Dinilai Lebih Cantik dan Elegan, Julia Perez Diminta Tak Lepas Hijab

Julia Perez melanjutkan perjalanan dengan berlibur ke Mesir | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Cantik n sholehah kak jupe kalo pakek hijab… Jangan d lepas yaa kak @juliaperrezz,” kata akun nymasephillina.

“@juliaperrezz alhamdulilah ka jupe sehat terus yah ka semoga pulang umbroh semoga pakai hijab terus ya ka cantik kalau pake hijab,” sambung akun wawan.irwansyah123.

“Masya allah kalau mbak @juliaperrezz tiap hari cem gini pebampilannya inshaa allah bakal makin jd wanita mulia d mata manusia dan di sisi allah…semoga kita semua mendapat hidayah untuk hidup yg lbh taqwa lagi,” timpal akun herul_rahmat.

Karena ini pula, netter meminta Jupe untuk tidak melepas hijabnya setibanya di Tanah Air nanti.

Usai menjalani ibadah umrah, Julia Perez melanjutkan perjalanan dengan berlibur ke Mesir.

Selama berada di Mesir, Jupe terlihat masih konsisten dengan hijabnya.

Hal ini membuat dirinya banjir pujian dari netizen. Mereka menilai jika Jupe makin terlihat cantik dan elegan.

Belum Minum Obat, Julia Perez tetap Semangat di Mesir | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Mudah-mudahan kak Jupe selalu diberikan mukjizat kesehatan amin amin ya Allah,” seru akun @ridwankopral4. “Kak Jupe makin cantik moga dilindungi Allah amin,” sambung akun @pilatipa.

Sejak sakit Julia Perez memang banyak mendapat doa dan dukungan agar segera sembuh, tak hanya dari para rekan sesama artis, tapi juga dari netizen. Begitu juga saat ia sedang berada di Mesir.

Jupe terlihat serasi memakai jilbab kuning. Dari video tersebut Jupe terlihat semangat. Hal itu yang membuat banyak netizen yang mendoakan agar Jupe diberikan kesehatan.

“Belum minum obat,” tulis Jupe sebagai keterangan video singkat, Minggu (8/1/2017).

Usai menjalani ibadah umrah, Julia Perez singgah di Mesir. Jupe bersama Ria Irawan dan Mayky Wongkar nampak asyik duduk di depan meja makan bersama sejumlah jemaah yang lain.

Irama padang pasir mengalun saat mereka makan di sana. Di samping mereka terdapat paramida yang berada di kota Giza itu. Jupe tampak sehat, meski belum minum obat.

Usai Umrah, Julia Perez Jelajahi Mesir | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Perjalanan umrah Jupe kali ini memang berbeda. Pasalnya, Jupe berangkat di tengah kondisinya yang sedang berjuang melawan kanker serviks. Sebelum berangkat, Jupe mengatakan ingin menyampaikan doa agar diberikan yang terbaik oleh Tuhan.

“Saya rasa kalau kita sudah dapat panggilan Tuhan yah harus siap. Ikhlas lillahi Taala. Rasa sakit ini tiba-tiba hilang, ini keajaiban biasanya nyeri tapi sekarang nggak ada. Itu saya rasain sekarang, kita lihat nanti saja, di sana,” ungkap Julia Perez.

“Tafadhal nakuul jami’an…” ( maksudnya samping kita piramida di kota Giza) bukan egipe 🤣 belum minum obat,” tulis Julia Perez dalam keterangan video singkat yang diunggahnya.

Setibanya di Mesir, Jupe memang berkesempatan untuk mencicipi makanan khas dari negara Timur Tengah tersebut. Selain itu, Jupe yang tampak cantik dalam balutan hijab itu juga berpose bersama kedua orangtuanya.

Awal tahun 2017 dihabiskan Julia Perez dengan menunaikan ibadah umrah. Selama lima hari, wanita yang akrab disapa Jupe itu mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta di tanah suci. Umrah menjadi pengalaman rohani yang sulit untuk dilupakan bagi Jupe.

Usai menjalani umrah, Jupe pun menyambangi Kairo, Mesir. Jupe tiba di Mesir kemarin (8/1/2017). Hal tersebut terungkap dari foto serta video pendek yang diunggahnya di Instagram.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s