Banyak Cobaan, Keluarga Kardashian Nggak Bikin Kartu Natal

Foto kartu Natal keluarga Kardashian tahun 2013 | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Sebenarnya, ini bukanlah yang pertama bagi keluarga Kardashian tak merilis foto kartu Natal mereka. Di tahun 2014, mereka juga sempat melewatkannya lantaran kehabisan waktu. Dan di tahun 2015 kemarin, keluarga Kardashian memutuskan untuk merilis foto para cucu saja di kartu Natal.

Meski begitu, keluarga mereka masih tetap melakukan tradisi pesta di malam Natal bersama. Pesta digelar pada Sabtu (24/12) kemarin di Calabasas. Pesta tersebut semakin meriah dengan penampilan dari John Legend. Sayangnya, Kanye dikabarkan tak mengikuti pesta tersebut.

Belum lagi Kendall dan Kylie Jenner yang sibuk dengan bisnis mereka dan melakukan beberapa pemotretan belakangan ini. Hal itulah yang membuat mereka kesulitan mengatur jadwal buat bertemu untuk melakukan pemotretan bareng.

Lantaran foto keluarga mereka terlihat sangat elegan dan menarik di setiap tahunnya, kartu Natal Kardashian pun hampir selalu jadi sorotan. Tapi sayangnya, Kris Jenner beserta anak dan cucunya tidak membuat kartu Natal untuk tahun ini.

Dilansir dari TMZ, alasan mereka tak membuat kartu Natal karena ada banyak masalah yang menimpa keluarga. Mulai dari perampokan yang dialami Kim Kardashian, Kanye West yang sempat sakit, Khloe Kardashian sibuk menyelesaikan urusan perceraiannya dengan Lamar Odom, sampai yang terbaru drama asmara Rob Kardashian dan Blac Chyna.

Keluarga Kardashian punya beberapa tradisi tahunan yang hampir selalu dilakukan untuk menyambut Natal. Salah satunya adalah melakukan pemotretan yang nantinya digunakan untuk kartu Natal resmi keluarga mereka.

BANTAH ISU KONFLIK, KANYE WEST PAMER KEBERSAMAAN RAYAKAN NATAL | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Untuk diketahui, keluarga Kardashian-Jenner selalu melakukan tradisi itu setiap tahun. Di pagi hari, seluruh anggota keluarga biasanya tampil dengan busana piyama untuk menggelar acara tukar hadiah.

Salah satunya seperti yang ditunjukkan anggota keluarga Jenner, Kylie yang memposting video singkat berisikan barang-barang yang dijadikan hadiah dalam perayaan tahun ini. Terlihat, Kylie menamai produk kecantikan terbaru miliknya dengan nama kedua anak Kourtney Kardashian, North dan Penelope.

Dalam foto tersebut, tampak Kim dan Kanye tengah berpose bersama di depan sebuah pohon Natal besar. Tampak pula dalam foto, sosok kedua anak mereka, North West dan Saint West yang kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

“Selamat berlibur,” cuit Kanye dalam caption foto tersebut.

Diberitakan Aceshowbiz, momen kebersamaan keluarga kecil itu diabadikan saat mereka menghadiri acara perayaan menyambut datangnya hari libur yang sering dilakukan keluarga Kardashian-Jenner.

Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya menepis rumor konflik rumah tangga yang sempat menerpa keduanya baru-baru ini. Lewat sebuah foto yang diposting Kanye dalam akun Twitter miliknya, rapper 39 tahun seolah mengabarkan bahwa hubungannya dengan sang istri baik-baik saja.

Kanye West Tanggapi Kabar Perceraiannya Dengan Foto ini | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Tahun ini, pasangan A-list ini memang menghadapi banyak kesulitan. Pertama, Kim mengalami pengalaman traumatis ketika ia dirampok di bawah todongan senjata di Paris pada bulan Oktober. Sementara Kanye sempat dirawat di rumah sakit selama 10 hari karena depresi.

Tapi, laporan dari Dailymail mengklaim bahwa mereka berjuang untuk mengatasi masalah yang mereka hadapi, dan mempertahankan keutuhan keluarga mereka.

Foto itu dengan sendirinya telah menepis kabar sebelumnya yang mengklaim bahwa hubungan keduanya berada di ambang perceraian.

Beberapa jam yang lalu, Kanye memposting sebuah foto di Twitter dengan caption Happy Holiday. Foto itu menunjukkan ia menggendong si kecil Sait, sementara Kim menggendong North di depan pohon Natal raksasa.

Kanye West dan Kim Kardashian tampaknya merayakan Natal dengan penuh kebahagiaan bersama dua anak mereka, North dan Saint.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s