Meski Takut, Hangout Tembus 2 Juta Ini yang Bakal Dilakukan Prilly Latuconsina

Prilly, dirinya berjanji bakal menggendong kucing milik Raditya Dika | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Duh kayaknya bakal pingsan, tapi rela haha,” ujar Prilly.

Tantangan yang dibuat Prilly sendiri ternyata membuat Radit penasaran. Karenanya, ia pun kembali mengajak penggemarnya untuk mewujudkan janji Prilly tersebut.

“Penasaran gimana ekspresi Kak Prilly pas gendong si kucing tanpa bulu,” ungkap Raditya Dika.

Nampaknya, janji tersebut tak akan lama lagi bakal terwujud. Pasalnya dari data 11 hari penayangan di bioskop, jumlah penonton Hangout mencapai 1.745.073.

“Waaahhh kayanya sebentar lagi saya gendong kucingg nih! Tapiii ada yg bentar lagi makan samyang pake boncabe jugaa hahaha ayo tembusin 2 jutaa biar liat ka @raditya_dika makan pedesss!,” kata Prilly pada postingan terbarunya.

Meski tak yakin akan berhasil, namun Prilly tetap berjanji jika dirinya akan melakukan hal tersebut.

Aktris cantik Prilly Latuconsina berjanji bakal melakukan sesuatu hal yang paling ditakuti jika film Hangout yang dibintanginya tembus angka 2 juta penonton.

Disebutkan Prilly, dirinya berjanji bakal menggendong kucing milik Raditya Dika.

“Fix kalau nembus 2 juta saya yang takutnya setengah mati sama kucing akan rela gendong kucingnya Kak Raditya Dika yang seram,” ungkap Prilly dalam salah satu postingan di akun Instagramnya.

Janji Si Cantik Prilly Kalau Film Terbarunya Tambus 2 Juta Penonton | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
“Penasaran gimana ekspresi Kak Prilly pas gendong si kucing tanpa bulu,” ungkap Raditya Dika.

Target dua juta penonton tersebut tampaknya berpeluang besar tercapai. Sebab saat ini film Hangout sudah mengantongi 1,5 juta penonton. Angka tersebut baru lah pada hari ke delapan penayangan. Sehingga untuk memperoleh tambahan penonton sangat mungkin terjadi.

Selain Raditya Dika dan Prilly, film Hangout juga dibintangi Soleh Solihun, Gading Marten, Titi Kamal, Dinda Kanya, Gading Marten, dan lainnya. Film ini bergenre thriller comedy.

Cewek 20 tahun itu mengakui dirinya sangat takut kepada kucing. Namun dia berjanji akan melakukan tantangan di atas bila film Hangout segera tembus dua juta penonton.

“Duh kayaknya bakal pingsan, tapi rela haha,” ujar Prilly.

Oleh sebab itu, Raditya Dika pun penasaran ingin melihat ekspresi Prilly saat menggendong kucingnya. Dia lantas mengajak penggemar untuk menolong agar target itu tercapai.

Hangout bisa mencapai jumlah penonton lebih dari dua juta. Dia mengatakan bakal menggendong kucing milik Raditya Dika yang ditakutinya bila angka tersebut tercapai.

“Fix kalau nembus 2 juta saya yang takutnya setengah mati sama kucing akan rela gendong kucingnya Kak Raditya Dika yang seram,” tulis Prilly Latuconsina di akun Instagram miliknya.

Film Hangout – Netizen Tawarkan Tantangan Ini, Jika Tembus 2 Juta Penonton | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

@vianconan14 “Ahh kirain ngegendong @raditya_dika, ternyata cuma kucingnya @gadiiing”

@gadiiing “@vianconan14 beratan kucingnya”

@gekraraa “Ka gading @gadiiing aku sih dare nya kaka cium keteknya @dindakanyaa deh lebih menantang hahaha”

@gadiiing “@gekraraa modiaaarrr”
Sedangkan Soleh Solihun cuma menanggapinya dengan tertawa.

@solehsolihun “hahahahaha.”
Wah kayaknya bakal terjadi nih guys.

Kita tunggu aja ya.

Masih banyak yg ngetag tiket nonton #filmhangout eehh katanya kalo sampe 2 juta @prillylatuconsina96 mau gendong kucingnya @raditya_dika ??!! Kalo gw ngapain ya? Kwkakakkakakaka gigit perutnya @solehsolihun aja deh!!!” janji Gading.

Ini juga membuat para netizen memberikan tantangan lain.

Hingga hari kesebelas penayangan film Hangout antusiasme penonton rupanya masih sangat tinggi.
Terbukti jumlah penonton yang sudah mencapai 1,7 juta di hari ke-11 ini dan masih terus ramai.

Pasalnya Gading Marten yang juga ikut membintangi film ini masih menerima banjir tag tiket dari para penonton.

Hal ini membuat ingat janji Prilly Latuconsina yang akan menggendong kucing Raditya Dika Jika tembus 2 juta penonton.

Sedangkan Gading akan menggigit perut Soleh Solihun.

 

PT Solid Gold Berjangka

About Tia Ratna

24 yrs old Executive Secretary Benetta Ramelet, hailing from Lakefield enjoys watching movies like Death at a Funeral and Netball. Took a trip to Archaeological Site of Cyrene and drives a McLaren M16C.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s