Wajah Dua Aktor Tampan Drama Goblin, Dahulu dan Sekarang

Dari drama anak sekolah, kini jadi ‘dewa’ dan ‘malaikat’ penuh pesona | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Keduanya bukan nama baru di industri drama Korea. Gong Yoo, dilansir Hancinema, pertama kali debut lewat drama School 4 di tahun 2001. Namanya semakin melambung setelah ia membintangi One Fine Day (2006) dan juga The 1st Shop of Coffee Prince (2007).

Selain drama, aktor kelahiran 1979 ini juga aktif bermain di layar lebar. Ia sukses di film dengan genre beragam, dari drama hingga action bahkan disaster dan thriller sekalipun. Terbaru, Gong Yoo adalah aktor yang membawa kesuksesan untuk Train to Busan ke berbagai penjuru dunia.

Drama Korea, Goblin, sedang populer. Tayang di jaringan televisi tvN, Goblin mencuri hati banyak wanita karena menampilkan dua karakter utama pria yang menghibur dengan paras tampan yang tak membosankan.

Drama ini diperankan oleh Gong Yoo sebagai sosok Goblin, dewa yang dikutuk hidup abadi, dan Lee Dong Wook sebagai malaikat pencabut nyawa yang tak ingat masa lalunya. Dengan balutan komedi yang lucu, para aktor film fiksi fantasi ini benar-benar berhasil membius para penggemarnya.

Lee Dong Wook Nyaris Tak Bermain di Drama Goblin | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Sementara, perwakilan Dong Wook melakukan pertemuan dengan penulis skenario Goblin dan Eun Sook pun akhirnya tersentuh dan memberikan peran malaikat maut tersebut.

Setelah menerima peran yang begitu ia ingin idamkan, Lee Dong Wook bekerja tanpa mengenal lelah. Ia bahkan berulang kali menganalisis dan mempelajari naskah dan karakternya di drama Goblin.

Namun di balik itu semua, terdapat sekelumit kisah yang tidak kalah menarik. Lee Dong Wook harus benar-benar berjuang untuk mendapatkan karakter sebagai malaikat maut di drama Goblin.

Seperti dilansir dari Soompi, hal tersebut dikarenakan, sang penulis skenario Goblin, Kim Eun Sook awalnya menolak Lee Dong Wook. Kim Eun Sook beralasan bahwa Dong Wook tidak cocok dengan gambaran malaikat maut seperti yang ada dalam pikirannya.

Bahkan, perwakilan agensi Lee Dong Wook beruaha untuk membujuk Eun Sook namun ia tetap tidak yakin. Padahal, Dong Wook begitu menginginkan peran malaikat maut hingga dirinya pun menyerah.

Lee Dong Wook menjadi salah satu daya tarik di drama yang kini tengah naik daun, Goblin. Ditambah, jalinan kedekatannya dengan dua tokoh utama yang diperankan oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun.

Dalam drama yang ditayangkan perdana pada 2 Desember 2016 ini, Lee Dong Wook didaulat untuk memainkan karakter malaikat maut. Penampilannya biasa dibalut dengan pakaian serba hitam dan tidak ketinggalan, topi hitam yang menjadi ciri khasnya.

Lee Dong Wook Bukan Aktor yang Diinginkan Penulis Drama Goblin? | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Salah satu alasan penolakan Kim Eun Sook sebenarnya sederhana. Perempuan Korea Selatan itu menilai karakter malaikat maut tidak cocok dimainkan sahabat dekat Song Ji Hyo tersebut. Meski demikian, penulis ini pun akhirnya luluh juga atas sikap pantang menyerah dan pesona dari Lee Dong Wook. Bahkan, Lee Dong Wook rela berperan sebagai tokoh kedua selain Gong Yoo dalam drama tersebut.

Goblin merupakan drama romantis dan fantasi yang ditulis Kim Eun Sook dan disutradarai oleh Lee Eung Bok. Drama ini menceritakan seorang makhluk dunia lain, yakni Goblin yang memiliki kehidupan abadi. Dalam drama ini, dia mencoba mencari pengantin yang dalam ramalan dapat mengakhiri kehidupan abadinya. Setelah bertemu dengan pengantin, keduanya justru harus saling jatuh cinta hingga membuat Goblin tak ingin mengakhiri hidupnya.

Dilansir Allkpop, Kamis (5/1), Lee Dong Wook dilaporkan bukan menjadi pilihan utama dari penulis skenario terkenal, Kim Eun Sook. Lee Dong Wook sudah berkali-kali ditolak untuk berperan sebagai malaikat maut dalam drama yang ditayangkan televisi berbayar, TvN ini. Padahal aktor tampan ini sudah berkarier sejak lama dengan memerankan berbagai tokoh utama seperti dalam drama Wild Romance, Iron Man, Bubble Gum dan sebagainya.

Dalam Daily Economy, Lee Dong Wook dikatakan pantang menyerah meski penulis Descendants of The Sun itu menolaknya berulang kali. CEO agensi yang menaungi Lee Dong Wook pun sampai turun tangan karena respon tersebut. Sampai-sampai King Kong Entertainment memintanya untuk dapat bertemu secara langsung dengan Lee Dong Woo atas permintaannya itu.

Drama Korea Selatan Goblin tengah meroket kepopulerannya di Korea maupun negara Asia lainnya. Namun di balik kesuksesan besar drama ini, terdapat hal mengejutkan yang dialami salah satu pemeran utama drama ini, yakni Lee Dong Wook.

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s