Jalan Sempoyongan dan Tangan Diinfus, Jupe Datang ke Pengajian untuk Kesembuhannya

Pihak keluarga menggelar pengajian untuk kesehatan dan kesembuhan pedangdut Julia Perez | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Sebelum datang ke pengajian, Julia Perez diketahui sedang menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, yang sudah berjalan selama tiga hari belakangan ini.

Rupanya, di dalam mobil tersebut adalah Julia Perez yang menyempatkan diri untuk hadir di pengajian untuknya. Terlihat Jupe masih menggunakan baju pasien Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Dan, terlihat jarum infus masih tertancap di tangan kanannya.

Jupe juga masih terlihat sempoyongan, ketika turun dari mobil dan berjalan masuk kedalam rumah. Ia pun harus digandeng oleh pria berbaju koko putih yang diketahui adalah pihak keluarga, yang menyambutnya ketika Julia Perez membuka pintu mobil.

Pihak keluarga menggelar pengajian untuk kesehatan dan kesembuhan pedangdut Julia Perez, yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks di rumah sakit. Pantauan Wartakotalive.com di kediaman ibunda Julia Perez, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016) pagi terdengar lantunan ayat suci sudah berkumandang.

Sekitar ratusan ibu-ibu pengajian pun terlihat sedang membacakan lantunan ayat suci Al-Quran, di sebuah mushala dekat rumah ibunda Julia Perez. Tidak lama kemudian, terlihat mobil bermerk Toyota Velfire putih tiba di kediaman ibunda Julia Perez.

BERITA VIDEO: Julia Perez Menangis Minta Didoakan Sembuh | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Pengajian tersebut diketahui oleh Wartakotalive.com, sebagai perayaan hari ulang tahun ibunda Julia Perez, yakni Sri Wulansih dan juga sekalian pengajian untuk kesehatan Julia Perez dan keberangkatan umroh.

Dalam pengajian tersebut, wanita yang akrab disapa Jupe itu mengatakan, ia meminta maaf acara pengajian berlangsung sedikit terlambat.

Selain itu, Jupe juga menangis meminta kesembuhan dari penyakit kanker serviks yang dideritanya, dan juga kelancaran untuk menjalani ibadah umroh.

Pantauan Wartakotalive.com di kediaman ibunda Julia Perez, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12) terlihat lantunan ayat suci sudah berkumandang.

Julia Perez bela-belakan datang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), ke
temmpat pengajian yang diadakan oleh pihak keluarga.

Pihak keluarga menggelar pengajian untuk kesehatan dan kesembuhan pedangdut Julia Perez, yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks di rumah sakit.

Derita Kanker, Julia Perez Harus Jalani Operasi Saraf Tulang Belakang Besok | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
“Operais blok syaraf bertujuan supaya sakitnya terblok, supaya gak terlalu berlebihan. Bisa menunda sakit sampai 6 bulan – 1 tahun, setelah itu evaluasi lagi untuk masalah nyerinya,” ujar Julia Perez.

Penyakit kanker servik Jupe sapaan Julia Perez pun sekarang memasuki stadium empat.
Jupe kini dibantu alat guna meredakan rasa nyeri pada bagian perut dan beberapa bagian tubuh belakang.

“Yang dirasain sekarang nyeri dikit aja, saya pencet ini ilang,” kata Jupe sambil menunjukan alat yang menempel dibadannya.

Hal ini diungkapkan Julia Perez usai mengadakan pengajian di rumah Ibundanya di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016).

“Besok dioperasi lewat belakang, saraf juga. Harusnya hari ini. Tapi saya engga bisa. hari ini kecapean, saya bilang besok aja. Mudah-mudahan Jumat berkah,” ungkap Julia Perez.

Pelantun ‘belah duren’ ini pun mengatakan bahwa operasi yang di jalaninnya esok, bagian dari cara meredakan sakit yang dialami pasa bagian tulang belakang.

Kanker serviks yan dideritanya membuat Julia Perez alias Jupe harus menjalani operasi.

Besok, (Jumat, 30/12/2016), aktris seksi ini akan menjalani operasi tulang belakang.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s