[FOTO] Britney Spears dan Sam Asghari Rayakan Natal Bareng

Sam dan Britney rayakan Natal bareng | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Tentu saja, video tersebut bikin Britney Army (sebutan untuk penggemar Britney) semakin penasaran dengan hubungannya dengan Sam. Terlebih lagi, Britney belum juga memberi klarifikasi soal kabar yang cukup ramai diberitakan ini.

Dilaporkan TMZ, Sam dan Britney sendiri pertama kali bertemu saat pembuatan video klip Slumber Party yang belum lama ini dirilis. Dari project itu, keduanya akrab dan sampai saat ini jadi dekat.

Bukan hanya seru-seruan dengan filter telinga dan tanduk rusa, mereka juga sempat mengucapkan selamat Natal pada netizens. “Selamat Natal semuanya, dan selamat malam juga ya,” kata wanita 35 tahun yang baru saja jadi korban berita HOAX ini.

Dan baru-baru ini, keduanya pun kembali kedapatan menghabiskan waktu bersama lagi. Kali ini, Britney yang membagikan momen kebersamaan mereka lewat akun Snapchat miliknya. Di sanalah terlihat kalau keduanya memutuskan untuk merayakan Natal bareng, seperti yang dilansir Daily Mail.

Dalam video tersebut, juga terlihat kedekatan di antara keduanya, yang bisa dibilang cukup akrab. Pasalnya, hampir sepanjang video singkat itu kepala Britney dan Sam saling berdekatan, begitu juga dengan tubuh mereka.

Belakangan ini, Britney Spears dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria yang sempat menjadi model di video klip Slumber Party, Sam Asghari. Rumor kedekatan mereka muncul lantaran Britney dan pria bertubuh kekar itu sering kali tertangkap kamera hang out bareng.

Sebarkan Berita Hoax, Sony Minta Maaf Kepada Britney Spears | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Beberapa hari lalu, kelompok itu juga tampak meretas akun Twitter milik Netflix US dan Marvel Entertainment.

Tak hanya itu, kelompok tersebut dikaitkan dengan aksi peretasan terhadap figur-figur tersohor, semisal pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, serta Direktur Eksekutif Google, Sundar Pichai.

Cuitan hoax yang muncul dalam akun resmi Sony Music di Twitter.

Kelompok peretas bernama OurMine mengklaim bahwa mereka yang membuat cuitan hoax tersebut.

Dalam pernyataan resmi, perusahaan tersebut kemudian “meminta maaf kepada Britney Spears dan para fansnya atas kebingungan yang diitimbulkan.”

Penyanyi berusia 35 tahun itu sendiri tidak merespons secara langsung terhadap cuitan ‘hoax’ yang beredar, namun manajernya mengonfirmasi bahwa Britney dalam kondisi baik dan sehat.

Sony Music menyampaikan permintaan maaf kepada Britney Spears, setelah perusahaan rekaman tersebut menuliskan dalam akun resmi di Twitter bahwa penyanyi pop itu telah meninggal dunia.

Sesaat setelah cuitan itu beredar, Sony Music menghapusnya seraya berdalih bahwa akun resmi mereka telah diretas dan masalahnya sudah ditangani.

Berita Britney Spears meninggal adalah hoax | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Tak lama setelah berita hoax itu menyebar, tweet lainnya muncul dari akun yang sama. Dituliskan, berita palsu itu ditulis dari alamat “IP baru” atau komputer lain atau perangkat lain disusul oleh hashtag #OurMine.

Namun, kedua tweet itu sudah dihapus.

Our Mine diketahui merupakan serangan terhadap akun milik orang ternama, seperti peretasan yang dialami akun Facebook milik Mark Zuckerberg pada awal tahun ini dan akun twitter milik CEO Twitter Jack Dorsey.

Salah satu akun Twitter milik Sony Music diretas pihak tak bertanggungjawab pada pekan liburan. Akun ini menyebarkan berita hoax, bahwa penyanyi pop Britney Spears meninggal dunia.

Pada Senin (26/12), akun Twitter milik Sony Music Global merilis tweet bahwa Spears meninggal dunia karena kecelakaan diikuti oleh hashtag #RIPBritney. Tak lama setelah itu, teman sang penyanyi Adam Leber mengatakan kepada CNN bahwa Britney baik-baik saja dan dalam keadaan sehat.

Sony Music mengatakan, akun Twitter mereka yang diretas sudah dibekukan sementara. Perusahaan musik ini meminta maaf kepada Spreas dan para penggemarnya.

 

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s