Begini Liburan ala Maia Estianty Bareng Tiga Jagoannya

Maia Estianty memboyong ketiga jagoannya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Happy holiday Bun @maiaestiantyreal,” tulis akun @hendyirmansyah.

” happy holiday bunda and family,” tulis akun @sunny_lemoesiek.

Foto-foto yang diunggah Maia itu memancing komentar netizen. Mereka mengucapkan selamat berlibur kepada Maia.

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengungah liburan mereka ke Instagram. Raut kebahagiaan merupap dari Maia, Ahmad Al Ghazali, Abdul Qodir Haelani, dan Ahmad El Jallaludin Rumi.

” Yang selalu tidur. @alghazali7, @duljaelani #dul #alghazali #maiaestianty,” tulis Maia Estyanti melengkapi unggahan fotonya.

Penyanyi Maia Estianty memboyong ketiga jagoannya berlibur ke Bali. Mereka terbang ke Pulau Bali menggunakan jet pribadi.

 AL GHAZALI MAKIN MENAWAN BERBADAN SIX PACK, BIKIN CEWEK MELELEH! | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
yaallah ini bikin gakuat, lutut lemessssssssss, tangan gemeterrr, bundaa anakmu suruh Lamar akuuuu donggg,: tulis netter

“Al ganteng bgt deh,” puji fans

“Bodynya kereeeeen sekarang ya Al….ayooo gede in lagi biar tambah macho…Al…likethis,” sambung akun lain

“Asli sumpah badan loe keten abis,” komentar netizen

Kalau netizen saja sudah meleleh dengan otot kekar Al Ghazali, kamu gimana JBers? Yang pasti setuju dong kalau Al makin ganteng

Bagaimana tidak? Dengan senyum manis ke arah kamera, Al membuat netizen gagal fokus akan otot kekarnya

Menginjak dewasa, Al Ghazali mengalami banyak perubahan pada dirinya mulai dari wajah yang semakin tampan dan kini tubuhnya yang menjadi kekar. Dalam postingan di akun Instagramnya, anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pamer otot kekarnya.

Pada lokasi foto, terlihat bahwa Al sedang berada di Villa Sound Of The Sea, pantai Lima Estate yang terletak di kawasan Denpasar. Bisa dibilang pose Al membuat para fans yang kebanyakan kaum hawa meleleh.

Maia Estianty Liburan – 2 Kali Posting Foto Dul, Mantan Istri Dhani Lebih Sayangi Putra Ketiganya? | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Namun seorang netizen dengan akun @ryandiniafifa mengungkapkan jika Maia Estianty lebih menyayangi putra bungsunya.

Alasannya cukup simple, karena mantan istri Ahmad Dhani ini mengunggah foto Dul sebanyak dua kali.

“Foto @duljaelani sampai dua kali diposting nih bun….hayooo bunda lebih sayang sama dul ya kayaknya…hehehehe…” ujarnya.

Komentar ini ditemukan dalam postingan Maia saat Dul Jaelani tengah berada di sebuah pesawat.

Di sana ibu dan ketiga anaknya ini menyewa sebuah villa untuk tinggal.

Kebahagiaan terpancar dari wajah Maia Estianty yang kini bisa menikmati waktu bersama tiga buah hatinya secara bersamaan.

Momen kumpulnya keluarga ini juga diunggah Maia Estianty dalam akun Instagramnya.

Dalam mengisi liburan natal dan liburan tahun baru yang juga berbarengan dengan libur sekolah, Maia Estianty mengajak anaknya ke Bali.

Mempunyai tiga buah hati, tentu membuat Maia Estianty harus berlaku adil.

Pernikahannya bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani, Maia Estianty telah dikaruniai tiga orang buah hati yang kini sudah beranjak dewasa.

Putra pertamanya Al Ghazali, kedua El Rumi dan putra bungsunya Dul Jaelani.

@henihabibi, “Ahmad dani bgt ya, cm ini bening.. nurun dr bunda nya klo bening.. anaknya ahmad dani yg dari bunda mah cakep2 semua.”

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s