AYU TING TING MASUK ANGIN PASCA UMRAH

Kabar buruk datang dari pedangdut sekaligus aktris Ayu Ting Ting | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Di cuaca yang cukup dingin, Ayu menuturkan masih harus menunggu jadwal penerbangan selama berjam-jam di bandara Jeddah.

“Maksudnya saya nggak langsung direct ke Jakarta, saya dari Dubai ke Jeddah lagi. Di sana nunggu dulu beberapa jam, di sana tuh bandaranya dingin banget,” sambungnya.

Nahasnya lagi, selama menjalankan ibadah umrah, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini memang sama sekali tidak menyiapkan pakaian musim dingin.

“Saya memang nggak prepare jaket sama sekali. Yah emang salah saya juga sih karena saya pikir udaranya biasa aja gitu,” tutupnya.

“Kemaren saya muntah-muntah, masuk angin kayaknya. Karena kan perjalanan memang jauh, jetlag juga,” ungkapnya dalam tayangan Go Spot, Jumat (6/1/2017).

Menurut Ayu, penyebab utama dirinya jatuh sakit lantaran cuaca ekstrim. Pelantun tembang Sambalado ini mengaku setelah berjalan-jalan di Dubai, masih harus balik ke Jeddah Saudi Arabia untuk bertolak ke Jakarta.

Kabar buruk datang dari pedangdut sekaligus aktris Ayu Ting Ting. Pasalnya, bintang Ayu Anak Depok City ini langsung tumbang pasca menjalani ibadah umrah di Tanah Suci kemarin. Hal serupa juga sempat diakuinya terjadi kepada sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

HABIS UMRAH, ANAK AYU TING TING JATUH SAKIT | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Bagi Ayu ada banyak faktor lain yang menyebabkan sang anak jatuh sakit. Salah satu di antaranya yakni karena perbedaan cuaca antara Makkah dan Tanah Air yang cukup ekstrim,

“Terus udaranya beda juga. Mungkin Bilqis juga nggak bisa nerima juga kan, namanya masih kecil,” imbuhnya.

Pemain sinetron Ayu Anak Depok City ini juga tak menampik apabila penerbangan berjam-jam dari Timur Tengah ke Indonesia punya kontribusi yang besar pada kesehatan Bilqis.

“Mungkin karena alasan lainnya jetlag yah,” pungkasnya.

Ayu sekeluarga memang tidak hanya sekadar menjalankan ibadah umrah tetapi juga mampir sejenak untuk berjalan-jalan ke tempat wisata populer di Timur Tengah. Aktivitas yang cukup padat itu rupanya berdampak pada kesehatan balita berusia tiga tahun tersebut.

Maka tak heran pada 5 Januari kemarin Bilqis sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Iya kemaren dia kecapekan,” papar Ayu dalam tayangan Go Spot, Jumat (6/1/2017).

Pedangdut Ayu Ting Ting beserta keluarga dan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak belum lama ini baru saja menyelesaikan ibadah umrah. Pasca tiba di Tanah Air, pelantun tembang Alamat Palsu ini menuturkan sang anak langsung drop seketika.

Pulang Umroh Sakit, Ayu Ting Ting Beli Obat di Warung | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Di bandara Jeddah itu dingin banget ternyata dan saya tidak prepare jaket sama sekali. Ya emang salah saya juga sih, saya pikir udaranya biasa aja,” katanya.

Kendati demikian, Ayu mengaku hanya mengkonsumsi obat-obatan yang banyak dijual di warung-warung untuk mengobati dirinya sendiri

“Saya cuma minum obat doang, telan obat aja udah, obat-obat warung aja saya minum,” ujarnya.

Walau hanya mengkonsumsi obat-obat yang dijual di warung bukan berarti Ayu mengabaikan kesehatannya. Ayu sendiri mengaku rajin mengkonsumsi vitamin, madu serta memperbanyak minum air puith.

Sepulangnya dari menjalankan ibadah umroh di tanah suci, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting langsung sakit.

“Kemarin saya muntah-muntah, masuk angin kayaknya, karenakan emang perjalanan sangat jauh, jet lag juga. Soalnya saya enggak langsung direct ke Jakarta, dari Dubai ke Jeddah lagi, di Jeddah nunggu beberapa jam,” kata Ayu, di Jakarta, Kamis (5/1/2017), yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta nasional pada Jumat (6/1/2017).

Menurut Ayu, dirinya tak menyangka jika saat berada di Jeddah, udara begitu dingin dan dia tidak menyiapkan jaket untuk menghalau hawa dingin tersebut.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s