Putri Cantik Carrie Fisher: Terima Kasih Untuk Doa Kalian Semua

Carrie Fisher, meninggal dunia dalam usia 60 tahun | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Receiving all of your prayers and kind words over the past week has given me strength during a time I thought strength could not exist. There are no words to express how much I will miss my Abadaba and my one and only Momby. Your love and support means the world to me. (Membaca semua doa dan simpati kalian sepanjang minggu membuatku kembali punya kekuatan, yang kupikir tak akan pernah lagi ada. Tak ada kata yang mampu mengungkapkan kerinduanku akan ibu dan nenekku. Cinta dan support kalian sangat berarti untukku),” tulis Billie di caption foto di atas.

Dilansir People, Todd Fisher, adik satu-satunya Carrie mengatakan bahwa rencananya jenazah sang kakak dan ibu akan dimakamkan bersama. Waktu dan tempat masih belum ditentukan. Rest in love, Carrie and Debbie.

Kepedihan Billie tak sampai di sini saja. Sehari setelah kepergian sang ibu, sang nenek, aktris senior Hollywood, Debbie Reynolds juga ikut berpulang. Debbie yang terkena stroke saat sedang berada di rumahnya meninggal di usia 84 tahun. Kata-kata terakhirnya sebelum meninggal adalah bahwa ia rindu dengan Carrie dan terus ada bersamanya.

Doa pun mengalir dari beragam kalangan. Fans, rekan sesama artis dan kerabat pun mendoakan peristiwa yang sangat tak diduga ini. Billie pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan simpati yang disampaikan khalayak untuk keluarganya.

28 Desember 2016 lalu mungkin jadi hari terkelam untuk para penggemar setia STAR WARS. Aktris pemeran Princess Leia Organa, Carrie Fisher, meninggal dunia dalam usia 60 tahun, karena serangan jantung yang dialaminya sejak 4 hari sebelumnya.

Carrie meninggalkan satu orang anak perempuan, Catherine Fisher Lourd atau Billie Lourd. Billie adalah buah hati Carrie bersama seorang creative artists agency bernama Bryan Lourd yang baru berusia 24 tahun.

Putri Carrie Fisher Akhirnya Angkat Suara tentang Kematian Ibu dan Neneknya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Lourd pun mem-posting foto ketika dirinya masih kecil. Dia memang dekat dengan Fisher dan Reynolds. Bahkan sambil bercanda dia menuliskan sebulan sebelumnya di program televisi ‘Late Night With Seth Meyers’, Reynolds sangat marah karena cucunya dipanggil dengan panggilan putri Carrie Fisher. “Dia juga tidak ingin ada orang yang memanggil saya dengan sebutan cucu Debbie Reynolds. Ini sangat ofensif padanya. Dia tidak suka sama sekali,” cerita Lourd.

Penampilan ketiganya di hadapan publik terakhir kalinya saat ajang Screen Actors Guild Awards di tahun 2015. Saat itu, Fisher hadir mewakili Reynolds menerima penghargaan seumur hidup atas kiprahnya berakting di industri perfilman Hollywood.

Debbie Reynolds dikenal karena kariernya di Hollywood selama hampir tujuh dekade lamanya. Dia mengumpulkan harta legendaris dan memorabilia, termasuk gaun Dorothy di ‘The Wizard of Oz’ dan gaun Marilyn Monroe berwarna putih yang dijual dengan lelang dengan harga $25 juta.

Lewat akun Instagram pribadi, bintang ‘Scream Queens’ mengungkapkan kesedihannya ditinggalkan dua orang yang paling dikasihi.

“Saya menerima semua doa dan kata-kata baik selama seminggu terakhir. Mereka telah memberikan kekuatan pada saya selama saya berpikir kekuatan itu tidak ada,” tulis Lourd.

“Tidak ada kata-kata yang bisa saya ungkapkan atas kehilangan yang saya rasakan. Saya akan merindukan Abadaba saya dan satu-satunya Momby yang saya miliki. Cinta dan dukungan Anda membuat dunia saya sangat berarti,” lanjutnya lagi.

Duka mendalam dirasakan oleh putri Carrie Fisher, Billie Lourd. Bungkam pasca kepergian ibunda pada Selasa (27/12) lalu karena serangan jantung, dan menyusul neneknya Debbie Reynolds yang mengalami stroke, akhirnya Lourd angkat suara.

Wow! Carrie Fisher Meninggal, Disney Bakal Dapat Asuransi Rp 677 Miliar | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Namun, situasinya sedikit berbeda. Hoffman sudah menjalani syuting sebagian besar bagiannya untuk Mockingjay-Part 2. Sebaliknya, Fisher belum melakoni syuting untuk Episode IX sama sekali. Bila Disney mengambil opsi tersebut, bisa saja dilakukan sedikit pengambilan gambar untuk Episode VIII. Misalnya, menceritakan bahwa Leia meninggal dalam pertempuran. Sampai saat ini, Disney belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kelanjutan Star Wars tanpa Fisher.

Sementara itu, Disney dikabarkan bakal menerima asuransi USD 50 juta (atau sekitar Rp 677 miliar) setelah meninggalnya Fisher. Force majeure itu membuat ibu Billie Lourd tersebut tidak bisa menyelesaikan kontrak untuk film Star Wars. Sebagaimana dilansir Insurance Insider, Disney yang membeli Lucasfilm pada 2012 membikin kesepakatan dengan Lloyd’s of London untuk memproteksi segala kerugian yang mungkin timbul bila sang aktris tidak mampu menyelesaikan kontrak.

Secara teknis, kita belum tahu seperti apa peran Leia di Episode VIII nanti. Apakah dia akan ’’dimatikan’’? Disney selaku pemegang hak produksi Star Wars harus memikirkan beberapa opsi. Sebelumnya, banyak film besar Hollywood yang menghadapi problem serupa. Kehilangan tokoh sentral yang tutup usia di tengah produksi. Di antaranya, Harry Potter saat Richard Harris (pemeran Profesor Dumbledore) meninggal sebelum syuting film ketiga. Karakternya digantikan Michael Gambon. Pilihan itu biasa diambil ketika sulit (atau tidak mungkin) menghilangkan karakter tersebut dari jalan cerita. Tidak mungkin cerita Harry Potter tanpa Dumbledore.

Serial Glee juga pernah mengalami problem tersebut saat Cory Monteith tewas di tengah season 4. Karena tidak mungkin menggantikan tokoh Finn Hudson dengan orang lain, tokoh pacar Rachel Berry itu dihilangkan dari serial. Dia dikisahkan meninggal.

Opsi kedua tersebut lebih mungkin diambil, yakni menghentikan karakter Leia dan menjelaskan ketidakhadirannya lewat dialog. Misalnya, yang dilakukan Lionsgate untuk Hunger Games: Mockingjay-Part 2. Ketika Philip Seymour Hoffman meninggal dalam masa produksi, adegan yang tersisa ditulis ulang, kemudian aksinya dilanjutkan karakter lain.

Mendiang Carrie Fisher masih terikat kontrak untuk bermain dalam film Star Wars sampai Episode IX. Bagaimana kelanjutan saga luar angkasa itu tanpa sosok Princess Leia Organa tersebut (yang telah menjadi General Leia di Star Wars Episode VII: The Force Awakens)?

Episode IX masih memasuki tahap preproduksi. Tentu kepergian Fisher berdampak besar. Apalagi, karakter Luke (yang diperankan Mark Hamill) dan Leia direncanakan kembali muncul dalam episode final tersebut. Dari perspektif plot, ketiadaan Leia bakal tidak mudah karena perannya krusial. Sutradara Episode IX, Colin Trevorrow, sangat excited menampilkan kembali duet Luke dan Leia. ’’Mereka adalah ikon sekaligus tokoh yang mengalami kehilangan dan tantangan besar sepanjang film,’’ kata Trevorrow dalam wawancara dengan E! tahun lalu.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Lampung and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s