Tanpa Brad Pitt, Angelina Jolie Rayakan Tahun Baru di Colorado

Angelina merayakan tahun baru 2017 tanpa Brad Pitt | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Untuk sementara waktu, hak asuh tersebut berada ditangan Angelina Jolie, mengingat pengadilan belum mengetuk palu tanda resminya perceraian mereka. Pasangan yang bertemu karena cinta lokasi ini pun telah dilaporkan mulai menjual berbagai properti yang mereka miliki bersama.
Perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt nampaknya semakin sulit untuk dicegah, mengingat kini keduanya fokus untuk mendapatkan hak asuh penuh atas keenam anaknya.

Brad sendiri sebelumnya dikabarkan menerima wakyu khusus untuk bertemu anak-anaknya saat Natal. Namun seperti sebelumnya Brad hanya memiliki waktu yagng sangat terbatas, karena Jolie yang menentukan pertemuan tersebut.

“Brad memang menemui anak-anak dibeberapa kesempatan untuk memberikan hadih. Brad memberikan mereka hadiah dan itu sangat hangat,” ujar sumber tersebut.

Seorang sumber kepada US Weekly mengatakan bahwa Jolie dan keenam anaknya tiba disana setelah perayaan Natal. Jolie dan Vivienne pun terlihat berbelanja di sebuah toko mainan Jumat (30/12/2016) lalu.

Angelina Jolie dan keenam anaknya dilaporkan merayakan tahun baru bersama keenam anaknya di Colorado, Meksiko, setelah sebelumnya mereka bersembunyi di sebuah rumah yang disewanya di Malibu. Tanpa Brad Pitt, Jolie muncul disebuah toko mainan anak.

Dicerai Angelina Jolie, Brad Pitt Lalui Liburan dengan Nelangsa | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Kesedihan itu bermula saat pengacara Pitt menyatakan bahwa Jolie tidak mengatur soal informasi sensitif tentang anak-anak dan perceraian mereka yang mungkin saja bocor di media. Padahal, Pitt sudah mengajukan permintaan pada pengadilan untuk menyegel informasi pribadi soal hal tersebut.

Dalam lembar permintaan tersebut, Brad Pitt menuduh Angelina Jolie telah mengorbankan privasi anak-anak mereka demi kepentingan perceraian. Namun, pengajuan itu belum dapat diterima hakim hingga adanya pengajuan ulang pada Januari 2017.

Terkait hal itu, Brad Pitt mengaku melewati musim liburan terburuk dalam hidupnya, diwartakan Mirror, Minggu (1/1/2017). Apalagi, keinginan Brad Pitt untuk menemui keenam anaknya ditolak mentah-mentah oleh pihak Angelina Jolie.

“Dia (Brad Pitt) sangat merindukan kehadiran anak-anaknya saat Natal dan Tahun Baru. Ia pun terus-menerus menitikan air mata, ia sudah tak malu lagi menunjukkan kesedihannya. Dia seperti pria yang hancur,” ujar seorang sumber.

Perceraian merupakan momok menakutkan bagi setiap pasangan menikah. Tak terkecuali bagi aktor kelas dunia, Brad Pitt yang harus menghadapi kegagalan rumah tangganya bersama Angelina Jolie.

Pemain Mr. and Mrs. Smith itu pun harus melalui musim liburan Natal dan Tahun Baru seorang diri. Mengingat keenam anaknya tinggal bersama Angelina Jolie di rumah yang terpisah darinya.

Liburan Tanpa Anak-Anak dan Istri, Brad Pitt Menangis Pilu | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Pitt juga masih merindukan Angie, terlepas apa yang telah terjadi di antara keduanya. “Ia masih percaya, Angelina telah membuat sebuah keputusan impulsif dan tidak tahu bagaimana cara untuk menyelamatkan wajahnya,” ujar sumber.

Kabar ini muncul beberapa minggu setelah pengacara Pitt menyebut Angie “tidak memiliki mekanisme pengaturan diri” untuk mencegah informasi sensitif tentang anak-anak dan perceraian mereka menjadi konsumsi publik. Tim hukum sang aktor pun sudah mengajukan sebuah memorandum di pengadilan Los Angeles pada tanggal 21 Desember yang menjelaskan mengenai alasannya mengapa ia ingin informasi tentang perceraian dan hak asuh enam anak mereka disegel dari publik.

Permintaan tersebut sempat ditolak oleh pihak pengadilan. Namun akhirnya aktor “Allied” itu dapat kembali mengajukan permohonan privat itu pada Januari 2017.
Mengutip Mirror UK, Brad Pitt sudah berusaha mengerahkan segala upayanya untuk mendapatkan hak asuh keenam buah hatinya. Namun sayangnya, permohonan Pitt untuk bertemu dengan anak-anaknya pada akhir tahun lalu ditolak.

Mendapatkan keputusan tersebut, Pitt pun menjadi kacau balau. Ia merasa Natal kemarin merupakan liburan terburuk musim ini.

“Ia hanya ingin anak-anaknya bersama dengan Pitt untuk liburan Natal dan Tahun Baru,” ujar seorang sumber. “Ia patah hati dan menangis banyak kali. Ia seperti seorang laki-laki yang rapuh.”

Perceraiannya dengan Angelina Jolie membuat kehidupan Brad Pitt semakin terasa pahit. Bagaimana tidak, liburan Natal dan Tahun Baru yang biasanya dihabiskan bersama keluarga, kini aktor berusia 53 tahun itu harus berusaha menepis rasa kesepiannya tanpa ditemani canda tawa putra dan putrinya.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s