Petikan Gitar Edward Akbar Pikat Kimberly Ryder

Edward Akbar, adalah bakat bermain musik | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Ia juga memuji bakat akting Edward yang memulai karier di dunia seni perannya sejak 2013 lalu. “Dia hebat aja sih dengan keaktorannya,” tambah Kimberly.

“Aku tuh tipe orang yang aku harus bisa bener-bener respect banget sama orang yang aku sayangi. Di mata aku harus kelihatan ada talent tersendirilah yang aku bener-bener jealous dengan talent-nya itu. Kayak ‘wow ini orang hebat banget’,” tambahnya.

Di luar bakat itu, Kimberly mengaku terpesona pula akan pribadi sang kekasih yang dianggapnya bijaksana.

“Aku otaknya terpengaruh dia banget sih sebenarnya. Dia orangnya wise banget sih. Kadang kelihatan pendiam cuman dia wise,” katanya.

Dia bisa nulis lagu sendiri, dia bisa main gitar, bisa nyanyi,” katanya dalam wawancara di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Selama menjalin hubungan, sudah tak terhitung banyaknya lagu yang dibuat khusus oleh Edward untuknya.

“Sering banget (dibuatkan lagu). Banyaklah. (Yang berkesan) lagu tentang momen-momen seperti dia akan kangen aku kalau aku ke London he-he-he,” ucapnya.

Sebagai informasi, Kimberly kini menempuh pendidikan S2 di bidang akting di Central Saint Martins, London, Inggris.

Artis peran Kimberly Ryder mengungkap bahwa yang membuatnya terpikat pada sang kekasih, Edward Akbar, adalah bakat bermain musik.

Begini Edward Akbar di Mata Kimberly Rider | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Edward sendiri hanya akan mengantar Kim sampai bandara, tidak ikut ke Inggris. “Kita sama-sama konsentrasi untuk masa depan lebih cerah, ingin membuat masa depan bersama yang baik,” katanya.

Sebelumnya, Kim dan Edward baru saja liburan bersama ke Lombok bersama teman-teman mereka. Hal ini dilakukan untuk melepas kerinduan mereka saat akan berjauhan nantinya. Kim mengaku baik keluarga Kim maupun Edward semua menyetujui hubungan mereka.

“Semua baik-baik saja, film pertama dia sama saya dan tantenya juga kita dari awal sudah saling kenal semua, fine-fine saja. Tanggapan keluarga saya juga fine-fine saja, insya Allah setuju,” ujarnya.

“Dia itu hebat dengan keaktorannya, memang saya tuh tipe orang yang saya harus bisa benar-benar respect banget sama orang yang saya sayangi, dia itu di mata saya harus kelihatan memang ada talent-nya sendiri, yang saya benar-benar jealous, bukan iri, tapi wow ini orang oke, keren banget,” ungkapnya di Jakarta belum lama ini.

Edward juga menulis lagu sendiri, piawai main bergitar dan pandai bernyanyi. Kim mengatakan, selain itu, aktingnya bagus, pintar dan bijaksana. Edward menurut dia juga romantis dan sering membawakan lagu untuk Kim. “Momen yang paling berkesan, momen dia akan kangen saya saat saya pergi ke sana,” tambahnya.

Kimberly Rider dikabarkan tengah menjalin kasih asmara dengan aktor, penyanyi dan penulis lagu Edward Akbar. Pria yang juga keponakan Tamara Blezinky ini memiliki nilai plus di mata perempuan yang akrab disapa Kim itu.

Kimberly Ryder Segera Menikah dengan Edward Akbar? | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Lalu kapan target Kim dan Edward menikah? Kim mengaku lihat saja ke depannya. “Lulusnya juga masih satu setengah tahun lagi, saya fokus sekolah dulu. Insya Allah semua berjalan dengan lancar, semua baik-baik saja,” ujarnya.

Kim pun bertanya apakah usia 23 masuk katgeori nikah muda? Kalau 24 nikah mudakah? Kalau 25? “Pas ya, ya sudah 25 sajalah. Target 25 Insya Allah, kita lihat sajalah, nomor itu emang nomor doang, enggak penting,” ujarnya yang mengaku sudah terpengaruh Edward saat berbicara karena Edward orangnya memang bijaksana dan pintar menurut Kim.

Nah untuk menyiasatinya, Kimberly dan Edward akan terus keep in touch dengan kekasihnya itu. Komunikasi akan selalu ia jaga, mereka juga akan saling percaya. “Ke depannya komunikasi, kalau ada apa-apa harus cerita, kita tuh bukan cuma dua orang yang menjalani hidup masing-masing, harus bersama, jalaninya bersama juga, harus jadi satu tim,” ujarnya.

Namun demi masa depan bersama, Kim dan Edward harus siap menjalankannya. Apakah mereka akan menikah dalam waktu dekat? “Doakan saja,” tambahnya.

Kimberly Rider saat ini tengah menjalin hubungan dengan Edward Akbar. Namun, ia justru akan meninggalkan kekasihnya itu selama satu setengah tahun untuk melanjutkan kuliah S2 di Inggris.

Siapkah Kimberly melakukan long distance relationship (LDR) dengan Edward Akbar? “Siapa sih yang siap LDR? Enggak siap LDR,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

 

 

Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Lampung and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s