Ini Momen Paling Berkesan Bagi Giorgino Selama Syuting ‘Anugerah Cinta’

Tak terasa sinetron “Anugerah Cinta” sudah menyentuh lebih dari 200 episode | PT Solid Gold Berjangka Pusat

 

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Kalau acara tumpengan, makan rame-rame, bercanda-bercanda antar pemain. Terkesan simpel, tapi buat aku pribadi itu berkesan,” ujar Giorgino pada Tabloid Bintang. Diakui bintang muda ini, sinetron “Anugerah Cinta” berusaha untuk menghibur hati penonton lewat setiap tayangannya.

Sementara itu, “Anugerah Cinta” kembali menjadi berada di puncak rating pada Senin (2/1). Setelah sempat anjlok di malam tahun baru, keseruan sinetron Giorgino dan Irish Bella itu berhasil kembali bertengger di puncak rating dengan TVR 5,3 poin dan Share 21,4 persen.

Tak terasa sinetron “Anugerah Cinta” sudah menyentuh lebih dari 200 episode. Tentu sudah banyak momen yang dilewati Giorgino Abraham selama syuting sinetron SinemArt ini. Lantas momen mana yang paling berkesan untuk Giorgino?

Sebagai pemeran utama, Giorgino rupanya menganggap kebersamaan pemain “Anugerah Cinta” sebagai momen paling berkesan. Kesempatan makan bersama dan bercanda bersama pemain lain memiliki makna tersendiri bagi kekasih Angela Gilsha itu.

ANGELA GILSHA BELAJAR BANYAK TENTANG KANKER SERVIKS | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Sempat banyak baca-baca karena parno juga. Nanti kalau ada kesalahan dikit panik, aduh apaan nih, kadang kalau siklus datang bulannya kurang gimana juga langsung baca biar enggak panik kalau ada apa-apa,” tambahnya.

Upaya pencegahan dini dari kanker serviks pun telah dilakukan oleh Angela. Selain menjaga gaya hidup dan pola hidup sehat, ia juga mengaku telah melakukan suntik khusus agar tidak terkena penyakit tersebut.

“Aku sebenarnya paling parno sama penyakit itu karena itu di bagian vitalnya perempuan. Dan itu paling penting di tubuh perempuan, kalau kena kan nanti enggak bisa punya anak atau gimana,” kata kekasih Giorgino Abraham kala ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, Selasa (3/1/2017).

Pemeran tokoh Kinta dalam Anugerah Cinta itu menjadi rajin untuk membaca gejala atau bagaimana cara menghindari penyakit kanker serviks setelah mendengar kabar tak sedap dari Jupe. Dengan demikian, setidaknya Angela tidak terlalu panik jika terjadi sesuatu yang aneh yang bersangkutan dengan alat kelaminnya

Penyakit kanker serviks stadium 4 yang diderita oleh Julia Perez nyatanya menjadi sebuah pembelajaran bagi selebriti perempuan di Indonesia. Mereka yang hidup di dunia entertainment tak ingin di kemudian hari mengalami hal serupa seperti Jupe.

Salah satu contohnya adalah Angela Gilsha. Ia menjadi sangat paranoid terhadap kanker serviks setelah mengetahui lebih dalam tentangnya.

Anugerah Cinta” Tembus Ratusan Episode, Ini Momen Berkesan Giorgino Abraham | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
“Kalau acara tumpengan makan-makan rame-rame, bercanda-bercanda antar pemain. Terkesan simple, tapi buat aku pribadi itu berkesan,” kata Giorgino Abraham ditemui di Jalan Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Kekasih Angela Gilsha itu berharap sinetron Anugerah Cinta melahirkan kesan mendalam di hati para penggemar setianya. “Tujuan kita kan menghibur penonton ya,” kata Giorgino Abraham.

Sebagai pemain, Giorgino Abraham tentu saja sangat senang atas pencapaian ini. Itu artinya sinetron produksi SinemArt tersebut disukai banyak orang.

Giorgino Abraham mengungkapkan momen berkesan selama menjalani syuting sinetron Anugerah Cinta.

Tanpa terasa sinetron yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella, “Anugerah Cinta” sudah mencapai ratusan episode.

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Pusat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s