SELEKTIF PILIH SUAMI, KARTIKA PUTRI INGIN CALON PASANGAN YANG PENGERTIAN

Kartika Putri Ingin Calon Suami yang Pengertian Terhadap Dirinya | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Mengenai kriteria calon suami, pesinetron Super Deden2 : Ramadhan ini mendambakan pendamping yang nyambung untuk diajak berdiskusi dan berbagi cerita. Karena baginya, menikah adalah dua sejoli yang menjadi satu.

“Lebih ke discuss, ke mengerti menerima, sharing, karena ternyata menikah itu dua pribadi yang sangat berbeda akan menjadi satu, ya jadi harus saling menghormati,” tutup Kartika Putri.

Pastilah selektif karena kan seumur hidup akan menikah. Menikah itu akan mempunyai satu peraturan baru, di luar keinginan kita gitu. Jadi buat saya pribadi, untuk mengikuti keinginan itu harus setimpal dengan apa yang saya jalani, saya lewati,” kata Kartika Putri saat ditemui di gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016).

Kartika menyamakan mencari calon suami antara memilih pasangan dengan pertimbangan memilih tempat kerja. Yang terpenting baginya adalah kenyamanan yang ia rasakan.

“Jadi, seperti orang pilih tempat kerjalah, kalau kerjaannya nyaman, peraturannya kita sanggup, datang pagi misalnya. Kalau seandainya peraturannya enggak sesuai ya leave it saja,” imbuhnya.

Kartika Putri mengaku sangat selektif memilih calon suami. Hal itu karena dirinya menganggap bahwa suaminya nanti adalah pendamping untuk seumur hidup dan harus pengertian terhadap dirinya.

Wanita kelahiran Palembang ini ingin calon imam yang pengertian kepadanya dan memiliki tujuan hidup yang sama. Karput – sapaan akrabnya, berharap segera mendapat calon suami. Hal itu pula yang menjadi resolusi dirinya di 2017 yakni segera menikah.

Alasan Kartika Putri Selektif Cari Kekasih | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Jadi, seperti orang pilih tempat kerja lah, kalau kerjaannya nyaman, peraturannya kita sanggup, datang pagi misalnya. Kalau seandainya peraturannya enggak sesuai ya leave it aja,” ucapnya.

Mengenai kriteria kekasih atau calon suami, wanita kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, 20 Januari 1991 ini mendambakan pendamping yang nyambung dilakukan komunikasi.

“Lebih ke discuss, ke mengerti menerima, sharing, karena kan ternyata menikah itu kan dua pribadi yang sangat berbeda akan menjadi satu ya jadi harus saling menghormati,” ujar Kartika Putri.

“Pasti lah selektif karena kan seumur hidup akan menikah. Menikah itu akan mempunyai satu peraturan baru, di luar keinginan kita gitu,” kata Kartika Putri saat ditemui di gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12).

“Jadi buat saya pribadi untuk mengikuti keinginan itu, harus setimpal dengan apa yang saya jalani, saya lewati,” sambungnya.

Kartika mengatakan, selain kriteria tersebut, yang paling penting baginya adalah pria yang bisa membuatnya nyaman.

Kartika menjelaskan, ia ingin kekasih yang pengertian kepadanya dan memiliki tujuan hidup yang sama, dan segera mendapatkannya.

Presenter Kartika Putri (25) mengaku sangat selektif memilih kekasih atau calon suami saat ini.

Hal itu dikarenakan ia menganggap bahwa kekasih atau nantinya menjadi calon suami yang bisa menjadi pendampingnya untuk seumur hidup.

Orangtua Suruh Kartika Putri Cepat Menikah | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Udah nge-push, ‘mau umur berapa lagi (cari jodoh)? Teman-teman yang lain udah punya anak!’ Gitu sih,” ucapnya.

“Apalagi kaya liburan dan sebagainya. Aku bilang aja kan anak udah ada, jadi enggak gimana-gimana juga sih,” sambungnya.

Namun, hanya soal jodoh saja yang sudah ditanyakan oleh orangtuanya. Mengenai hal lain, Kartika mengaku sudah ia dapati.

“Kalau yang lain-lainnya aku sih udah cukup, alhamdulillah,” ujar Kartika Putri.

Kartika mengaku sudah ditanyakan oleh kedua orangtuanya, kapan ingin mengenalkan kekasihnya itu dan melangsungkan pernikahan.

“Iyah sudah ditanyain sama orangtua,” kata Kartika Putri saat ditemui di gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12).

Kartika menjelaskan, orangtuanya yang sudah menanyakan soal jodohnya itu bahkan memaksa, agar ia segera mencari seorang kekasih.

Sebentar lagi tahun 2016 akan berakhir. Presenter Kartika Putri (25) mengaku ada satu harapan yang belum tercapai di tahun 2016.

Harapan yang belum dicapai oleh presenter banyak acara ini ialah seorang lelaki, yangg berani meminang atau menikahinya.

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s