Young Lex: Video Young Lex Lempari dan Maki-maki Penonton Dihujat Netizen

Nama Rapper Young Lex kembali gegerkan dunia musik terutama rap | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Meski kejadian saat Young Lex baru naik itu membuat rusuh, menurut @denimahesaa, setelah itu Young Lex masih sempat menyanyikan dua lagu.

“Nyanyi 2 lagu, cewek kerdus sama apa gatau, yg nonton dont give a fuck sm mang lez jd ngambek trs pulang,” kata @denimahesaa dalam kolom komentar postingan videonya.

Video Young Lex dilempari para penonton inipun menjadi viral di media sosial. Netizen memberi tanggapan yang beragam. Tak sedikit yang menghujat aksi dari rapper muda Young Lex ini.

Berikut beberapa komentar yang dilayangkan netizen dalam kolom komentar postingan video yang diunggah oleh @denimahesaa di akun Instagramnya.

Young Lex yang mulai emosi langsung memaki-maki penonton dengan berkata “f**k, f**k,” sembari mengacungkan jari tengahnya ke arah penonton. Dia lalu melanjutkan makiannya dan mengajak berantam, “Buat yang di sana, berapa orang sih? Sini, sini, sini anj**g.”

Emosi para penonton pun semakin membara, mereka berteriak-teriak memaki sosok rapper muda tersebut. Kemuadia, dia membuka sweaternya dan kembali menghadik penonton.

Setelah itu, tampak seseorang dari belakang panggung mencoba untuk menenangkan Young Lex dan berupaya melerai keributan yang terjadi.

Momen yang terjadi pada acara yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Serang itu banyak direkam oleh penonton dan diunggah di akun Instagram. Dalam rekaman video tersebut, terlihat terjadi keributan saat konser di Kota Serang itu.

Alih-alih meredam keributan, dia malah makin memancing amarah para penonton dengan kata-kata kotornya. Dalam video itu terdengar suara teriakan para penonton yang tampak ditujukan ke arah pria di atas panggung itu.

Nama Rapper Young Lex kembali gegerkan dunia musik terutama rap dengan beredarnya video Young Lex yang melempari dan memaki-maki penonton.

Diawal tahun baru 2017 ini memang menjadi hari yang kurang mengenakkan bagi Young Le. Penyanyi Rap sekaligus Youtuber ini kembali ramai diperbincangkan oleh para netizen.

Kejadian ini bermula saat Young Lex manggung di Indie Clothing pada Minggu malam (01/01/17). Dia dilempari penonton hingga membuatnya mengeluarkan kata-kata kasar.

Berita Terheboh: Video Young Lex Saling Lempar Botol Di Atas Panggung Beredar Di Fb, Netizen Murka ! | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Tak berhenti sampai di situ, Lex justru membuka sweaternya dan menghardik penonton. Sebelum akhirnya dikawal turun, ia melempar balik botol ke arah penonton.

Aksi Young Lex ini pun sontak tersebar ke twitter, Fb dan media sosial lainnya. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Lex atas kericuhan ini.

Tak sedikit netizen yang membully penyanyi rapper ini dengan kata- kata kasar. Seperti yang terdapat di akun instagram @Lambeturah Young Lex udah berasa paling jago yess di atas panggung introspeksi bro bukan maki2 orang gitu ckckkc. Sekelas om Iwa K aja gak begini2 banget nah lau? Helllaaawww.

Senada dengan @Lambeturah, akun @sarisoemadji juga mengatakan hal serupa ‘artis norak bin njelehiii,, lu yang f**k..gini koq di demenin’

Sebelumnya, Young Lex dibully artis Rapper senior lainnya. Pasalnya gayanya dinilai cukup angkuh dan sombong. Dari skill ia juga dirasa kurang mempunyai keahlian menyusun naskah lagi. Apalagi beberapa waktu lalu ia sempat menyindir Iwa K melalui akun sosial.

Dalam video yang beredar di Fb tersebut, Young Lex mengucap F**k, F**k sambil mengacungkan jari tengah ke penonton. Tak meredam kericuhan, Lex justru mengatakan “buat yang ada di sana, berapa orang? Sini Sini sini An***g.

Young Lex yang geram langsung menantang penonton untuk naik ke atas panggung. Bahkan ia sempat mengatakan kata kasar.

Video keributan Young Lex dengan penonton tersebar di beberapa media sosial termasuk Facebook (Fb). Ini merupakan hal yang buruk di awal tahun 2017. Pasalnya pelantun lagu Slow menjadi buah bibir usai insiden ini. banyak yang menyayangkan aksi Young Lex. Namun tak sedikit yang menyebut artis pendatang baru ini baper.

Berawal saat Young Lex manggung di Banten Indie Clothing kemarin Minggu 1 Januari 2017. Ia tak kuasa menahan emosinya. Lantaran salah seorang penonton melempar botol air mineral. Kejadian kurang sopan ini terjadi selang tak lama setelah penyanyi Rapper naik panggung.

Maki Penonton dengan Kata Kasar, Young Lex Di-Bully | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
“Ini artis?? Artis apaan sih? Kang panci kayaknya..,” sahut akun achiejoeIni.

Dalam video berdurasi satu menit itu, akun lambe_turah mengunggah dua potongan video saat Young Lex tampil di Serang.

Video pertama memperlihatkan cara Young Lex menenangkan keributan kecil dengan melontarkan kata-kata kotor.

Sementara di video kedua, Young Lex terpancing emosi saat salah seorang penonton melempar botol mineral ke arahnya.

Ia pun langsung naik pitam berkata kotor dan juga melempar kembali botol tersebut ke arah penonton.

Younglex udah berasa paling jago yess diatas panggung. intropeksi bro bukan maki-maki orang gitu ckckck. Sekelas om Iwa K aja gak begini-begini banget nah lau ? Hellaaaaww #KerenItuGakBeginiBro #CaperLauGakBerkelas,” sindir akun lambe_turah yang mengunggah video konser Young Lex hasil rekaman dari akun denimahesaa, Senin (2/1).

Karena perbuatannya itu, berbagai hujatan pun dilayangkan pada rapper yang sempat menuai kontroversi karena duetnya dengan Awkarin.

“Gak berkelas banget sih, nama belum ada lagak nya udah belagu… iiiiihhh,” kecam akun nataliacarolina.

RAPPER Samuel Alexander atau yang akrab disapa Young Lex, kembali menuai kecaman netizen akibat ulahnya yang dianggap berlebihan.

Setelah berseteru dengan rapper senior Iwa K., pria berdarah Ambon ini kembali berulah saat tampil pada malam tahun baru di Kota Serang, Banten, Sabtu (31/12).

Saat menenangkan keributan di tengah-tengah penampilannya, justru dia mengeluarkan kata-kata kasar.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s