SinemArt akan Pindah ke SCTV, Adjie Pangestu: Ini Ujian Berat

Adjie Pangestu benarkan SinemArt akan pindah ke SCTV | PT Solid Gold Berjangka

 

 

PT Solid Gold Berjangka
Menurut Adjie Pangestu, perpindahan stasiun TV membuat rumah produksi dan semua orang yang bernaung di bawahnya harus memulai pekerjaan dari awal. Adjie Pangestu yakin itu bukan perkara mudah. Apalagi rumah produksi yang menyuplai sinetron atau FTV ke SCTV jumlahnya sudah cukup banyak. “Sekarang mulai dari nol lagi karena kita mau pindah stasiun TV, jadi itu suatu ujian yang berat buat gue pribadi,” katanya.

Terlepas dari ini semua, Adjie Pangestu berharap dirinya bisa tetap memberikan karya terbaik di tahun 2017. “Mudah-mudahan di 2017 karya gue bisa diterima dengan baik, dan stasiun itu menghasilkan karya dan rating yang bagus. Dan gue juga mendapat peran yang belum gue perankan,” harapnya.
Rumah produksi SinemArt akan pindah ke SCTV setelah lebih dari 10 tahun secara eksklusif menyuplai sinetron-sinetron untuk RCTI.

Kabar yang sempat simpang-siur tersebut diakui oleh Adjie Pangestu, pemain sinetron “Anugerah Cinta”. Sebagai aktor, Adjie menganggap perpindahan ini sebagai ujian berat.

“Bahwa 2017 adalah tahun tantangan buat gue pribadi, tahun tantangan buat semua orang yang bergerak di bidang entertain, khususnya sinemArt,” kata Adjie Pangestu saat ditemui di Jalan Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Adjie Pangestu Pacari Gadis Berusia 20-an | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Usia yang terpaut jauh tidak menjadi soal bagi mantan kekasih Bella Shofie tersebut. Dia mengaku bisa mengimbangi emosi Novita Petria yang masih meledak-ledak.

Adjie Pangestu bingung ketika ditanya kenapa bisa nyaman pacaran dengan wanita yang usianya terpaut sangat jauh. “Enggak tahu ya. Kalau soal nyaman, gue sih selalu berhubungan sama seseorang yang sudah komunikasi sama gue dengan lancar, dengan nyaman, dengan enak. Gue bisa menjadi diri gue sendiri. Kebetulan ketemu sama dia yang bisa nyaman, ngobrolnya nyambung, bercandanya seru,” tutur Adjie Pangestu.

“Terpaut usianya jauh banget ya hampir setengahnya gue. Dia masih umur 20-an. Sedangkan gue sudah jauh jaraknya,” aku Adjie Pangestu saat ditemui di jalan Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).
Adjie Pangestu mengaku sudah punya kekasih baru sejak beberapa bulan lalu. Kekasih barunya bernama Novita Petria, seorang gadis yang masih yang baru berusia 20-an tahun.

Pacari Gadis Belia, Adjie Pangestu Kikuk Soal Panggilan Buat Orangtua Kekasih | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Selama lima bulan mereka berpacaran, keluarga sang kekasih menerima Adjie dengan baik.
Meskipun perbedaan usia mereka terpaut jauh, yakni mencapai hampir 30 tahun. Adjie genap berusia 47 tahun, sementara sang kekasih yang enggan disebutkan namanya itu baru menginjak usia 20-an.

Namun rasa nyaman dan kecocokan saat berkomunikasi, membuat Adjie tak ambil pusing perihal perbedaan usia.

“Kalau soal nyaman gue sih selalu berhubungan sama seseorang yang sudah komunikasi sama gue dengan lancar, dengan nyaman, dengan enak, gue bisa menjadi diri gue sendiri. Kebetulan ketemu sama dia yang bisa nyaman, ngobrolnya nyambung, bercandanya seru,” kata dia.

Kebingungan tersebut membuat mantan suami Annisa Trihapsari ini kerap kikuk saat berpamitan. Seringkali, ia tak menggunakan panggilan untuk menyebut orang tua kekasihnya itu.

“Kadang cuma (berpamitan) ‘iya…’ Nggak nyebut nama, ‘saya izin pergi, nanti malem baru pulang’ jadi kadang kikuknya di situ,” kata Adjie.

Meski begitu, Adjie mengaku tak ada kendala yang ia rasakan antara keluarga kekasihnya.

Adjie Pangestu sempat bingung akan panggilan terhadap orang tua kekasihnya. Pasalnya, usia orang tua sang kekasih tak jauh berbeda dari usia Adjie.

Adjie kerap merasa kikuk saat harus berpamitan dengan orang tua sang kekasih.

“Gue tanya sama dia (kekasih Adjie) gue harus manggil mamanya apa? Tante, umurnya beda jauh. Kalau om, umurnya nggak jauh beda. Kalau bilang mama, nggak sopan, deket banget (jarak) umurnya. Kan jadi nggak enak juga,” kata Adjie Pangestu saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

 

 

 

PT Solid Gold Berjangka

This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

