Andai Ditawari Jadi Pejabat Saat Ahok Menang, Addie MS Enggan Menerimanya

Addie MS cukup aktif mendukung sang petahana | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

“Sebab, panggilan saya di musik. Saya merasakan anugrah dari Allah, terima kasih diberikan pada saya sedikit kemampuan di musik yang membanggakan saya dan bisa menafkahi keluarga saya,” tutur salah seorang pendiri Twilite Orchestra tersebut.

Menurut Addie MS, dibandingkan dirinya, masih banyak orang lain yang lebih berkompeten untuk menjadi pejabat.

“Saya terima kasih (jika diberi tawaran jadi pejabat). Banyak orang yang jauh lebih baik dari saya dalam hal menjabat di pemerintahan,” lanjut Addie MS.
“Kalau Addie jadi pejabat, orkestranya nggak ada,” timpal Memes.

Kendati demikian, jika nantinya Ahok menang dan dirinya diberi tawaran untuk ikut menjadi pejabat di DKI Jakarta, Addie MS mengaku enggan menerima kesempatan tersebut.

“Nggak mau (terima tawaran jadi pejabat). Saya nggak mau jadi orang Pemprov, DPR, pejabat,” ucap Addie MS ketika ditemui bersama istrinya, penyanyi Memes, di Kalijodo, Jakarta, Kamis (5/1/2017).

Pasalnya, Addie MS merasa panggilan hidup dan talenta yang dimilikinya ada pada dunia musik.

Konduktor Addie Muljadi Sumaatmadja alias Addie MS cukup aktif mendukung sang petahana, Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada Februaru 2017 mendatang.

Kaget Lihat Perubahan Drastis, Memes Nilai Taman Kalijodo Bisa Jadi Objek Wisata | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka

Menurut Memes, perubahan Kalijodo saat ini ia duga masih belum rampung. Istri dari musisi Addie MS ini mengatakan kalau Kalijodo akan lebih sejuk, ketika pohon-pohon sudah rindang.

“Pasti senang jika sudah banyak pohon yah, apalagi remaja Jakarta yang ke sini. Ini bisa jadi objek wisata buat Jakarta sendiri,” ucapnya.

Karena diduga akan menjadi tempat wisata bagi masyarakat Jakarta, Memes mengusulkan harus ada kafe di Taman Kalijodo untuk menarik wisatawan.

“Saya rasa tamannya lebih banyak ditambahin tanaman. Mungkin ada kafe juga yah ditambahin. Yah, bisa jadi karena Kalijodo akan jadi objek wisata,” ujar Memes.

Penyanyi dan musisi Memes mengaku kagum degan perubahan Kalijodo, yang tadinya tempat prostitusi menjadi taman kota.

“Ini perubahan yang luar biasa. Jujur saya baru pertama kali ke sini, karena biasanya hanya lihat dari kejauhan saja,” kata Memes saat ditemui di Taman Kalijodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (5/1//2017).
“Sekarang melihat begini (perubahan) senang yah,” sambungnya.

Kawasan prostitusi Kalijodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, dirobohkan oleh Pemerintan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pada 29 Februari 2016.

Sekitar satu tahun pasca-dibongkar, Pemprov DKI Jakarta membangun kembali Kalijodo menjadi taman terbuka atau area penghijauan untuk warga sekitarnya, yang dinamakan Taman Kalijodo.

Taman penghijauan tersebut rupanya sudah hampir rampung beberapa hari lalu, dengan adanya bike dan skate park dalam taman tersebut, yang sudah dibangun oleh Pemprov DKI Jakarta.

Giliran Addie MS Kehilangan Penggemar karena Dukung Ahok | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka

“Waktu follow saya gak minta untuk tidak follow saya dan tidak nge-fanns. Kalau membenci pun hak semua orang,” ucapnya.

Kendati demikian, suami dari penyanyi Memes ini mengatakan, tidak ada ajaran untuk membenci setiap manusia terutama membenci untuk sesama pemilik keyakinan.

“Saya yakin semua agama, adalah mengajarkan bagaimana mencintai dan bahagia dengan orang lain. Saya kira semua agama sama,” ujar Addie MS.

Dari topik (isu agama) tersebut, ada yang bilang jad enggak -nge-fans lagi sama Addie MS dan mereka unfollow saya di media sosial,” kata Addie MS saat ditemui Taman Kalijodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2016) usai membuat video klip untuk Ahok, bersama rekan-rekan artis lainnya.

Addie mengaku tidak masalah dengan berkurangnya penggemar baik dalam kehidupan ataupun pengikutnya di media sosial.

Ia juga mengaku menerimanya sangat lapang dada, karena itu adalah hak dari setiap penggemarnya.

Rupanya dampak tersebut didapati oleh musisi Addie MS, yang mengaku dirinya mendukung Ahok dan ia kehilangan penggemarnya.

Hal yang sama dialami Gading Marten yang dijauhi teman-temannya karena mendukung Ahok.

Maraknya isu agama yang menjadi perbincangan antara masyarakat Indonesia, merupakan dampak yang diduga dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beberapa waktu lalu.

 

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s