Soal Jodoh, Tessa Kaunang Lebih Hati-hati

Seperti apakah kriteria pendamping hidup Tessa? | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
“Orang yang lebih bertanggung jawab, berpikiran dewasa, bisa mimpin saya dan anak-anak. Karena sebagai bapak akan menjadi leader di rumah tangga, tentu ingin yang kuat imannya,” ujar wanita berusia 40 tahun itu.

Ketika ditanya adakah yang tengah mendekatinya saat ini, Tessa hanya mengatakan sekedar berteman.

“Banyak dong. Tapi saya belum fokus ke situ, hanya berteman,” ucap dia.

Trauma sih enggak. Apalagi posisi saya single mother dengan dua anak, sepaketlah.

Harus sayangnya enggak hanya saya tapi juga anak-anak saya,” katanya saat ditemui VIVA.co.id, Kamis 22 Desember 2016.

Meski demikian, pesinetron Samson Dan Dahlia itu tak ingin sesumbar. Dia tak menargetkan kapan akan melepas status jandanya.

“Masih lama, intinya belum terpikir dalam waktu dekat untuk melepas masa lajang,” ucap bintang film Tanah Air Beta ini.

Seperti apakah kriteria pendamping hidup Tessa kelak yang dia inginkan?

Kisruh perceraian yang berakhir dengan perebutan harta gono-goni membuat Tessa Kaunang lebih berhati-hati soal pasangan hidup. Usai bercerai dengan Sandy Tumiwa, permasalahan harta belum usai karena naik banding.

Untuk itu, ke depan, wanita kelahiran Surabaya ini mengaku akan lebih selektif untuk mencari pasangan.

Tessa Kaunang Anggap Sandy Tumwia Gagal Paham Soal Pembagian Harta Bersama | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Tessa Kaunang mantap mengajukan banding atas putusan sidang yang digelar beberapa waktu lalu. Ia berharap agar pihak Sandy lebih bisa memahami pembagian harta gono gini setelah mereka bercerai.

“Semoga pengajuan banding aku bisa sesuai dengan poin-poin keputusan yang dulu pernah aku buat sama Sandy. Kalau di poin-poin itu benar-benar adil, tapi kemarin hasil enggak sesuai sama perjanjian yang dulu kita buat, tepat pada 27 Juli 2014,” terang Tessa.

Tessa Kaunang menganggap Sandy Tumiwa gagal paham mengenai perhitungan pembagian harta gono gini. Ia menilai putusan hakim yang memenangkan Sandy sangat tidak adil. Tessa merasa dirugikan jika Sandy harus menerima pembagian harta sesuai keputusan sidang.

“Harusnya pembagian harta dan jual rumah itu dibagi 50:50 lalu 25 persen dari hasil itu dideposit, bunganya untuk anak-anak. Untuk 25 persen lagi jadi hak sendiri-sendiri. Tapi pihak Sandy ngiranya dia dapet 50 persen, terus dapet 50 persen lagi dari penjualan rumah, jadi dapet 100 persen, baru yang 25 persen hak anak. Dia mikirnya dapat 75 persen,” jelas Tessa setelah mengisi acara di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (22/12).

TESSA KAUNANG TOLAK HALUS PRIA YANG DATANG MENDEKAT | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Berbicara mengenai pria idaman, ternyata ibu dua anak ini menginginkan sosok pria yang bertanggung jawab, dewasa, bisa memimpin rumah tangga. Namun demikian yang paling penting adalah memiliki iman yang kuat agar bisa membimbingnya.

“Orang yang lebih bertanggung jawab, berpikiran dewasa, bisa mimpin saya dan anak. Dia kan sebagai bapak, leader dalam rumah tangga. Kuat imannya, supaya bisa membimbing saya juga,” paparnya.

Fokus Tessa saat ini adalah anak. Menikah belum menjadi prioritas Tessa di saat dirinya hidup menjanda setelah resmi bercerai dari Sandy Tumiwa pada tahun 2014.

“Banyak dong. Masalahnya itu dia, saya belum mau fokus ke situ, hanya berteman dan saling kenal satu sama lain,” ungkap Tessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tessa Kaunang mengaku banyak pria yang mendekatinya. Kendati banyak pria yang mendekat, wanita 40 tahun hanya menganggapnya teman dekat, tidak lebih.

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s