Besuk Julia Perez, Zaskia Gotik Bawa Jengkol

Zaskia menceritakan kondisi Julia Perez | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Sebagai teman dan sahabat dalam keanggotaan Trio Cecepy, Eneng selalu memberi semangat dan motivasi untuk pelantun Belah Duren tersebut. Apalagi, Jupe selama ini dikenal cukup tertutup mengenai penyakitnya.

“Dia enggak mau menceritakan dia sakit. Support-lah pokoknya. Mudah-mudahan (Jupe) diberi kesehatan dan kesembuhan,” ucap Eneng, mendoakan.

Saat membesuk sehabatnya tersebut, pelantun Satu Jam Saja ini membawa makanan kesukaan Jupe.

“Bawa buah-buahan sama jengkol. Karena, dia hobi sama jengkol dan suka pedas, aku buatin, tetapi enggak pakai penyedap rasa,” kata pemilik panggilan Eneng ini.

Kondisi kesehatan Julia Perez, atau Jupe semakin merosot, karena penyakit kanker yang dideritanya. Dia telah menderita kanker stadium empat.

Rekan selebriti, sekaligus teman-temannya tak henti-henti membesuk mantan kekasih Gaston Castano itu, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Salah satunya adalah Zaskia Gotik.

“Alhamdulillah sudah membaik. Pas aku datang sudah segar. Ada Ria Irawan juga tadi. Dia gitu saja enggak kurus, sama saja. Dia kuat dan terlihat enjoy,” tutur Zaskia, saat membesuk Jupe di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa 27 Desember 2016.

Julia Perez akan Jalani Operasi Tulang Belakang | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Bukan hanya itu, Zaskia mengatakan kondisi Jupe belakangan sudah semakin membaik. Jupe juga terlihat baik-baik saja saat dijenguk oleh para sahabatnya.

“Orang si emak (Jupe) kuat banget kok orangnya. Nggak kelihatan sakit sama sekali. Dia senang aku bisa datang, katanya yang penting aku sudah jenguk dia ya sudah gitu,” papar Zaskia.

Besok di MRI, Jumat di tulang belakangnya akan dilakukan operasi,” jelas Zaskia saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016).

Jika tak ada aral-melintang, Zaskia akan menemani Jupe menjalani operasi tersebut.

“Kalau memang jadwal eneng kosong ya bakalan ditemenin,” tambahnya lagi.

Zaskia Gotik baru saja menjenguk sang sahabat, Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Zazkia mengatakan Jupe akan menjalani operasi tulang belakang.

Badan Julia Perez Semakin Kurus | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Dan ternyata saat ini, Jupe sedang ngidam buah Cherry. “Dia kepengen banget makan buah cherry. Jadi tadi aku cari-cari buah cherry,” ungkap Anggi.

Sebelumnya, Julia Perez tersenyum bahagia lantaran kedatangan tamu istimewa pada Senn (26/12/2016). Pasalnya ia dijenguk oleh Ahok dan beberapa rekan artis seperti Cathy Sharon dan Fairuz.

Walaupun begitu, badan wanita seksi kelahiran 15 Juli 1980 ini terlihat kurus. Akan tetapi saat ini, Julia Perez sedang gemar makan. Hal tersebut disampaikan oleh sang adik, Anggi.
“Aku minta doanya agar Jupe semoga cepat sembuh. Alhamdulillah kemarin dia doyan makan. Dia lagi banyak makan,” ujar Anggi saat ditemui Hasan Mukti Iskandar di RSCM pada 26 Desember 2016.

Sepekan belakangan ini, Julia Perez sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Hal tersebut dilakukan, lantaran Jupe harus menjalani proses kemoterapi tahap ke-5.

Sempat beredar kabar, kondisi Julia Perez drop sehingga harus segera mendapatkan perawatan intensif. Namun Julia Perez mengklarifikasi, jika keberadaannya di RSCM merupakan bagian dari proses kemoterapi yang sudah terjadwal.

 

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s