Batalkan Temui Fan, Justin Bieber Didenda Rp 71 Juta

Penyanyi Justin Bieber harus membayar pada seorang ibu yang merasa dirugikan | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka

Akibat gugatan itu, hakim di Florida menyetujui untuk Bieber membayar Matthai sebanyak 5,289.75 dolar atau setara dengan Rp 71 juta. Gugatan itu termasuk biaya pembayaran tiket dan biaya pengadilan, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (29/12).

Laporan Gossip Extra menyatkan jika, penyanyi berusia 22 tahun itu pasrah saja sebab tidak menyewa pengacara untuk mewakili. Dia pun tidak pernah muncul untuk tuduhan yang dilayangkan sehingga Matthai memenangkan kasus ini secara langsung.

Pembatalan sepihak konser dan temu fan itu digugat oleh Melissa Matthai pada Agustus lalu. Gugatan itu dikarenakan penyanyi lagu ‘Baby’ ini tidak memenuhi janji pada putrinya, Gabriela untuk konser di Miami pada bulan Juli.

Menurut dokumen yang dilayangkan, Matthai membayar 1.856 dolar atau setara dengan Rp 24 juta untuk membeli tiket seharga 200 dolar per kursi dan sisanya untuk meet and greet. Meski pun operator konser telah menjanjikan pengembalian uang, nyatanya itu tidak cukup bagi Matthai sebab masih merasa ini sebuah kelalaian.

Penyanyi Justin Bieber harus membayar pada seorang ibu yang merasa dirugikan. Awal tahun ini penyanyi muda itu membatalkan konser dan Meet Anda Greet Purpose World Tour.

Menolak Bertemu Penggemar Justin Bieber Didenda | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Di sisi lain, meski Matthai telah mendapat uang ganti rugi, mereka melaporkan bahwa itu tak berarti menjadi persetujuan hakim untuk kasus tersebut.

Keputusan Bieber sendiri untuk menghapus kegiatan temu sapa dengan dirinya selama ‘Purpose World Tour’ telah dilakukan sejak Maret lalu. Kala itu, ia menulis di akun Instagram-nya, saat masih aktif, soal pembatalan tersebut.

“Saya mencintai kalian… tapi saya akan membatalkan kegiatan temu dan sapa bersama saya. Saya ingin membuat orang senang dan tersenyum tapi tidak dengan diri saya. Kegiatan itu membuat saya mengalami gangguan mental, emosional dan kelelahan sampai titik depresi,” tulis Bieber kala itu.

Tapi Matthai tetap menggugat mantan kekasih Selena Gomez itu untuk kelalaian dan pembatalan kontrak. Hakim pengadilan Florida pun menjatuhkan denda US$5.298,75 sebagai ganti rugi tiket dan biaya hukum serta pengadilan.

Menurut catatan yang dilaporkan oleh Gossip Extra, penyanyi berusia 22 tahun itu tak melawan sedikit pun atas gugatan yang diajukan ibu dari penggemarnya itu. Dia tidak menyewa pengacara atau pun datang menghadiri pengadilan.

Kala itu, Matthai telah membayar harga tiket konser senilai US$1.800 atau Rp24,9 juta untuk putrinya Gabriela. Tiket konser itu sebenarnya hanya senilai US$200 (Rp2,6 juta). Ia membayar lebih mahal, menurut Matthai, karena ada biaya untuk putrinya agar dapat bertemu langsung dengan sang idola.

Tapi sikap Bieber yang kala itu sudah lelah dengan kegiatan tersebut membatalkannya begitu saja, dengan alasan keamanan. Atas pembatalan sepihak tersebut, pihak penyelenggara mulanya telah menjanjikan pengembalian uang.

Penyanyi Justin Bieber lagi-lagi berurusan dengan hukum. Kali ini ia didenda senilai US$5.200 atau Rp 71,3 juta karena ‘menyinggung’ penggemar.

Penyebabnya, Bieber membatalkan kegiatan temu sapa setelah konser.
Seperti yang diberitakan Ace Showbiz, sang pelantun Sorry dikenai denda itu setelah seorang Ibu bernama Melissa Matthai menggugatnya karena tidak memenuhi pertemuan dengan putrinya saat menggelar konser di Miami, Juli lalu.

ABAIKAN DENDA RIBUAN DOLLAR, JUSTIN BIEBER ASYIK LIBURAN KE BARBADOS | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Selain menderita kerugian dari segi materi, Matthai juga menganggap aksi Bieber telah mencederai mental dan sisi emosionalnya sebagai seorang fans. Oleh karena itu, Matthai mengajukan gugatan terhadap Bieber hingga akhirnya Pengadilan memutuskan untuk memenangkan wanita asal Florida tersebut.

Diketahui, Bieber memilih untuk mengabaikan gugatan itu. Selama proses sidang, mantan kekasih Selena Gomez tidak pernah datang memenuhi panggilan Hakim. Bahkan, ia juga tidak menunjuk kuasa hukum untuk mewakili kepentingannya selama berada di persidangan.

Diberitakan Dailymail, Bieber yang tampak bertelanjang dada dan mengenakan celana renang berwarna hitam, mengajak sang adik, Jaxon untuk berkeliling menyusuri pantai. Puas berkeliling, pelantun Sorry lantas membawa Jaxon bermain jet ski di laut. Bieber terlihat antusias, sementara Jaxon dibuat kebingungan dengan pengalaman pertamanya menunggangi jet ski.

Sebelumnya, seorang fans bernama Melissa Matthai mengajukan gugatan atas pelanggaran kontrak yang dilakukan oleh Bieber usai dirinya membatalkan sesi meet and greet dalam Purpose World Tour. Diakui oleh Matthai, ia mengalami kerugian sebesar 1.856,35 US Dollar dari biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar dua tiket meet and greet VIP miliknya dan sang anak, Gabriela.

Justin Bieber tampaknya sama sekali tidak mempedulikan tuntutan membayar denda sebesar 5.000 US Dollar atau sekira 67 juta rupiah pasca dinyatakan bersalah atas aksi pembatalan sesi meet and greet dalam Purpose World Tour. Alih-alih merasa bersalah, pria 22 tahun malah tertangkap kamera tengah asik menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Barbados.

 

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s