Aliando Syarief Cari Kekasih yang Asyik

Aliando Syarief selalu dikaitkan dengan rekan seprofesinya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

“Kalau keluarga tergantung dari Ali-nya sih, Ali sudah tahu risikonya, tergantung hidup Ali,” ujarnya.

Namun, menurut Aliando tak menutup kemungkinan untuk segera menikah jika sudah menemukan yang cocok.

“Tergantung baiknya gimana. Kalau enggak baik ya jangan, lebih baik kita menyiapkan diri untuk biasa lebih dewasa, baru deh (menikah),” ucapnya.

Meski begitu, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tak ingin terburu-buru mencari kekasih.

“Entar aja, karier dulu, kalau iya ada enggak akan fokus ke sana,” kata Ali.

Aliando mengaku santai dengan urusan asmara lantaran pihak keluarga juga tak menuntutnya untuk menikah di usia muda.

Artis sinetron Aliando Syarief selalu dikaitkan dengan rekan seprofesinya. Prilly Latuconsina. Namun, Ali mengaku saat ini dirinya tengah sendiri atau jomblo.

Ia mengaku mencari seorang wanita yang asyik dan bisa membuat dirinya nyaman.

“Enggak ada sih kalau dia orangnya asyik, bisa bikin nyaman ya sudah jalanin,” kata Ali saat ditemui di jumpa pers peluncuran trailer dan merchandise film Pertaruhan di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/1/2017).

Aliando: Kalau Dia Bisa Bikin Nyaman, Ya Sudah Jalanin | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Aliando semakin santai dengan kesendiriannya karena keluarga besar tak pernah bertanya soal pasangan. “Kalau keluarga tergantung dari Ali-nya sih, Ali sudah tahu risikonya, tergantung hidup Ali,” ucap Aliando.

Jauh sebelum ini, Aliando pernah mengungkapkan dirinya tidak mau berpacaran. Jika sudah menemukan sosok yang dicari, ia ingin langsung menikah.

Kehidupan percintaan Aliando Syarief masih jadi teka-teki. Sempat santer dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu masih saja terlihat sendiri

Aliando mengaku tak terlalu ngoyo soal pasangan. Cowok keturunan Arab itu bilang, masih mencari sosok yang pas. “Kalau dia orangnya asyik, bisa bikin nyaman, ya sudah jalanin,” bilangnya, di Senayan City, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Meski tak ada pacar, Aliando sama sekali tak pernah merasa kesepiah. Sebab, hari-harinya sudah disibukkan oleh pekerjaan. Sejauh ini, karier memang masih jadi prioritasnya.

Aliando Syarief Ungkap Kriteria Wanita Idamannya, Prilly Latuconsina? | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Dan karena itulah, Aliando memilih bersikap santai tentang kehidupan asmaranya. Aliando Syarief ini pun mengatakan Kalau keluarga tergantung dari Ali-nya sih, Ali sudah tahu risikonya, tergantung hidup Ali.

Aliando Syarief ini pun juga menambahkan dengan mengatakan, Tergantung baiknya gimana. Kalau enggak baik ya jangan, lebih baik kita menyiapkan diri untuk biasa lebih dewasa, baru deh (menikah).

Artis pesinetron yang juga merambah ke dunia tarik suara untuk menunjukkan bakat terpendamnya ini pun memang pernah di kabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina semenjak sama – sama bermain di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala tersebut.

Bahkan para penggemar masing – masing artis muda ini pun sangat mendukung jika Alaindo Syarief dan Prilly Lauconsina ini menjalin hubungan asmara. Namun sayangnya itu hanya di dalam sinetron saja, mereka berdua ini malah sudah di kabarkan tak pernah dekat lagi semenjak Prilly Latuconsina ini di kabarkan dekat dengan pria muda yang bernama Teuku Rassya tersebut.

Aliando Syarief ini pun mengatakan entar aja, karir dulu, kalau iya ada enggak akan fokus ke sana nantinya. aliando ini pun juga mengatakan jika keluarganya tak pernah menuntut dirinya untuk segera memiliki kekasih.

Pada Sabtu 7 Januari 2017 saat di Senayan City, Jakarta Selatan ini Aliando Syarief mengatakan enggak ada sih. Kalau dia orangnya asyik, bisa bikin nyaman ya sudah jalanin aja. Namun untuk saat ini, Aliando mengaku ingin fokus dengan karirnya di dunia hiburan.
Pria ganteng dan populer membuat pria yang Bernama Aliando Syarief ini digilau banyak kaum hawa. Namun hingga saat ini Aliando justru masih menjomblo. Sebelumnya Aliando ini di kabarkan dekat dengan artis muda dan cantik bernama Prilly Latuconsina.

Artis yang populer setelah bermain di sintron Ganteng – Ganteng Serigala bersama Prilly Lauconsina ini memang masih belum menemukan sosok wanita yang pas untuknya. Aliando Syarief ini rupanya memiliki tipe wanita idamannya untuk di jadikan kekasih.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s