Dikritik Karena Usung Konsep Lolita, Sulli Balas Netter dengan Ini

Sulli membalas hujatan netter dengan mengunggah postingan ini… | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Sulli memasang ekspresi cemberut di selca baru ini, namun tetap terlihat cantik. “Lolita Lolita. Cukup adalah cukup. Kalian mengkritiklah di tempat lain dan pandangi saja wajah cantikku ini,” tulisnya di bagian caption.

Ini bukan pertama kalinya Sulli dan Hara dituding mengusung konsep Lolita. Sebelumnya, dua idol yang sama-sama pernah tergabung dalam girl grup tersebut pernah mengunggah foto kontroversial dimana mereka terlihat hanya berbalut kostum Johnson & Johnson.

Sulli memang tak ada habisnya membuat kehebohan lewat postingan-postingannya di Instagram. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu dikenal kerap mengunggah foto berbau kontroversial di akun Instagramnya.

Baru-baru ini postingan Sulli di Instagram lagi-lagi menjadi bahan kritikan netter. Netter menyebut foto barunya bersama Goo Hara yang diunggah di Instagram Selasa (27/12) kemarin mengusung konsep Lolita.

Gerah dikritik terus-menerus, Sulli pun membalas netter lewat postingan terbarunya yang diunggah hari ini, Rabu (28/12). Kali ini, mantan personel f(x) itu mengunggah selca baru.

Dikritik Karena Unggah Foto Bertemakan Lolita, Sulli Balas Netizen Lewat Caption ‘Pedas’ | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Kemunculan foto berbau Lolita bukan kali pertama yang diposting oleh Sulli. Sebelumnya, Sulli dan Go Hara sempat memposting foto dengan konsep serupa dimana keduanya kompak mengenakan kostum Johnson & Johnson.

Eks member f(x) ini dikritik lantaran tak kapok memposting foto bersama Go Hara dengan mengusung tema Lolita. Kesal dengan kritikan yang terus didapat, Sulli akhirnya membalas kritikan netizen lewat foto terbaru yang diposting pada hari ini, Rabu (28/12).

Dalam postingannya, Sulli mengunggah foto selfie dirinya. Dalam foto tersebut, Sulli terlihat cemberut dengan wajahnya yang tetap cantik. Memposting foto tersebut, Sulli menuliskan caption sinis untuk netizen. “Lolita Lolita. Cukup dan cukup. Kalian mengkritiklah ditempat lain dan pandangi saja wajah cantikku ini,” tulisnya.

Sulli kembali membuat heboh para netizen berkat foto terbarunya di sosial media. Kali ini, Sulli dikritik karena memposting foto berbau kontroversial di instagram.

Pose Ngangkang Sambil Nyengir, Netter Yakin Sulli Sedang Mabuk | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
“Astaga Sulli, dia pasti sedang mabuk,” komentar salah satu netter. “Orang normal apalagi artis nggak akan posting foto pose ngangkang seperti itu, lain lagi sih kalau dia memang sakit mental,” tambah netter lain. “Aku heran sama fans yang masih berkomentar kalau pose Sulli ini unyu,” pungkas lainnya.

Sementara itu, Sulli baru saja menuai hujatan soal foto berkonsep lolita bersama Goo Hara yang dipostingnya. Namun seperti biasa, ia memilih acuh dengan reaksi netter.

Sulli masih terus eksis di Instagram meski postingannya kerap menuai kritikan bahkan hujatan. Kali ini kekasih Choiza itu kembali berulah dengan memamerkan sejumlah foto yang provokatif.

Diantara foto-foto yang diunggah Sulli, salah satunya berhasil membuat netter melongo. Pasalnya ia berpose mengangkang sambil nyengir. Ia juga menaruh gelas di kepalanya.

Tak pelak netter menduga bahwa Sulli dalam keadaan mabuk saat mengunggah foto tersebut. Cairan berwarna seperti bir atau soju dalam gelas menguatkan dugaan netter bahwa mantan member f(x) itu memang sedang mabuk.

 

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s