Pakai Baju Seksi, Nikita Mirzani Bolak-balik ke Kantor Polisi

Nikita Mirzani kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Kehadiran Nikita kali ini, tidak hanya membawa saksi untuk menguatkan laporannya, melainkan juga membawa beberapa barang bukti. Namun, terkait barang bukti yang dibawa, Nikita belum mau menjelaskannya. Ia memilih langsung masuk ke ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaan.

“Saya juga bawa barang bukti, hari ini saya juga diperiksa, jadi lengkapin BAP,” kata Nikita lagi.

Sebelumnya, Nikita Mirazani melaporkan Julia Perez atas tuduhan pencemaran nama baik. Kejadian ini berawal ketika asisten pribadi Jupe diduga dipukul oleh orang terdekat Nikita. Seperti ada salah paham, Jupe pun langsung memaki Nikita melalui pesan singkat, hingga media sosial. Namun, sadar ada kekeliruan, Jupe sempat meminta maaf pada Nikita. Sayangnya, Nikita tetap membawa masalah ini ke ranah hukum. Hingga kini, kasus ini masih ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Ia datang memenuhi pemanggilan penyidik untuk membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait laporannya kepada Jupe, beberapa waktu yang lalu.

Saat tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Nikita mengenakan kaus seksi tanpa penutup lengan berwarna putih. Nikita juga melengkapi penampilannya dengan celana jeans ketat serta topi bermotif cokelat. Ditemani kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, Nikita datang dengan penuh percaya diri.

“Hari ini saya datang bersama kuasa hukum saya dan dua orang saksi,” kata Nikita sesaat sebelum masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Pihak Kepolisian Terkait Pencemaran Nama Baik | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Seperti diketahui, artis yang tubuh nya banyak di penuhi tatto itu melaporkan Julia Perez atas tuduhan pencemaran nama baik beberapa waktu lalu. Ketika itu Nikita merasa tak terima lantaran Jupe menuduhnya melakukan pemukulan terhadap sang asisten.

Nikita membawa bukti kuat yang menunjukkan bahwa dirinya tak terlibat pemukulan yang dituduhkan Jupe. Meski Jupe telah meminta maaf secara terbuka, namun Nikita tak memperdulikan dan memilih untuk melanjutkan nya ke jalur hukum.

Artis penuh sensasi Nikita Mirzani hari ini kembali memenuhi panggilan pihak Kepolisian terkait laporan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Julia Perez.

Nikita tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 12 siang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid serta dua pria yang didatangkan sebagai saksi.

Promosi Minuman Nikita Mirzani Foto Hanya Mengenakan Bra, Apa Reaksi Netizen? | PT Solid Gold Berjangka Pusat

 

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Dalam Foto Nikita Mirzani yang diunggah tersebut tampak Ia tengah mempromosikan sebuah minuman pelangsing, sebenarnya kalau iklan pelangsing lalu berpose seperti itu wajar-wajar saja sih… tapi setiap orang pasti beda persepsi jika melihat Foto Nikita itu, dan ternyata fokusnya bukan pada minuman yang dipromosikan justru pada puser Mirzani yang tampak melongo hahaha…

Terdapat puluhan akun yang ikut mengomentari Foto tersebut Mereka menyayangkan pose Niki yang dianggap terlalu mengumbar aurat atau bisa dibilang Foto Hot Nikita Mirzani di media sosial. Sebagai contoh komentar yang dilontarkan

Nikita Mirzani Foto Hanya Mengenakan Bra, Apa Reaksi Netizen?, Niki baru saja mengupload Foto di medsos yang membuat Netizen bereaksi, Pose Nikita dengan hanya mengenakan Bra warna putih serta celana ketat warna hitam dianggap terlalu vulgar.

“Sampah dunia … Smoga dpat hidayah ya mba..” imbuh hendzra.

“Amit amit,” ungkap ciemalthii.

“Ngaceng deh, sekalian aja mba kapan2 tanpa sehelai benang,” kata rsyahrul47.

“Bawah pusernya tante duh,” ujar abionks.

“Apasih nikita mirzani.. Vulgar banget.. Sekalian kapan2 bikin video yang hot. Biar lebih bagus,” kata renyaprilia.04.

 

 

 

PT Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Pusat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s