantik Raline Shah | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Mata, hidung, hingga senyuman Raline dalam caption Hari Ibu tersebut benar-benar bak duplikat baby Arsy. “Kak @ralineshah kecilnya kok mirip Arsy anaknya Ashanty,” ungkap @fnanggr14.

Bukan hanya disangka kembaran Arsy, gaya rambut kuncir kuda Raline kecil juga disebut-sebut mirip tokoh kartun Boo di film Monster Inc. “Kayak anak kecil yang ada di Monster Inc,” tutur @irfansaepurrohman.

Nah, pasca di-posting, alih-alih memuji kecantikan Raline kecil, netizen malah salah fokus. Beramai-ramai, para pengikut pemain Surga yang Tak Dirindukan ini menyebut, Raline mirip seperti anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy.

Momen hari ibu yang jatuh tanggal 22 Desember tak luput dari perhatian aktris cantik Raline Shah. Ikut memeriahkan, wanita berdarah Melayu ini langsung mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ibu.

Dalam foto yang di-posting, rambut Raline kecil tampak dikucir kuda dengan pita berwarna merah muda. Raline terlihat mengenakan baju kodok warna putih. Di bawahnya, ada sang bunda yang tersenyum sumringah di depan kamera.

Raline Shah Lebih Religius di Film ‘Surga yangTak Dirindukan 2’ | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
“Karena dia depresi, nggak percaya tuhan, hamil di luar nikah dan menjadi mualaf. Jadi banyak gejolak di hidupnya diluar bayangan saya sebagai Raline. Duh nggak kebayang kalau saya kayak dia,” lanjut Raline.

Selain dengan Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril yang merupakan pemain yang sama di film sesi pertama, Raline juga akan beradu akting dengan Reza Rahadian yang juga mengambil peran di film ‘Surga yang Tak Dirindukan‘.

Sudah ditayangkan trailer dan lagu soundtrack filmnya, film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ akan ditayangkan pada tanggal 7 Februari 2017. Sebelumnya pihak produksi menjadwalkan tanggal 15 Desember 2016 untuk rilis, namun rencana tersebut dibatalkan dan berganti tanggal di tahun depan.

Sedikit berbeda dengan peran Meirose yang didaptkan pada film sesi pertama, di sesi kedua ini Raline mendapatkan peran yang lebih religius. Raline memaknai hal ini sebagai pembelajaran baginya untuk memperbaiki hubungannya dengan Sang Pencipta.

“Setelah gelap terbitlah terang. Pada Surga yang kedua ini, dia (peran Meirose) lebih religius, lebih ikhlas. Pemaknaan saya, selalu ada yang akan membantu ketika kita ingin memperbaiki hubungan kita dengan Tuhan,” tutur Raline Shah.

Sebelumnya di film sesi pertama, Raline sempat kesulitan untuk memerankan peran Meirose. Karena pada sesi pertama, Meirose merupakan karakter yang mudah depresi dan melakukan kehendaknya tanpa bisa mengontrol.
Untuk kedua kalinya, Raline Shah berturut-turut mengambil peran di film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ dan ‘Surga yang Tak dirindukan 2’. Raline mempunyai kesan tersendiri di film yang sudah dibintanginya sebanyak dua kali berturut-turut.

Empat Selebriti Ini Bicara Soal Besarnya Arti Ibu | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

“Ibu adalah cinta pertama dalam hidup saya. Dulu selalu ditemenin ke manapun sama ibu, tapi mulai beranjak dewasa sudah mulai berkurang ditemenin. Kalau ibu dateng ke tempat syuting seneng banget. Ngerasa dimanjain, bawain makanan,” ungkap kekasih Herjunot Ali ini.

Pentingnya sosok seorang ibu juga disampaikan oleh Zaskia Sungkar. Menurutnya, sang ibu selalu mengajarkan banyak hal bagi dirinya, termasuk untuk selalu rendah hati dan terus belajar dari orang lain.

“Mama itu adalah panutan. Orang yang selalu disamping kita, saat kita jatuh, susah maupun senang. Apalagi, aku lahir di hari ibu, tanggal 22 Desember, ini menjadi yang spesial untuk aku dan mama, karena kita sama-sama kasih hadiah,” kata istri dari Irwansyah ini.

Sedangkan untuk Ria Miranda, ibu bukan hanya sebagai sosok yang hebat dan mengajarkan banyak hal untuknya. Sosok ibu baginya juga merupakan sumber inspirasi bagi hal apapun, termasuk untuk rancangannya.

Arti seorang ibu juga keluar dari Tatjana Saphira. Perempuan berusia 19 tahun ini mengatakan, kehadiran seorang ibu mirip seperti udara. Meski tak bisa melihatnya setiap saat, namun kita tak pernah bisa hidup tanpa udara.

Ia mengaku tak pernah lepas dari sang ibu, mulai dari antar jemput ke sekolah, casting, syuting hingga pekerjaan lainnya.

Dalam acara ini, Raline Shah, Tatjana Saphira, Zaskia Sungkar, hingga desainer busana muslim Ria Miranda, berbagi kisah tentang sosok sang ibunda, dan mengucapkan rasa terima kasih mereka yang terdalam atas semua hal yang sudah mereka jalani bersama sang ibu.

“Buat saya seorang ibu benar-benar memiliki peran yang besar bagi seseorang. Saya percaya pendidikan berawal dari rumah, yang akan kita bawa sampai nanti. Dan, itu semua karena seorang ibu,” ungkap Raline Shah dihadapan sang ibu.

Ia mengaku, meski harus tinggal terpisah dari ibunya, namun setiap kali membutuhkannya sang ibunda rela datang ke Jakarta menemui Raline dari tempat tinggalnya di Medan.

“Ibu selalu hadir di hari pertama saya syuting film hanya untuk menitipkan saya kepada produser. Setiap kali saya membutuhkannya ibu selalu ada,” lanjut pemain film “5 Cm” itu.

Ibu merupakan sosok perempuan yang memiliki peran luar biasa bagi hidup anak-anaknya, dan selalu menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

Meski tak pernah meminta balasan atas segala yang dilakukannya, seorang ibu selalu pantas mendapatkan penghargaan tertinggi dari semua orang.

Karenanya, Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember, diharapkan dapat menjadi momen yang tepat untuk memberikan rasa terimaka kasih dan menunjukan rasa cinta yang besar terhadapnya.

Ini pulalah yang dilakukan oleh sederetan artis dan publik figur dalam acara bertajuk ‘Ibu, Inspirasi Duniaku’ yang digelar Wardah Cosmetics.

 

PT Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s