FOTO: UNGGAHAN AUREL HERMANSYAH JADI BUAH BIBIR NETIZEN LAGI

Titania Aurelie Hermansyah, memang sering kali menjadi buah bibir dikalangan netizen | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Meski cukup banyak netizen yang mengomentari secara pedaa foto yang di unggah Aurel beberapa waktu lalu, tetapi cukup banyak pula netizen yang justru membela kakak dari Azriel tersebut. Mereka bahkan menasehati para pembully Aurel untuk jangan selalu menghakimi mantan kekasih Tommy Rumengan tersebut.

“@aurelie.hermansyah Tadinya Salah Fokus, Setelah diamati Ternyata Masih Pake Celana,Tapi Cakep! lanjutkan Karyamu!,” tulis zheendx.

“Waduh komentar section nya loh selalu ngejudge! Don’t be so judgmental peeps! Take it easy! Om telolet om.. semangat yah @aurelie.hermansyah,” tulis ayuwristi92.
Putri kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Titania Aurelie Hermansyah, memang sering kali menjadi buah bibir dikalangan netizen. Setelah profesi DJ yang ia tekuni sempat mendapatkan cibiran dari netizen, kali ini justru pose foto wanita 18 tahun ini yang justru menjadi perbincangan.

Dalam foto tersebut, pelantun Dimarahi Tuhan ini berpose dengan mengenakan sebuah baju transparan, yang dilengkapi dengan sebuah celana ketat berwarna kulit. Namun para netizen justru menyatakan bahwa dalam foto tersebut Aurel tidak mengenakan celana dan tubuhnya hanya dibalut oleh sebuah baju transparan.

“Gk pake CD ya?,” tulis its_amanda07.

“Huhh bajunya semakin trasparan,” tulis shipiiwuland.

Aurel Hermansyah Dituding Tak Pakai Celana Saat Pamer Foto Hot ‘Paha Mulus’ Lagi Tiduran dengan Gaun Transparan Ini! | PT Solid Gold Berjangka Pusat

 

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Para netter pun mengira Aurel Hermansyah ini tak menggunakana celana. “Itu paha atau celana @aurelie.hermansyah,” tulis @muhammadhelmi98. “Gk pake CD ya?” sahut @its_amanda07. “Aurel skrng lebih berani buka bukaan drpda dulu sopan bngt,” ungkap @tirania_236. “Cantik sih tapi kok transparan ,kesannya umurnya jadi boros sayy,” tutur theresiadewi20.

Beruntung tak sedikit pula dari para pengguna Instagram yang menyadari jika Aurel Hermansyah itu memang mengenakan lapisan kain di bawah gaun transparanya tersebut. “ya pake lah duh please dehhh itu kan dia pake daleman warna kulit jg,” tulis @dindayu25.

“Itu bukan celana.. Bajunya pake lapisan lagi, lapisannya warna kulit jadi ga keliatan. Itu dua lapis, sama kaya baju gamis ibu2 yg ada lapisan dalamnya lagi,” sahut @jejejeinar. Memang Aurel Hermansyah ini selalu membuat perhatian para netter dalam unggahannya di akun Instagram yang bernama @aurelie.hermansyah.

Wanita yang mengidolakan Kyline Jenner tersebut terlihat berpose sedang tiduran sambil menatap ke arah atas ini. pakaian bernuansa putih dengan lapisan kain yang berwarna kulit ini rupanya menjadi titik perhatian para netter yang melihatnya.

Dalam foto yang telah di upload oleh Aurel Hermansyah pada Senin 2 Januari 2017 kemarin, kritikan pun kembali membanjiri kolom komentar gadis yang menjadi seorang Disk Joekey alias DJ tersebut. Kritikan tersebut muncul karena pakaian yang di kenakan Aurel itu di anggap terlalu terbuka.

Selebritas selalu dekat dengan berbagai pendapat publik, termasuk dengan pujian hingga tudingan – tudingan yang negatif. Tak terkecuali bagi anak mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayani yang bernama Aurel Hermansyah ini.

Foto atau video apa pun yang di unggah oleh Aurel Hermansyah melalui akun Instagram miliknya tersebut hampir selalu ditanggapi dengan cibiran dari para haters. Alasannya pun sangat beragam, mulai dari riasan wajah yang tak di anggap tak sesuai umur hingga hubungannya dengan Ashanty Ibu tiri yang di anggap melebihi kedekatan dengan ibu kandung.

Kemeriahan Perayaan Malam Tahun Baru Bersama Anang-Ashanty-Aurel di Banjarmasin | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

“Leluhur saya menamakan saya Hermansyah. Saya punya kakek orang Banjar tepatnya di Kandangan. Menyanyi disini terasa pulang ke daerah leluhur saya,” kata anggota DPR RI ini.

Anang lalu mengenang masa lalunya dimana dulu dia pernah ditinggalkan dan ada seseorang yang rela menikahinya meski statusnya duda punya dua anak dan tinggal di Ruko (rumah toko).

Lagu intro Jodohku pun mengalir sambil terdengar suara Ashanti yang datang dari pintu samping.

Selain itu meski tidak ikut menghibur namun kehadiran si kecil sulung pasangan Anang dan Ashyanti, Arsy yang lucu berlari-lari naik turun ke panggung turut menjadi perhatian penonton.

Penonton bahkan ikut berebut berfoto dengan Arsy yang didampingi pengasuh bayinya di depan panggung.

Anang terlebih dahulu tampil membawakan lagu ciptaannya yang populer pada Tahun 2010 berjudul Separuh Jiwa ku Pergi.

Anang yang dalam perjalanan ke panggung terpaksa berhenti karena langkahnya dihalangi para fans yang kebanyakan dari kalangan ibu-ibu yang hendak berfoto.

Tiba dipangung Anang langsung memperkenalkan diri bahwa dia memang masih keturunan orang Banjar.

Keluarga Anang Hermansyah benar-benar membuat warga Banua terkenang saat perayaan malam pergantian tahun yang dihelat dalam Gala Dinner New Year’s Eve bersama Anang, Ashanty & Aurelie di Golden Tulip Galaxy Hotel, Sabtu (1/1/2017).

Tidak hanya penampilan apik suara Anang dan Ashyanti yang menghibur tapi kepiawaian ciamik Fdj Aurelie didepan turn table membuat penonton yang hadir puas.

“Kami mau berduet berdua, mas Anang boleh istirahat,” kata Ashyanti mempersilakan Anang turun ke panggung beristirahat.

Ibu dan anak tiri yang tampil cantik dipanggung ini pun lalu membawakan lagu milik Armada Band berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Cinta Terbaik.

Saat menyanyikan lagu Berjudul Bujangan, Ashyanti dan Aurelie turun ke pangung yang kembali membuat penonton berebut untuk berfoto.

“Aurelie selain menyanyi juga pandai Dj, jadi kita persilakan Aurelie mempersiapkan diri dengan Dj nya,” kata Ashyanti.

Menariknya disaat kemesraan terlihat berdua tiba-tiba si sulung, Arsy ikut naik ke panggung. Mengenakan gaun hitam kini giliran Arsy yang jadi buruan penonton untuk difoto.

Berikutnya Anang dan Ashanti membawakan lagu andalan Jangan Memilih Aku. Diteruskan lagu Aku Lelaki Mu.

“Ini lagu kesukaanku. Ini juga yang membuat aku suka dengan Anang. Lagu ini juga dibawakan Virza Idol,” kata Ashanti.

Berikutnya Ashyanti memanggil Aurelie untuk naik ke panggung.

Dengan gaun hitam dan belahan yang memperlihatkan paha, Aurelie tampil tampak cantik.

Penonton yang sejak lama menunggu pun kembali berebut mendekati Ashanti yang lewat di samping meja undangan. Meski dalam pengawalan ketat namun penonton berhasil mengehentikan langkah Ashanti ke pangung untuk foto bersama.

Di panggung, pasangan yang sudah dikarunia dua anak ini tampil mesra dengan lagu berjudul Makin Aku Cinta. Kemudian kemesraan dilanjutkan dengan lagu Bukan Untuk Sembarangan Hati.

Kemudian Anang dan Ashyanti mengakhiri penampilan dengan duet bersama lewat lagu Cinta. Usai menyanyikan lagu terakhir Anang dan Ashyanti mempersilakan penonton untuk ke kolam renang Mercure menyaksikan penampilan Fdj Aurelie sambil menunggu detik-detik pergantian tahun.

Sebelumnya penonton terlebih dahulu dihibur penampilan band lokal Moses. Setelah Moses giliran band lokal asal Banjarmasin Bigboss naik ke panggung.

 

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Pusat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s