Usai Jamal Mirdad, Roy Marten Diisukan Pacari Cabe-Cabean

Rumor WIL itu berhembus setelah beredar foto pria mirip Roy sedang mesra dengan wanita lain |  PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

 PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Melihat foto mesra tersebut, sejumlah netizen cukup kaget. Mereka tak percaya jika Roy punya Wanita Idaman Lain (WIL).

“Funsnya kali #positifthingking ajaaa,” kata netter. “Bkn ponakan, mungkin anak angkat Wkwkwkw,” kata netter.

Sementara itu yang lain bersikap sinis pada Roy dan sang wanita. “Om main cabe cabean,” ledek netter. “Pembantu dan majikan, bosan sama yang cantik, mainnya sama kurap,” kata yang lainnya.

Jamal Mirdad bukan satu-satunya bintang senior yang sempat diisukan punya cabe-cabean. Terbukti, rekan sesama artis, Roy Marten, juga diterpa isu serupa.

Dugaan tersebut muncul setelah akun gosip lambe_turah mengunggah foto Roy bersama dengan seorang wanita muda. Ayah Gading Marten itu tampak bahagia ditemani wanita tersebut.

Beredar foto pria mirip Roy Marten bersama gadis muda |  PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

 PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

“Gak papa dah tua, asal duit mengalir lancar….^^,” papar yang lain, hhermin.

“Orang Solo kayaknya tu, soalnya suamiku habis ktmu di salah satu cafe di Solo, disapa suamiku disalamin katanya ceweknya slh tingkah trs om Roy nya ky malu2 klo ketauan pengunjung yg lain gituuu.. Katanya trs buru2 pamitan😂😂,” ujar bhayangkarista.

Enganu mau tanya ini mirip papa Roy yess? Hmmmmmmmm mungkin ponakannya papa Roy🤔🤔 Sambil nunggu info dari bala nemo minceu mau sarapan bubur batako dulu biar kuat😋,” bunyi caption foto yang diunggah di akun gosip lambe_turah.

Sejumlah netizen langsung mengomentari posting-an tersebut. Ada yang berdasarkan pemaparan sumber membenarkan pria di foto itu Roy Marten, ada pula yang menilai wanita zaman sekarang lebih suka dengan pria tua yang berduit.

“Kl emang iya “mereka tdk ada hubungan keluarga” ,jaman sekarang cewek2 gatel lebih nyari mangsa nye om-om yg beruang. Daripada anak muda yg ganteng tp kere 😂😂😂,” ungkap eliceaisha_.

Tampak caption foto yang diunggah teman wanita kakek Gempita Marten itu di Facebooknya bertuliskan ha-hal menyenangkan, seperti, “Merasa dicintai”, hingga “Selalu jadi tambah ndut aku.”

Sementara itu, dalam posting-an lainnya, tampak ucapan selamat untuk Roy Marten dan wanita yang disebut bernama Dini Indriani.

Netizen kembali dihebohkan dengan foto aktor senior bersama gadis muda. Setelah sebelumnya Jamal Mirdad berpose dengan keponakan wanitanya, kini giliran pria diduga Roy Marten berpose dengan gadis cantik beredar di dunia maya.

Foto tersebut beredar dalam akun gosip lambe_turah. Di kolase foto itu, tampak pria yang mirip Roy Marten berpose dengan wanita cantik yang usianya tampak jauh lebih muda dari ayah Gading Marten tersebut.

Foto Mesra Beredar, Roy Marten Pacari ‘Cabe-cabean’ ? |  PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

 PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Karena beredarnya foto ini membuat Roy Marten menjadi bahan perbincangan dari netizen, mereka menganggap jika kini pria yang pernah tersangkut kasus narkoba pada 2006 dan 2007 ini makin tua makin menjadi. “Tua tua keladiii” Ujar akun netter.

Foto mesra yang di duga di ambil pada bulan November 2016 lalu ini terus saja menjadi perbincangan, bahkan kolom komentar dari akun @lambe_turah pun di banjiri dengan komentar bully an yang di arah kan kepada Roy Marten.

Sebelum beredar foto tersebut, ada foto yang lain yang juga menunjukkan foto mersra Roy dengan wanita tersebut, bahkan wanita itu bersandar pada dada Ayah dari Gading Marten ini. Menurut kabar yang beredar jika perempuan tersebut bernama Dini Indriyani. Namun hingga berita ini di turunkan belum ada konfirmasi apapun dari Roy Marten mengenai hal ini.

Namun tak sedikit pula yang bersikap sinis dan menkritik pria yang kini sudang berkepala enam tersebut, bahkan ada seorang netter yang meledek bintang film Catatan Si Boy ini sedang bermain dengan cabe-cabean.

Namun ada salah seorang netter yang menganggap jika wanita yang berfoto di samping Roy tersebut mungkin adalah salah seorang fans. Ada pula yang mengira jika mungkin saja perempuan tersebut adalah keponakan bahkan anak angkat dari Roy Marten.

Melihat sejumlah foto mesra laki laki kelahiran Jawa Tengah 1 Maret 1952 ini banyak netizen yang merasa terkejut dan tak sedikit pula yang kaget dengan kemunculan foto mesra bintang film Bobby pada tahun 1974 tersebut.

Kabar kurang mengenakkan datang dari aktor senior Roy Marten yang di kabarkan tengah menjalani hubungan dengan seorang cabe-cabean. Hal seruap pun juga pernah menimpa bintang senior lainnya seperti Jamal Mirdad.

Beredar kabar ini bermula pada saat akun Instagram yang menamai dirinya@lambe_turah mengunggah foto Roy bersama dengan seorang wanita cantik dan masih muda. Ayah dari Gading Marten tersebut Nampak bahagia berada di samping wanita yang belum di ketahui namaya tersebut.

 

 Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s