FENDY CHOW BERLINANG AIR MATA SAAT LAMAR STELLA EKS JKT48

Hari Natal dijadikan momentum penting bagi Fendy Chow | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
“Kirain bercanda saja. Sudah deg-degan dari kemarin. Takut enggak terima atau bocor enggak surprise. Sesuai planning aja ternyata,” imbuhnya.

Stella mengaku tidak mengetahui Fendy akan melamarnya. Karena sebelumnya mereka hanya janjian untuk makan malam bersama keluarga di malam Natal.

“Enggak tahu. Cuma bilang mau perayaan Christmas keluarga. Habis dinner ngobrol sebentar terus pulang. Enggak mau pulang. Aku diajakin mamah belanja pakai heels capek. Terus ditutup mata dibawa ke atas. Sudah curiga. Enggak nyangka bakalan banyak orang,” timpal Stella Cornelia.

Tampil gagah dengan balutan jas berwarna hitam dan kemeja merah, Fendy berlinang air mata saat mengungkapkan keinginannya untuk melamar Stella. Pemain film Gelas-Gelas Kaca ini tak kuasa menahan rasa haru bercampur bahagia.

“Kalau aku sama Stella agak cengeng. Gara-gara sudah nervous dan kebawa suasana juga, ya nangis aja,” katanya saat ditemui di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu, 25 Desember 2016.

Mengapa melamar Stella di hari Natal? Ternyata Fendy memilih 25 Desember karena bertepatan dengan hari besar umat Kristiani dan ulang tahun pernikahan kedua orang tuanya. Aktor berusia 27 tahun ini pun mengaku lega lamarannya diterima Stella.

Hari Natal dijadikan momentum penting bagi Fendy Chow bersama Stella Cornelia eks JKT48 untuk mengambil keputusan soal masa depan hubungan mereka. Pasalnya, Fendy memutuskan melamar sang kekasih setelah enam bulan berpacaran.

Pesinetron dan pemain FTV ini sengaja memberi kejutan kepada Stella di hari Natal. Ia mendekorasi sebuah restoran dengan suasana romantis, lantai yang bertabur bunga mawar merah, dinding bertuliskan kalimat I Love You menjadi saksi bisu prosesi lamaran Fendy Chow.

Serba Merah, Romantisnya Fendy Chow Lamar Pacar di Hari Natal Bikin Netter Baper | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Sementara itu, cara Fendy yang begitu romantis untuk melamar Stella ini sukses membuat netter baper. Tak sedikit dari mereka yang mengaku iri dan mendoakan pasangan ini segera resmi menikah.

“PUJI TUHAN semoga dilancarkn ya ko sampe hari H,” komentar netter. “Congratz ko @fendychow lancar menuju altar pernikahan,” tambah yang lain. “Cieee. congratulation~ langgeng terus kalian,” seru lainnya.

Fendy tampak berlutut di hadapan sang kekasih dengan menyodorkan sebuah cincin. “She said YES @stellarcor #propose,” tulis Fendy pada caption foto dirinya menatap mesra sang kekasih sambil berlutut.

Sedangkan di foto lainnya, Fendy dan Stella berpose bersama keluarga masing-masing sambil membawa buket bunga mawar besar. “Makasih buat papa mama, om tante untuk restunya, supportnya, tanpa kalian kita ga mungkin bisa kaya sekarang. Smoga doa dan sayang dari kalian ga pernah berhenti untuk kita berdua, terimakasih papa mama,” tulis Fendy di foto yang berbeda.

Tak hanya Derby Romero, pesinetron Fendy Chow juga baru saja sukses melamar sang kekasih, Stella Cornelia Winarto. Lewat kejutan yang sudah direncanakan dengan matang, artis 27 tahun ini pun melamar Stella tepat di Hari Natal.

Dalam sejumlah foto yang diunggah oleh Fendy di akun Instagram-nya, terlihat sebuah ruangan yang sudah didekor cantik. Ruangan dengan dominasi warna serba merah tersebut seakan memang mengadaptasi konsep pesta Natal.

PERTENGAHAN 2017, FENDY CHOW NIKAHI STELLA EKS JKT48 | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Sudah resmi dilamar oleh Fendy, Stella pun mengaku siap dipinang oleh pemain film Gelas-Gelas Kaca itu. Walaupun keduanya memiliki selisih usia lima tahun.

“Ya siap lah diusia 23 dapetnya dia yang udah bisa buat yakin aku juga,” tutup wanita berusia 22 tahun ini.

Diketahui, Fendy Chow memberi kejutan lamaran Stella Cornelia dengan konsep romantis. Ia mendekorasi sebuah restoran dengan lantai yang bertabur bunga mawar merah dan dinding dengan tulisan “I Love You” menjadi saksi bisu kebahagiaan mereka. Fendy dan Stella eks JKT48 sudah berpacaran sekira enam bulan belakangan.

Setelah melamar Stella Cornelia, Fendy Chow siap meminang mantan member JKT48 itu dalam waktu dekat. Fendy sudah sangat yakin bahwa Stella adalah jodohnya.

Kebahagiaan saat lamaran tepat pada hari Natal tadi malam akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Fendy dan Stella berencana menikah pada pertengahan tahun 2017 di Indonesia.

“Tahun depan. Diskusi sudah ada bulan,” ujar Fendy saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s