Tetap Punya Hubungan Baik Dengan Mantan, Ini Kata Glenn Fredly

Ditanya soal nikah, Glenn: Doain aja | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Pada intinya, Glenn berusaha untuk merawat hal yang sudah baik. “Kita punya niat yang sama-sama baik ya kebaikan itu yang harus dijaga, kepercayaan yang dikasih, ya itu hal yang menurut saya modal besar,” ungkapnya.

Lalu, apakah ada niatan Glenn untuk segera melepas masa lajangnya di tahun yang baru ini? “Lihat aja lah. Resolusi yang lebih kreatif lah. Belum lah. Doain aja,” tandasnya.

Lelaki 41 tahun itu memuji mojang Bandung itu sebagai sosok wanita yang baik. “Dia baik lah. Dia teman diskusi yang sewajarnya untuk ngobrol, ya baik. Glenn juga menampik jika kini mereka makin intens untuk bertemu. “Intensitasnya biasa aja. Gak tiap hari juga,” bebernya.
Keduanya memang tak pernah terang-terangan mengungkapkan hal tersebut, namun Glenn merasa membangun hubungan baik dengan mantan bukanlah hal yang salah. “Nggak lah (nggak mengganjal). Sudah dewasa, sudah gede. Kedewasaan kan gak bisa dibeli, ya dewasa aja ngelihatnya (masih baik dengan mantan),” tuturnya saat dijumpai di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Nyong Ambon itu malah masih terus mendukung Aura yang kabarnya akan segera merilis single. “Saya kalau sekarang misalnya bisa kerjasama sama dia, ya itu masih panjang. Setahu saya, dia lagi mau ngerjain single buat projeknya dia, jadi saya cuma bisa ngebantu buat nemuin network yang tepat. Menyenangkan kalau bisa membawa atau menginfluence yang baik buat orang berkembang dan saya pikir dia punya kapasitas untuk itu,” jelasnya.

Glenn Fredly dan Aura Kasih adalah dua orang musisi yang tak suka mengumbar kehidupan pribadinya di hadapan publik. Sempat menjalin cinta dan memperlihatkan kemesraannya kala menghadiri ajang Indonesian Movie Awards 2015 silam, nyatanya jalinan asmara mereka kandas di tengah jalan.

Tanpa Aura Kasih, Glenn Fredly Bahagia Natal Bersama 2 Pria Ini | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Disamping liburan, dalam waktu yang sama, Trio Lestari pun sekaligus mengurus izin kerja ke perwakilan Konsulat Jenderal Indonesia di Amerika. Pasalnya, dalam waktu dekat ia bersama dua sahabatnya tersebut akan menggelar tur keliling Amerika dengan membawa bendera Trio Lestari.

“Di sana juga sekalian kunjungin Konjen Indonesia di sana karena rencananya Maret 2017 kita (Trio Lestari) akan tur di AS,” jelas Glenn Fredly.

Selain berlibur, dikatakan pria berdarah Ambon tersebut, kepergiannya bersama Trio Lestari ke New York sekaligus dijadikan waktu untuk menggarap video klip lagu terbaru Trio Lestari.

“Liburannya menyenangkan ke New York, benar-benar liburan banget sekaligus kita bikin video klip,” tambahnya.

“Wah itu liburan Natal seru buat saya karena saya ditemani dua sahabat saya yang muslim, Sandy dan Tompi,” ucap Glenn Fredly di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Apalagi, saat libur Natal kemarin, Glenn menghabiskan waktu sekitar 10 hari di New York, Amerika Serikat. Dan, dua sahabatnya itu lah yang menciptakan keseruan bagi perayaan Natal Glenn di tahun 2016.

Sebagai umat Nasrani, momen berkumpul bersama orang terkasih saat Natal memang menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan. Namun, bukan bersama sang kekasih, Aura Kasih, Glenn Fredly malah mengakui Natal 2016 lalu menjadi spesial lantaran ditemani oleh dua orang pria.

Ya, dua orang pria yang dimaksud Glenn adalah dua sahabatnya yang tergabung dalam Trio Lestari. Glenn mengatakan, menghabiskan liburan Natal bersama Sandy Sondoro dan Tompi merupakan suatu kebahagiaan tersendiri baginya.

Ada Proyek Bareng, Glenn Fredly Rawat Hubungan Dengan Aura Kasih | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Glenn memuji Aura sebagai sosok yang sangat terbuka dengan beragam kritik, seperti dirinya. “Saya seneng berdiskusi, jadi hal-hal yang sifatnya membangun untuk kemajuan berkarya ya jadi bahan menarik untuk didiskusikan,” ungkapnya.

Dari cerita Glenn, nampaknya hubungan mereka makin baik nih. Apakah ada rencana untuk balikan? Glenn mengaku mereka berdua tak punya pemikiran lebih.

“Ya hal yang baik kan buat saya itu hal yang memang harus dirawat. Kita gak punya pemikiran yang lebih saat ini, tapi saling support saling dukung itu penting,” tutupnya.

“Saya seneng dia ikut terlibat di sini dan main keroncong. Justru ide itu saya kasih ke dia untuk ikutan dan dia menyambut baik untuk main keroncong. Buat saya itu salah satu eksplore yang dia lakukan untuk bisa berkolaborasi dengan musisi lain,” tuturnya saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Sebagai musisi senior dan juga mantan teman dekat Aura, Glenn selalu siap sedia untuk mendukung wanita cantik itu. “Pasti. Dia ingin berkarya ya saya kasih ruang dia untuk berkarya. Senengnya adalah dia juga mau mengeksplore itu,” jelasnya.

Glenn Fredly hadir bersama sederet musisi lainnya seperti Aura Kasih dan juga Eva Celia dalam acara Musik Bagus. Menurut pelantun Perempuanku ini, Musik Bagus adalah sebuah acara bulanan berkonsep konser untuk ajang kumpul-kumpul para musisi di music market. Di acara ini pula, Glenn bertemu dengan sang mantan, Aura Kasih. Glenn senang sang mantan bisa makin banyak bereksplorasi di acara tersebut.

 

 

Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s