Sedihnya Kevin Julio Ditampar Berkali-kali Oleh Jessica Mila

Jesmil menampar Kevin pakai hati | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

“Bukan rekayasa loh itu,” celetuk Kevin seraya tertawa.

Lucunya, usai jumpa pers tersebut, Jessica diminta untuk menampar Kevin. Mereka pun melakukan adegan seperti yang ada di film. Meski terlihat kesakitan, Kevin tetap menerima tantangan tersebut.

Penasaran dengan kisah cinta yang unik antara Noval dan Astika? Saksikan film JONES : JOMBLO NGENES produksi MVP Pictures yang tayang di seluruh bioskop mulai 12 Januari 2017.

Sementara itu Jessica Mila juga mengungkapkan selama syuting ia menjadi terbiasa dengan adegan menampar tersebut.

“Gara-gara film ini jadi gemes. Jadi pengen nampar terus. Karena scene nampar banyak, sering kebawa gitu, sekarang sih nggak. Astika usil banget, tapi aslinya nggak segalak itu loh. Ini film komedi pertama aku. Semoga semuanya terhibur,” ungkapnya.

Sayangnya, setiap kali mereka bertemu, Noval selalu menderita karena sering mendapat tamparan dari Astika. Kevin pun mengungkapkan perasaannya ditampar oleh Jessica Mila berkali-kali.

“Tamparan hampir semuanya berkesan. Sutradara bilang kurang kencang itu (tamparnya) hampir setiap scene. Awalnya (Mila) nggak tega. Tapi seterusnya kelebihan,” ujar Kevin saat ditemui usai premiere film JONES : JOMBLO NGENES di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (9/1).

Kevin Julio dan Jessica Mila kembali dipasangkan dalam sebuah film berjudul JONES : JOMBLO NGENES. Dalam film garapan sutradara Sridhar Jetty ini, Kevin memerankan tokoh Noval, seorang jomblo yang jatuh cinta kepada gadis cantik bernama Astika yang diperankan Jessica Mila.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Dapat Restu Ibunda | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Meskipun sudah mendapat restu orangtua, perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 itu tidak terburu-buru menikah. Apalagi orangtuanya tidak mendesaknya.

“Mamaku justru bilang entar saja deh. Kerja dulu saja. Jadi kalau di saat orang tua lain suruh cepat-cepat nikah. Mamaku kebalikannya. Santai banget sih,” tuturnya.

“Ya standard-lah orangtua penginnya menantu yang takut akan Tuhan, yang dewasa, bijaksana, yang mau kerja keras, jadi enggak malas. Ya gitu-gitulah. Mamaku yang penting akunya bahagia,” ujar Jessica di gala premiere film Jomblo Ngenest di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

“Kalau menurut aku sudah (masuk kriteria) sih sekarang. Kan setiap orang pasti ada proses pendewasaan ya. Aku sama Mischa juga sudah lumayan lama jadi yang aku lihat selalu ada perubahan-perubahan positif dari dia. Dari aku juga,” ungkap Jessica.

Artis peran Jessica Mila (24) tak pernah menutupi hubungannya dengan artis peran yang juga pembawa acara, Mischa Chandrawinata.

Mereka juga sudah mengantongi restu dari ibunda Jessica. Bahkan menurut Jessica, Mischa sudah memenuhi kriteria menantu idaman sang ibu.

Mischa Chandrawinata Kriteria Menantu Idaman Mama Jessica Mila? | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Ya standard lah orang tua pengennya menantu yang takut akan Tuhan, yang dewasa, bijaksana, yang mau kerja keras jadi nggak malas. Ya gitu-gitu lah, mamaku yang penting akunya bahagia,” jelas Mila.

“Kalau menurut aku sudah sih sekarang (masuk kriteria mama). Kan setiap orang pasti ada proses pendewasaan ya. Aku sama Mischa juga sudah lumayan lama jadi yang aku lihat selalu ada perubahan-perubahan positif dari dia, dari aku juga,” terangnya.

Mila juga paham benar dengan kriteria yang diinginkan oleh sang mama sebagai menantu. Kira-kira apa aja sih? Dan apakah saudara kembar Marcell Chandrawinata ini sudah memasuki kriteria sang mama?

Tentunya hubungan percintaan ini juga dipantau oleh ibunda Jessica Mila, Magdalene Jane Baker. Saat ditanya apakah sang ibu menyuruh-nya untuk cepat mengakhiri masa lajang, Mila malah mendapatkan kebalikannya.

“Nggak (disuruh cepat nikah). Mamaku justru entar saja deh. Kerja dulu saja. Jadi kalau disaat orang tua lain suruh cepat-cepat nikah. Mamaku kebalikannya. Santai banget sih,” jawabnya saat ditemui di premiere film JOMBLO NGENES, XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (9/1).

Jika menengok akun sosial media masing-masing, baik Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sama-sama jarang menunjukkan kemesraan hubungan percintaan mereka. Yang nampak malah saling supportnya kedua sejoli ini dalam perihal karir yang mereka bangun.

 

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s