Hampir Nangis, Fadli-Fadlan Ceritakan Kondisi Farah Pacsa Percobaan Pemerkosaan

Fadli dan Fadlan tadi malam akhirnya menggelar jumpa wartawan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Mudah-mudahan bisa, Insya Allah,” jawab Fadlan.

Bukan hanya itu, Fadlan juga mengatakan ada beberapa bagian tubuh Farah yang melepuh akibat setruman yang dilakukan pelaku.

“Kalau badan tetap nggak bisa gerak, tapi kalau patah tulang nggak Insya Allah soalnya adik saya badannya agak besar,” tutup Fadlan.

Hingga saat ini, pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak polisi. Keluarga Fadlan dan Fadli pun sudah menyerahkan semuanya ke pihak berwajib.

Hingga saat ini, keduanya presenter kembar tersebut belum juga mengetahui seberapa parah mata kiri Farah. Semuanya menurut Fadlan masih dalam pemeriksaan dokter.

“Mata kirinya itu rusak lebih banyak. Saya sendiri belum tahu juga hasil visumnya kan langsung diserahkan ke pihak polisi. Tapi kalau kenyataan yang saya lihat, sekarang pembuluh darahnya banyak yang rusak. Sampai sekarang juga masih belum bisa di buka mata kirinya,” jelas Fadlan lirih.

Lantas apakah mata Farah nantinya akan bisa terbuka seperti sedia kala?

Fadli dan Fadlan tadi malam akhirnya menggelar jumpa wartawan mengenai kasus percobaan pemerkosaan yang menimpa adiknya, Farah Dibba. Dalam keterangannya, kedua presenter kembar itu menceritakan kondisi terkini Farah.

“Masih perawatan, saya belum bisa cerita ada di RS mana. Badannya masih biru-biru karena setrum. Matanya juga agak susah dibuka, karena saat kejadian katanya banyak pembuluh darah yang pecah,” kata Fadli yang hampir menangis saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016) malam.

Kondisi Adik Fadlan Pasca Dianiaya, Mata Susah Melek | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Masih belum diketahui secara pasti apa motif utama dari pelaku untuk melakukan tindakan keji tersebut. Namun Farah menyebut jika ini tak ada hubungannya dengan persaingan bisnis karena Ia tak kenal dengan sang pelaku sebelumnya.

“Saya sempat tanya ke Farah, apa ini semua karena persaingan bisnis? Kata adik saya nggak ada, karena nggak kenal sama sekali,” pungkasnya.

Insiden ini dipastikan bakal meninggalkan luka mendalam untuk Farah. Terlebih lagi, ternyata adik dari Fadli itu merupakan seorang single mother.

“Takutnya iya, karena dia single fighter, bekerja demi anak-anaknya. Saya juga takut nantinya malah berimbas ke anaknya. Ya siapa sih yang terima adiknya digituin. Sampai keluarga bingung ini orang maunya apa sih?” sambung Fadli.

Farah diceritakan mengalami luka-luka yang serius akibat ulah sang pelaku. Pasalnya, wanita ini tak cuma sekedar dipukuli namun juga disetrum. Saat ini kondisinya pun masih kritis dan dirawat di rumah sakit.

“(Farah) Masih jalani perawatan. Saya belum bisa cerita ada di RS mana. Badannya masih biru-biru karena setrum. Matanya juga agak susah dibuka karena saat kejadian katanya banyak pembuluh darah yang pecah,” ujar Fadli ketika ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Kamis malam (22/12).

Berawal dari pembicaraan bisnis, adik dari si kembar Muhammad Fadlan dan Akhmad Fadli yang bernama Farah Dibba mengalami nasib nahas. Ya, wanita tersebut mengalami penganiayaan dan indikasi perkosaan oleh pria bernama Joe Alexander.

Pemuda yang Gagal Perkosa Janda Cantik Adik Fadli-Fadlan Ternyata Sedang Pisah Ranjang | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Dari penanganan polisi, ditemukan barang bukti berupa guling yang ada noda darah untuk membekap korban.

Selain itu, polisi juga mengamankan remot televisi serta stand gun yang digunakan pelaku untuk memukul korban hingga babak belur.

Ia menjelaskan tersangka memang sengaja mengiklankan rumah kakaknya di sosial media untuk menjaring korbannya.

Kebetulan korban adalah agen properti yang menjadi perantara jual beli rumah.

“Memang dia sudah mengiklankan di sosmed, kemudian terjadi kontak. Lalu mereka janjian ketemu di lokasi. Kebetulan korban ini agen properti, dan saat melihat-lihat itulah terjadi peristiwa tersebut,” ucapnya.

Pemuda berusia 21 tahun itu ditinggal anak dan isteri lantaran dirinya sudah lama menjadi pengangguran.

Erwin mengungkapkan sejauh ini belum ada korban lain selain adik dari Fadli dan Fadlan itu.

“Dari pengakuan tersangka ke penyidik begitu. Ini baru pertama kali dia (RS) melakukannya,” ujar Erwin saat menggelar pres rilis di Mapolrestro Tangerang pada Rabu (21/12/2016).

Rachmat Sesario (21) pemuda yang menganiaya dan mencoba melakukan pemerkosaan terhadap Farah Dibba (35), adik dari presenter kembar Ahmad Fadli dan Muhammad Fadlan, ternyata sudah sebulan pisah ranjang dengan isterinya.

Menurut Wakapolrestro Tangerang, AKBP Erwin Kurniawan, tersangka berinisial RS (21) itu tengah butuh kehangatan seorang wanita sehingga nekat memerkosa janda beranak tiga tersebut.

Ditemukan pula luka serius pada kepala bagian belakang Farrah. “Di badannya juga ada luka-luka bekas setrum. Di belakang kuping juga ada,” tutur Fadlan.

Saat ini, pihak keluarga memutuskan untuk merahasiakan rumah sakit tempat Farrah dirawat.

Hal itu dilakukan untuk melindungi keamanan Farrah selama dia dirawat dan memulihkan diri di rumah sakit.

Sebelumnya, Fadlan menyampaikan, berdasarkan diagnosa sementara dari dokter, Farrah mengalami luka parah di mata dan wajah sebelah kiri.

Luka itu disebabkan pukulan benda tumpul, yaitu stun gun dan remote televisi, yang dilayangkan berkali-kali oleh Rachmat kepada Farrah.

Atas tindakannya, Rachmat sementara dikenakan Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Namun, polisi membuka kemungkinan menjeratnya dengan pasal berlapis jika dalam Peristiwa itu terjadi di Kompleks Perumahan Paninggilan Permai, Ciledug, Kota Tangerang, Senin (19/12/2016).

“Korban menggigit tangan kanan tersangka. Hal itu dijadikan alasan tersangka untuk menyerang korban. Padahal, kan enggak mungkin orang tiba-tiba menggigit tangan orang lain.

Apalagi mereka baru saling kenal,” kata Sudarsana kepada Kompas.com di Polsek Ciledug, Selasa (20/12/2016) malam.

Sudarsana menyampaikan, polisi masih mendalami motif Rachmat menyerang dan mau memerkosa Farrah. Hingga saat ini, Rachmat masih ditahan di Polsek Ciledug untuk diperiksa lebih lanjut.

pemeriksaan lanjutan ditemukan hal lain, salah satunya mengenai upaya pemerkosaan.

Rachmat Sesario beralasan menyerang Farah Dibba karena tangannya digigit.

Padahal, menurut Kapolsek Ciledug Komisaris Sudarsana, Farrah menggigit pelaku untuk membela diri karena pelaku menyetrum, memukul, hingga akan memerkosa Farrah.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s