Mastur Menilai Anaknya Lebih Cocok Jadi Pesinetron, Bukan Komedian

Ahmad Syaiful mendadak terkenal di sosial media | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Namun sejujurnya Mastur lebih bangga jika Syaiful ternyata memiliki bakat komedi seperti kebanyakan keluarganya.

“Malah bangga, karena dia bisa terusin karakter orang tuanya. Malah dia bisa belajar ikutin jejak orang tuanya,” kata Mastur.

Mastur menegaskan, sebagai orangtua dia tak mau memaksakan kehendak anaknya. Ia memilih untuk memberi kebebasan pada Syaiful memilih profesi yang diinginkan.

Meski darah dagingnya, Mastur mengatakan, Syaipul belum tentu bisa menjadi komedian. Menurut adik Mandra itu, jika melihat dari penampilan, Syaiful cocok di sinetron.

“Kalau lawak dia belum sih, karena lawak kan enggak ada sekolahnya, harus butuh talenta kuat. Kalau dia belum matang. Mukanya juga bukan muka-muka pelawak.

Biar sinetron aja, beda sama bapaknya. Kalau dia bisa ngelawak, bapaknya mau kerja apa?” ucap Mastur tertawa di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).
Komedian Betawi, Mastur, memiliki seorang anak lelaki, Ahmad Syaiful, yang mendadak terkenal di sosial media lantaran disebut-sebut memiliki wajah tampan mirip Stefan William.

Viral di Sosmed, Putra Ganteng Mastur Dapat Banyak Tawaran Job | PT Solid Gold Berjangka
PT Solid Gold Berjangka

Demi sang putra pula, Mastur rela mendampingi Pule ke mana-mana. Apa alasannya? “Untuk sementara didampingin dulu, harus banyak belajar. Nanti kalau sudah paham bener baru gue lepas,” jelasnya.

Pule sendiri paham jika dirinya harus menjaga martabat keluarga dan kepercayaan orang lain. Ia tak ingin merusak karirnya dengan ikut terjerumus dalam dunia narkoba dan obat-obatan terlarang. “In sha Allah sih enggak (terlibat narkoba), jauhin aja,” bebernya.

“Iya kita yang gitu-gitu jangan sampai lah. Anak kan gimana juga harus dibimbing,” tandas Mastur.

Mastur sendiri percaya dengan kemampuan Pule, sebab dirinya pernah tak sengaja ikut sang ayah main Lenong Betawi dan ia mengaku sangat mendalami peran-peran orang Betawi. “Mendalami banget. Nyablaknya sih. Makanya kalau gak ada babe sepi di rumah, lucu banget soalnya,” ungkap Pule.

Tawaran sih ada, cuma gue kembaliin ke dia sih. Kalau siap gue ajuin, kalau belum ya enggak,” tutur Mastur saat ditemui usai acara Rumpi di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Ia dan istrinya bangga sang putra jadi dikenal dan punya banyak fans. “Mudah-mudahan bisa terjun ke dunia entertainment, bisa bantu orangtua, bisa mandiri. Dia juga kasih support, semangat. Gue kan seniman, jadi anak gue juga harus ada darah seni,” ujar adik komedian Mandra ini.

Putra ganteng komedian Betawi, Mastur, mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Wajahnya yang ganteng bahkan disebut-sebut mirip dengan ketampanan Stefan William lho. Gara-gara keviralannya, Ahmad Syaiful atau yang akrab disapa Pule itu banyak mendapat tawaran untuk terjun ke dunia hiburan.

Anak Mastur Tak Menyangka Mendadak Terkenal | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Meski memiliki darah seorang seniman dari keluarga, Ahmad Syaiful mengaku kaget disebut-sebut mirip Stefan William.

“Awalnya kaget. Enggak nyangka. Sesuatu banget pokoknya,” kata Ahmad Syaiful singkat.

Ditemui usai memenuhi undangan sebagai bintang tamu, acara Rumpi No Secret, Mastur mengaku tak mau memaksa puteranya untuk mengikuti jejak ayahnya di dunia hiburan.

“Sebenarnya ini enggak disengaja. Alhamdulillah bisa syuting bareng sama anak,” ujar Mastur setelah mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Komedian asal Betawi, Mastur memperkenalkan puteranya, Ahmad Syaiful, yang memiliki ketampanan mirip Stefan William.

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s