Makin Langsing, Okky Lukman Bikin KD & Yuni Shara Pangling

Okky Lukman bikin pangling rekan selebritis | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Selalu puas. Kalau gak puas, gak bersyukur dong namanya. Dulu gendut saya bersyukur sekarang kurus kata orang ya nikmatin aja. Dulu kalau saat ngaca pas gendut saya nggak pernah berpikir gendut. Sekarang saya nggak ngerasa kurusan. Karena saya ngerasa kurus terus tiap hari kan. Jadi selalu bersyukur aja,” lanjut wanita 32 tahun ini.

Okky juga mengaku dirinya punya target untuk berat badannya. “Kalau targetnya cuma untuk tubuh akan berhenti di target. Kalau udah sampe target ya udah. Jadi buat saya semoga ini berkelanjutan. Semoga ini bisa bermanfaat untuk diri saya,” pungkasnya.

Meskipun banyak mendapatkan pujian dengan penampilan barunya, namun Okky tak pernah menyesal pernah gemuk. Okky selalu berpikiran positif, yang ternyata juga punya pengaruh terhadap penurunan berat badannya.

Penampilan baru Okky ini tentu saja membuat banyak orang pangling. Bahkan rekan sesama selebritis seperti Krisdayanti, Yuni Shara, dan Soimah yang ditemuinya dalam acara Jajaka X Ivan Gunawan juga ikutan pangling.

“Tadi si Mimi KD pangling. Mbak Yuni juga. Beberapa juga. Cuma Soimah juga. Itu jadi semangat aku lagi aja. Karena kadang aku kalau dibilang kurus. Sekarang Alhamdulillah jadi lebih motivasi,” katanya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Aktris serba bisa Okky Lukman berhasil menurunkan berat badannaya dengan cara sehat. Nggak diet, wanita kelahiran Jakarta ini terlihat makin langsing dengan menerapkan gaya hidup sehat seperti rajin olahraga dan memperhatikan asupan nutrisi.

Tampil Lebih Langsing, Okky Lukman: Itu Bonus Saja Sih | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Okky mengakui, selama ini, dirinya terkesan cuek dengan penampilan. Namun seiring berjalannya waktu, sifatnya tersebut mulai diubah.
“Kalau dulu saya terkesan cuek itu mungkin karena saya belum bisa mengenal diri saya sendiri yang akhirnya, ya sudah lah masa bodoh,” ungkapnya.

Ia menyadari kesehatan merupakan modal penting untuk menjalani hidup. Okky mengaku harus ada kontrol yang dilakukan untuk bisa menikmati hidup tanpa sesuatu yang berakibat buruk kedepannya.

“Ternyata sekarang menikmati hidup tuh nggak hanya harus cuek untuk melakukan sesuatu yang gue suka, nggak bisa begitu juga, harus tetap mengontrol diri dan merasa enjoy,” katanya.

Menurutnya, ada hal yang lebih penting dari sekadar mendapatkan berat badan ideal.
Jika pun ternyata berat badannya turun, hal itu dianggapnya sebagai bonus.

“Nggaklah, nikmatin saja. Kan saya bilang, mau gendut mau kurus yang penting sehat, itu intinya. Kalau berat badan turun, itu semua bonus saja sih,” ujarnya saat dijumpai di New Playground, Lippo Mall Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Tidak seperti biasanya, penampilan Okky Lukman kini terlihat lebih kurus.

Namun, pemilik nama lengkap Okky Ayudhia Lukman itu menampik jika tubuh langsing tersebut diperolehnya karena melakukan program diet.

Okky mengungkapkan berat badan ideal bukan lah segalanya.

Langsing atau Gemuk, Okky Lukman Selalu Nyaman dengan Tubuhnya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Langsing ataupun gemuk, Okky selalu bersyukur dan puas dengan bentuk tubuhnya. Ia juga mengaku tidak pernah merasa gemuk saat dulu dirinya memiliki ukuran tubuh yang lebih besar. “Selalu puas kok, kalau enggak pernah puas kita engak bersyukur dong. Dulu waktu saya gemuk saya bersyukur, sekarang dibilang kurus sama orang-orang saya juga bersyukur. Saya nikmati saja,” jelasnya.

“Dulu waktu saya gemuk juga saya enggak pernah mikir saya gemuk. Jadi sekarang saya enggak pernah tahu kalau saya kurusan. Jadi selalu bersyukur saja jangan selalu merasa puas,” candanya sambil tertawa.

Perubahan bentuk tubuhnya pun benar-benar membuat banyak orang pangling dengan penampilan Okky. Misalnya, Krisdayanti dan Yuni Shara yang sempat kaget melihat perubahan tubuh Okky. “Kalo kata mimi KD dan mbak Yuni Shara sih pangling ya,” ungkap Okky sambil tersenyum senang.

Dengan perubahan pada tubuhnya, Okky mengaku tidak menemukan masalah apapun. Apalagi dia tidak membatasi jenis makanan yang ia konsumsi. “Kalau turun berapa kilo aku enggak tahu, karena kan targetnya bukan untuk menurunkan berat badan.

Tapi paling enggak terasa sih celana agak longgar. Size celana dari 32 ya mungkin sekarang sekitar 28. Kalau baju biasanya 16 sekarang 12,” ungkap Okky Lukman saat ditemui Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan (21/12).

Okky pun mengaku bahwa ia merasa baik-baik saja dengan bentuk tubuhnya saat ini. Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah bermasalah dengan bentuk tubuh terdahulunya yang terlihat gemuk. “Ya saya nyaman-nyaman saja sih. Dulu juga saya nyaman-nyaman saja kok.

Saya selalu merasa fine-fine saja dengan bentuk badan saya, cuma kan balik lagi, mungkin sekarang saya lebih mengenal diri saya, apa yang harus sayamakan, ini penting apa enggak, ini akan mengakibatkan apa dan sebagainya,” tambah Okky.

Berolahraga secara rutin, minimal dua kali seminggu, membuat Okky Lukman (32) sukses menurunkan berat badannya. Selain pipinya terlihat lebih tirus, ukuran baju dan celananya yang dahulu besar, kini mengecil cukup jauh.

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s