2 Tahun Sakit Lyme, Avril Lavigne Siap Untuk Rilis Album Baru

Avril Lavigne, siap comeback bersama album baru di tahun 2017 | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
“Aku sangat senang mengumumkan kalau saat ini aku sedang mengerjakan musik baru dan aku akan merilis album di tahun 2017. Aku tidak sabar untuk membuka dan berbagi isi hatiku dengan kalian! Aku senang kalian bisa mendengar lagu-lagu baru,” tulis Avril dalam cuitannya di Twitter.

Dalam pesan itu juga Avril menyiratkan kalau permasalahan yang ia lalui selama ini akan terpantul dalam setiap lagu-lagunya. Semakin menarik mengingat album tersebut akan jadi rilisan penuh keenamnya setelah terakhir ia merilis album self-titled di tahun 2013.

Bukan cuma merasa senang untuk segera kembali bermusik, Avril juga mengaku tak sabar dengan tahun 2017 yang menurutnya akan sangat menarik. Kalau sudah begini, rasanya kita bisa berharap banyak adanya rilisan baru dan sejumlah rangkaian penampilan comeback Avril ke dunia musik.

Harus diakui kalau sudah terlalu lama bagi Avril Lavigne untuk absen sebagai seorang penyanyi di atas panggung. Tentu saja hal tersebut beralasan. Yap, pasalnya selama ini Avril harus berjuang melawan penyakit lyme yang dideritanya.

Tapi baru-baru ini When You’re Gone hit maker tersebut kembali memberikan angin segar untuk para fans dan penikmat musik di seluruh dunia. Seperti dilansir dari ABC News Radio, Avril mengungkapkan kalau ia siap kembali di tahun 2017 bersama sebuah album baru.

Hal tersebut diungkap Avril melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya itu, Avril mem-posting fotonya bersama sebuah pesan di mana ia ingin mengucapkan terima kasih pada para fansnya yang selalu bersabar dan tetap menunjukkan sikap suportif selama 2 tahun bergelut dengan penyakitnya.

Avril Lavigne Rilis Album Baru Tahun Depan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
Ini tidak saja pertempuran sulit, tapi juga mencerahkan dan mencerminkan saya akan musik baru, kesenian, serta kehidupan. Saya akan selalu membuat prioritas untuk melawan dan meningkatkan kesadaran tentang Lyme dengan yayasan Avril Lavigne.”

Penyanyi kelahiran tahun 1984 itu juga mengungkapkan, dia sangat senang memberitahukan rencana dalam merilis album pada 2017.

“Saya sangat senang untuk mengumumkan tentang kerja musik baru tahun 2017. Tidak sabar untuk membuka dan berbagi. Saya bersemangat untuk kalian yang ingin mendengar lagu baru,” tambahnya.

Selama menderita penyakit Lyme, Avril tidak bekerja membuat lagu sejak tahun 2014. Terakhir, dia merilis lagu pada 2013 dengan lagu berjudul Fly.

Dua tahun terakhir, Avril Lavigne, terus berjuang melawan penyakit yang dideritanya, yakni Lyme. Hal itu membuatnya tidak produktif dalam menciptakan lagu.

Dua tahun setelah itu, para fans pun terkejut karena tiba-tiba Avril mengumumkan dia sedang bekerja dalam pembuatan album keenam tahun depan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (27/12), Lavigne menyampaikan kabar itu lewat media sosial Instagram dengan ucapan pesan yang panjang.

“Hi semua orang !! Saya ingin berterima kasih kepada fans atas kesabaran Anda dan dukungan selama saya menghadapi penyakit Lyme dua tahun terakhir,” tulis Lavigne.

Avril Lavigne Sambut 2017 dengan Album Baru | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Lavigne menandai kariernya di dunia musik melalui debut album perdana Let Go pada 2002. Kala itu ia dinobatkan menjadi solois wanita termuda yang meraih posisi puncak tangga lagu Inggris.

Selang dua tahun setelahnya, ia merilis album selanjutnya Under My Skin yang diikuti The Best Damn Thing (2007). Dua album itu masih membuat dirinya menempati posisi teratas dalam tangga lagu Inggris.

Kedua album itu juga melahirkan sejumlah lagu hits darinya seperti Complicated, Sk8er Boi, I’m with You, My Happy Ending, Nobody’s Home, dan Girlfriend.

Lebih lanjut ia menuliskan, “Ini bukan saja sebuah pertempuran yang berat, tapi juga memberi titik terang pada musik dan album yang akan saya rilis pada 2017.”

Di akhir pengumumannya, pelantun Girlfriend itu turut mengungkapkan rasa bahagianya.

“Saya tidak sabar mengungkap dan segera membagikan curahan hati saya pada kalian! Saya sangat bersemangat kalian bisa mendengar lagu-lagu baru saya. Ini akan menjadi hal luar biasa di tahun 2017!” tulisnya menutup unggahan itu.

Penyakit Lyme tidak menghancurkan kehidupan penyanyi Avril Lavigne. Ia tetap bermusik, bahkan tampil muka publik. Baru-baru ini, mantan istri Chad Kroeger itu mengumumkan bahwa dirinya tengah menggarap album terbaru, yang rencananya hendak dirilis tahun depan.

Itu akan menjadi album ke-enam dari sang pelantun Sk8er Boy. Album terakhirnya, bertajuk Avril Lavigne, sudah dirilis tiga tahun silam. Ini waktunya untuk merilis album baru.

Pengumuman itu disampaikannya tepat pada perayaan Natal 25 Desember lalu, melalui unggahan sebuah foto yang menampakkan dirinya berpose di depan sebuah piano, di akun Instagram.

“Hai semuanya, pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya atas kesabaran Anda dan dukungannya selama saya berjuang melawan penyakit Lyme (infeksi bakteri) selama dua tahun terakhir,” tulis Avril pada awal keterangan fotonya itu.

Sementara, album ke-empatnya dirilis empat tahun setelah itu yakni Goodbye Lullaby (2011). Dan seperti sudah disinggung, album terakhirnya bertajuk namanya sendiri, dirilis 2013.

Di album terakhir penyanyi asal Kanada itu, ada lagu Fly yang merupakan sumbangan untuk ajang Olimpiade Khusus. Lavigne juga sempat berkolaborasi dengan Nick Carter untuk lagu Get Over Me pada 2015.

 

 

Solid Gold 

This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

