Penyanyi Terkenal AS Ingin Bikin Lagu ‘Om Telolet Om’

Dawin Polanco, penyanyi ‘Silento’ ini mengaku Om Telolet Om cocok untuk judul barunya mendatang | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka

Wow, boleh juga tuh ide Dawin,” ujar akun Egi.

” Kena virus juga nih Dawin,” kata akun Wina.

” Enggak sabar lagunya bakal kaya gimana ya, om telolet om versi Dawin,” tutur akun Lissa.

Kicauan Dawin itu pun disukai ribuan netizen dan tidak sedikit yang terhibur dengan hal itu. ” Saya akan langsung download om telolet om Dawin,” kata akun Redi.

Fenomena ‘Om Telolet Om’ mendunia, banyak pesohor yang terkena virus ini di sosial media. Selain para DJ, salah satu penyanyi terkenal asal Amerika, Dawin Polanco, bahkan melangkah lebih jauh.

Penyanyi R&B yang terkenal dengan lagu ‘Dessert’ ini mengaku ingin membuat lagu dengan judul On Telolet OM dalam albumnya nanti.

” I think ‘Om Telolet Om’ should be the name of my next song,” tulis pria kelahiran New York, 12 Desember 1990 itu di akun twitternya, Kamis 22 Desember 2016.

‘Om Telolet Om’ Ingin Dijadikan Judul Single Dawin Selanjutnya | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Banyak penggemar pun yang mengaku tidak sabar mendengar single barunya yang berjudul “Om Telolet Om” tersebut. “Aku akan mengunduh lagu itu segera,” komentar seorang netter. “Tidak sabar mendengarkan lagu itu,” imbuhnya yang lainnya.

“Om Telolet Om” memang tengah menjadi trending topic di Twitter. Kata-kata tersebut menjadi fenomenal saat anak-anak pengejar klakson menyebarnya video mereka di media sosial.

Sementara itu, Dawin sendiri dikenal publik sejak merilis single “Dessert” yang merupakan hasil kolaborasi bersama Silento pada tahun 2015. Ia juga pernah menggelar pertunjukkan di Indonesia. Kini, ia sedang bersiap meluncurkan album terbarunya, yang berjudul “Errors”.

Bunyi klakson bus “Telolet” telah menjalar hingga ke panggung internasional. Sederet musisi dunia seperti Zedd, Martin Garrix, DJ Snake, Alesso, dan The Chainsmokers riuh mencuitkan frasa “Om Telolet Om” di Twitter. Bahkan ada pula yang membuatkan versi musik remix-nya.

Seolah tak mau ketinggalan tren, penyanyi Dawin pun ikut nimbrung dalam perbincangan seputar “Om Telolet Om”. Melalui Twitter-nya, pelantun “Dessert” ini mengatakan kata-kata tersebut bisa menjadi judul single berikutnya.

“Aku pikir ‘Om Telolet Om’ seharusnya bisa menjadi judul laguku selanjutnya,” tulis Dawin. Sontak cuitan ini pun langsung mendapatkan respon heboh dari penggemarnya. Tercatat, postingan Dawin itu telah di retweet sebanyak 12 ribu kali dan disukai 6 ribu lebih oleh pengguna Twitter.

Musisi Asing Ini Terpincut Juga Wabah Om Telolet Om | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka

Melalui akun Twitternya, peraih penghargaan anugerah platinum di sejumlah negara ini mengatakan hal yang memancing perhatian pengguna internet. “I think OM TELOLET OM should be the name of my next song,” cicit dia Rabu (21/12).

Bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia, Dawin berniat menjadikan ‘Om Telolet Om’ sebagai judul dari lagu baru yang akan dia buat. Ada-ada saja.

Wabah ‘Om Telolet Om’ benar-benar sudah merambah dunia. Sejumlah tokoh hiburan yang punya kekuatan massa di media sosial (medsos) ikut andil menyebarkan virus jenaka asal Jepara, Jawa Tengah ini.

Mulai dari pesepakbola internasional hingga pemusik dunia, semua ramai menuliskan kalimat tersebut. Seperti yang terlihat dari cicitan penyanyi mancanegara, Dawin. Musisi yang sempat sangat tenar berkat lagunya ‘Dessert’ bersama rekan duetnya Silento ini pun terkena wabah tersebut.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s