Putus dengan Mikha Tambayong, Fero Walandouw Ingin Fokus Kerja

Jalinan asmara Fero Walandouw dan Mikha Tambayong diketahui sudah berakhir | PT Solid Gold Berjangka Pusat

 PT Solid Gold Berjangka Pusat
“Pastinya bisa jadi ibu yang baik buat anak-anak, orangnya rendah hati, mau belajar, nggak manja, sosok wanita yang dewasa pastinya, terus smart. Itu aja sih. kalau cantik kan relatif ya. Pokoknya kerendahan hati itu penting. Kalau rendah hati itu dia mau belajar dia menghargai orang lain nggak anggep remeh siapa-siapa,” pungkas Fero Walandouw.

Mengenai rencana nikah sendiri, hingga saat ini Fero belum memikirkan. Yang pasti baginya, sebelum memutuskan menikah, ia akan terlebih dahulu mencari pendamping yang benar-benar mandiri untuk mengurus keluarganya kelak.

“Kayanya fokus Kerja dulu kali ya setahun dua tahun ini. Masih muda, masih harus kenal lagi orang baru, kenal lagi temen baru, jadi santai lah,” ungkap Fero Walandouw saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).
Terlebih, menurut Fero, kedua orangtuanya belum menuntutnya untuk segera memiliki seorang calon istri. Bahkan, dikatakannya, kedua orang tuanya lah yang kerap menasehati untuk lebih bersabar soal urusan pendamping.

“Nggaklah, mama papa sih menyerahkan semua ke Fero. Mereka tau aku udah dewasa juga, mau nentuin siapa yang jadi pacar, dekat sama siapa mah bebas. jadi ‘kamu kenal dulu aja banyak orang’, jangan nanti pas udah nikah cerai karena nggak cocok,” tambahnya.

Jalinan asmara Fero Walandouw dan Mikha Tambayong diketahui sudah berakhir. Dampak dari hal tersebut, Fero mengakui jika saat ini ia belum berencana untuk langsung membuka hatinya untuk melakukan pendekatan dengan wanita lain.

Dikatakan Fero, ketimbang memusingkan soal pasangan, saat ini ia lebih memilih memfokuskan diri pada pekerjaannya. Seperti diketahui, selain sebagai aktor, Fero juga sudah mulai belajar berbisnis.

Mikha Tambayong-Fero Walandouw Putus? | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Sempat dikabarkan Setingan, namun Ferro tegas membantah hubungan mereka tersebut dibuat lantaran untuk promo film dan single terbaru Mika. Ferro menjelaskan bahwa setalah berjalan hampir 5 bulan hubungan mereka menjadi semakin menjauh

“Kita juga pribadi sebenarnya males juga diekspos pacaran, kebetulan aja kita publik figure terus diekspos, giliran gini dibilang settingan padahal nggak. Sebenernya kita pacaran yang normal-normal aja, ya wajarlah tiba-tiba ada yang nggak cocok, tiba-tiba dalam waktu 3 sampai 5 bulan ini bukannya makin erat malah makin jauh,” pungkasnya.

”Aku sempet ngomong sama Mika. apakah kita ngejalanin hub terlalu cepet? Jadi ada beberapa hal yang nggak begitu cocok untuk aku sama Mika. Dengan kondisi kerjaanku sekarang, fisik dan pikiran aku saat ini, dengan Mika yang juga bentar lagi mau sidang S1 malah jadi terlalu banyak hal yang kita harus belajar banyak dari nol lagi,” ujar Ferro di Kawasan, Bintaro, Tangerang Selatan, (25/12).

Lebih lanjut Ferro menjelaskan keputusan berpisah telah mereka pertimbangkan secara matang. Keduanya mengaku belum siap untuk pacaran. ”Bukan karena nggak sayang, ya mungkin aku belum siap pacaran, kayaknya lebih baik kita sama-sama jalanin ini dulu kehidupan kita sambil belajar,” tambahnya.

Jalinan kasih antara Mikha Tambayong dan kekasihnya Fero Walandouw yang baru seumur jagung kandas. Pasalnya kedua pasangan selebritis ini merasa sudah tidak cocok.

Fero Walandouw dan Mikha Putus Karena Tak Cocok, Fans: Jodohnya Sama Pricilla Blink | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

“Jadi ada beberapa hal yang nggak begitu cocok untuk aku sama Mikha Tambayong,” katanya. “Dengan kondisi kerjaanku sekarang, fisik dan pikiran aku saat ini, dengan Mikha yang juga sebentar lagi mau sidang S1 malah terjadi terlalu banyak hal yang kita harus belajar banyak dari nol lagi. Kayaknya lebih baik kita sama-sama jalanin dulu kehidupan kita sambil belajar. Untuk sekarang ada baiknya kita sendiri dulu.”

Sementara itu, fans masih berharap kalau perpisahan dengan Mikha pertanda Fero masih berjodoh dengan member Blink, Agatha Pricilla. “Dibilangin kakak @fero_walandouw tuh emang jodohnya ama icill @agthpricilla haha,” ujar fans. “Maaf ya kak @fero_walandouw bukan nya soudzon tp dr awal tau kakak jadian sama kak mikha. Hati kecil aku bilang kalo kak @fero_walandouw masih ada perasaan sama kak @agthpricilla gatau knp aku nya ngerasa gtu. Mungkin kakak masih sayang ya. Maaf panjang kak. Ak cuma ungkapin apa yg aku rasain belum tentu kakak sprti itu @fero_walandouw,” saran fans.

Namun meski sudah putus, Fero dan Mikha tetap berteman baik. Terbukti, Mikha masih sempat memberikan ucapan selamat Natal dan mengirimkan parcel untuk Fero.

“Mikha keluarganya sempet kirim parcel ke rumah,” ujar pesinetron kelahiran Manado, 4 Februari 1990 ini. Sayangnya, Fero tak menjelaskan detil soal penyebab perpisahannya dengan Mikha. Ia cuma sekedar mengisyaratkan kalau ada beberapa ketidakcocokan antara dirinya dan keponakan Harvey Malaiholo itu.

Kabar kalau kisah cinta Fero Walandouw dan Mikha Tambayong berakhir ternyata memang benar. Fero mengaku kalau ia dan Mikha sudah putus selama beberapa minggu.

“Aku nggak pernah hitung tanggal berapa jadian, putusnya nggak ingat tanggal berapa,” ujar Fero di Jakarta Selatan, Minggu (25/12). “Sudah dua minggu kali ya.”

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Pusat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s