2 Film Indonesia di Akhir Tahun 2016: Cek Toko Sebelah dan Otajin

Dua film Indonesia akan meramaikan libur penutupan tahun 2016 | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Kisahnya tentang Virnie yang sedang kuliah di Jakarta mendapat kabar duka. Kedua orang tuanya tewas terbunuh secara misterius dirumahnya sendiri. Adiknya Niko ditemukan dalam keadaan stres, terkunci didalam lemari.

Polisi bingung untuk mengungkap kasus ini. Tidak ada saksi yang melihat. Hanya ada sebuah petunjuk, batu yang masih tergenggam di tangan ayahnya pada saat terjadi pembunuhan. Batu yang terus mengeluarkan darah. Ingat, Cek Toko Sebelah dan Otajin tayang di bioskop mulai 28 Desember 2016.

Sementara itu, Yohan (Dion Wiyoko) kakak Erwin, naik pitam karena dilangkahi. Sebagai anak sulung yang merasa lebih perhatian pada kedua orang tuanya, Yohan yakin ia dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti), adalah yang paling berhak meneruskan toko tersebut. Sayangnya, Koh Afuk sulit mempercayai Yohan yang selalu memberontak.

Sementara film Otajin merupakan film horor lokal besutan karya Dwisetyo Production House Gorontalo. Diangkat dari kisah nyata tentang batu yang selalu mengeluarkan darah, Nikita Mirzani antusias menyambut penayangan film ini.

Menjelang akhir tahun, dua film Indonesia akan meramaikan libur penutupan tahun 2016. Film tersebut adalah film Cek Toko Sebelah dan Otajin. Keduanya tayang serentak mulai Rabu, 28 Des 2016.

Kisah komedi dan drama keluarga tampil lengkap di film Cek Toko Sebelah. Kisahnya tentang Erwin (Ernest Prakasa) menikmati hidupnya dengan karir gemilang di usia muda, dan kekasih cantik yang tak kalah sukses, Natalie (Gisella Anastasia). Tapi semua jadi pelik saat Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang kesehatannya makin memburuk, ingin mewariskan toko sembakonya kepada Erwin, anak kesayangannya.

Kaesang Dibayar Mahal untuk Film ‘Cek Toko Sebelah’ | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Yang juga tidak mudah dalam penggarapan film keduanya ini, menurut Ernest adalah ketika dirinya harus mengarahkan aktor dan aktris yang lebih senior dibanding dirinya, terutama dalam hal main.

“Untung saya belajar banyak pada Hanung (Hanung Bramantyo) di film Rudy Habibie,” bebernya.

Ernest yang ikutan main di film Rudy Habibie ini menyaksikan cara Hanung Bramantyo mengarahkan para aktor dan aktris di film tersebut.

Ditemui di tengah promo film Cek Toko Sebelah, Minggu (25/12/2016), Ernest lalu mencoba menghubungi Kaesang ketika dia hendak menggarap film Cek Toko Sebelah.

“Saya kirim script-nya. Dan ternyata dia bersedia ikutan main,” imbuh pria kelahiran Jakarta, 29 Januari 1982 ini.

Berapa honor yang diberikan buat Kaesang? “Cukup mahal, karena kan hitungannya satu scene dilakukan dalam sehari,” ucap Ernest tanpa menyebut angka.

Ada yang berbeda di film terbaru Ernest Prakasa yang bakal tayang serempak di seluruh gedung bioskop mulai Rabu (28/12/2016).

Film berjudul Cek Toko Sebelah itu menampilkan sosok Kaesang Pangarep sebagai cameo.

Keterlibatan putra ketiga Presiden Joko Widodo di film produksi Starvision ini ternyata berawal dari ketertarikan Kaesang pada film Ngenest, film pertama yang digarap Ernest Prakasa.

“Waktu itu Kaesang memuji film Ngenest,” kata Ernest Prakasa.

Dibayar Mahal, Kaesang Pangarep Santai Jalani Syuting Film Ini | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Film Cek Toko Sebelah bercerita tentang Erwin (Ernest Prakasa) yang mendapat tugas dari ayahnya untuk mengurus toko kelontong milik keluarganya. Namun, Yohan (Dion Wiyoko) sebagai anak pertama tidak bisa menerima keputusan itu. Film ini turut dibintangi artis cantik Gisella Anastasia dan Adinia Wirasti.

Penasaran bagaimana aksi Kaesang bermain di film bergenre komedi? Tunggu beberapa hari lagi ya gays. Karena film Cek Teko Sebelah bakal dirilis 28 Desember 2016.

Diberitakan kapanlagi, Ernest mengungkapkan bayaran Kaesang untuk menjadi cameo di film produksi Starvision Plus ini ternyata cukup mahal. “Budget-nya lumayan, kampret juga anak itu. Satu hari saja mahal banget. Tapi nggak apa-apa, pak produser mau bayarin,” katanya seraya tertawa.

Meski telah menyebut Kaesang dibayar Mahal, namun cowok tampan bermata sipit yang dikenal sejak meraih peringkat ketiga dalam acara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) pada 2011 itu tak mau menyebutkan besaran bayaran yang diterima Kaesang.

“Jangan dong. Nggak lah (seratus juta). Masa satu hari seratus juta. Iya lah (dibawah seratus juta). Gila seratus juta, Nikita Mirzani kali, haha,” pungkasnya.

Ernest Prakasa diketahui menggandeng anak nomor satu di Indonesia untuk terlibat di sebuah film layar lebar. Pelawak kondang tersebut merekrut Kaesang Pangarep untuk bermain di film Cek Toko Sebelah yang disutradarai olehnya sendiri.

Meski ditunggui oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini nampak santai saat menjalani proses syuting. Ernest melihat Kaesang sosok yang rendah hati.

Sebagai aktor istimewa yang memerankan sosok Cameo, berapakah bayaran yang diterima Kaesang?

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s