Ed Sheeran Berduet dengan John Mayer

Kerja sama itu bukan kali pertama bagi Sheeran dan Mayer | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Sheeran mengatakan jika ada bagian dia akan melakukan solo gitar yang sangat baik, namun dia mencoba berpikir ulang dengan melibatkan Mayer mungkin bisa berbuat lebih baik lagi pada bagian itu. Niatan itu memang sudah disampaikan dengan mengirim email pada pelantun lagu “Gravity” itu dan dia setuju untuk melakukannya.

“Saya punya John Mayer dengan solo gitar yang memang tidak dituliskan, itu cukup keren,” kata Sheeran dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (10/1).

Kerja sama itu bukan kali pertama bagi Sheeran dan Mayer, pada 2015 meraka pernah berduet di acara Grammy dan dalam acara “The Late Late Show with James Corden”.

Ed Sheeran yang baru kembali dari masa rehatnya langsung mengeluarkan dua lagu baru dan menggarap album. Dia menggoda mengajak John Mayer untuk mengisi satu lagu baru nantinya.

Keinginan duet bersama Mayer bukan dalam hal menyanyi. Penyanyi lagu Thinking Out Loud ini menginginkan rekannya itu memainkan solo gitar pada lagu tersebut.

Bakal Ada John Mayer di Album Baru Ed Sheeran | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Saat ini, Ed Sheeran memang sedang sibuk promo album barunya yang berjudul ‘X’ (baca: multiply). Meski demikian, sejak Desember lalu beredar kabar bahwa adakan ada album baru lagi yang akan dikeluarkan pelantun Photograph ini.

Terkait kerja sama dengan John Mayer, hal ini bukan pertama kalinya dilakukan Ed Sheeran. Tahun 2015 lalu, kedua musisi ini sempat tampil duet di Grammy Awards dan acara The Late Late Show with James Corden.

Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, Sheeran mengaku permainan gitarnya tidak terlalu baik di album terbaru ini. Kemudian dia pun berpikir untuk meminta bantuan pada John Mayer, agar musik yang dibawakannya lebih baik.

“Aku menggaet John Mayer dalam salah satu permainan gitar solo, tanpa kredit, keren banget,” ungkap Ed Sheeran saat muncul di Zach Sang Show pada Jumat (6/1/2017) lalu. “Permainan gitar soloku jelek banget dan aku berpikir ‘Kayaknya John Mayer bisa melakukannya dengan baik. Jadi aku kirim email dan dia memang bagus,” lanjutnya.

Ed Sheeran dan John Mayer saat ini sama-sama sedang menggarap album baru. Namun siapa yang menyangka kalau dua musisi hebat ini ternyata juga akan melakukan kolaborasi?

Hal ini diungkapkan oleh Ed Sheeran dalam sebuah wawancara. John Mayer akan muncul di album terbarunya nanti. Namun bukan sebagai vokalis, Mayer menyumbangkan lantunan gitarnya di salah satu lagu Sheeran.

ED SHEERAN GAET JOHN MAYER UNTUK KOLABORASI DI ALBUM BARU | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Ed menceritakan jika awalnya dia tak berniat mengajak musisi manapun berkolaborasi di album baru ini. Namun pada satu lagu dia berpikir jika permainan gitar solo Mayer akan membuat musiknya lebih bagus.

“Aku sangat buruk bermain gitar solo dalam sebuah lagu dan aku merasa, ‘Aku berani bertaruh, John Maye bisa melakukan ini lebih baik.’ Jadi aku mengiriminya email dan dia benar-benar melakukannya dengan jauh lebih baik,” pungkas Ed.

Kolaborasi Ed dan Mayer itu ada di album baru Ed, ÷ (dibaca Divide). Meski tak menyebutkan apa judul lagu duetnya dengan Mayer, namun penyanyi asal Inggris ini mengatakan bahwa lagu tersebut sangat memperlihatkan keahlian Mayer bermain gitar.

“Aku mengajak John Mayer (untuk) bermain gitar solo yang belum diakui publik yang sebenarnya sangat keren,” cerita pelantun Shape of You tersebut dilansir Entertainment Tonight.

Ed Sheeran benar-benar bekerja keras untuk membayar kerinduan fans yang sudah setahun menunggu karyanya. Tak hanya merilis album baru, Ed ternyata juga diketahui mengajak John Mayer untuk berkolaborasi.

 

PT Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Lampung and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s