Terima Piala Golden Globes Perdana, Tom Hiddleston Dikritik

Sambutan Tom dianggap terlalu menyanjung diri sendiri | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Mantan kekasih Taylor Swift itu berhasil menyingkirkan lima nominator lainnya, di antaranya Riz Ahmed (The Night Of), Bryan Cranston (All the Way), dan Courtney B. Vance (The People vs O.J. Simpson: American Crime Story).

Dalam pidato penerimaannya, Tom Hiddleston membawa pengalamannya saat berkunjung ke Sudan waktu lalu. Di sana, ketika ia bekerja untuk United Children’s Fund, sekelompok dokter dan perawat mengatakan betapa mereka menikmati serial The Night Manager, dilansir EW.com.

Tom Hiddleston merasa tersentuh karena bisa memberi hiburan dan sejumlah ketenangan untuk mereka yang sedang berjuang memperbaiki dunia yang rusak. Ia pun mendedikasikan kemenangannya ini untuk mereka di luar sana tersebut.

Namun sayangnya, pidato Tom mendapat respons yang negatif. Media sosial bereaksi dengan ragam kritikan. Mereka menyebut, Tom hanya terlihat menyanjung diri sendiri dan menyepelekan krisis kemanusiaan yang sedang terjadi.

Serial The Night Manager meraih penghargaan Golden Globes 2017 yang digelar di Baverly Hilton, California, Minggu, 8 Januari 2017 malam waktu setempat. Kategori penampilan terbaik dalam miniseri disabet aktor tampan Tom Hiddleston, pemeran utama serial tersebut.

Menang Golden Globes 2017, Tom Hiddleston Kenang Carrie Fisher | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Tom Hiddleston sendiri menang dalam kategori Best Performance by an Actor in a Limited Series or TV Movie. Dia berhasil mengalahkan saingannya yakni Riz Ahmed, Bryan Cranston, John Turturro serta Courtney B. Vance.

“Carrie Fisher merupakan seorang pejuang,” ujarnya. “Aku menghabiskan waktu satu malam bersamanya, dan semangatnya sangat besar. Jika kita bisa mengambil pekajaran darinya, yakni hidup dengan sepenuh hati dan menerima segala kelemahan serta setiap tindakan membuat manusia semakin kuat,” tambah Hiddleston pada People.

Tom pun mengakui bahwa pemeran karakter Princess Leia tersebut sangatlah lucu. “Saat itu kami sedang berada di sana, ia pun mencari anjingnya, Gary dan aku mencari bebek karet milik Gary. Ternyata itu adalah bebek karet Princess Leia,” kisahnya

Tom Hiddleston menyempatkan diri untuk mengenang Carrie Fisher dalam merayakan kemenangannya di Golden Globes 2017. Dilansir People, aktor tersebut mengenang Carrie saat berada di ruangan dan bicara dengan para wartawan.

Tom Hiddleston mulai mengisahkan kenangan dirinya dengan aktris Star Wars tersebut. Ia mengaku pernah menghabiskan waktu bersama Carrie saat makan malam koresponden di Washington.

Raih Piala Globes Pertama, Tom Hiddleston Tuai Kritik | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Netizen lainnya pun menggunakan ekspresi Christian Slater yang tertegun bingung mendengar pidato Hiddleston itu.

“[Ekspresi] Christian Slater selama mendengar bualan Tom Hiddleston tentang dokter yang menonton acaranya adalah [ekspresi] kita semua,”

Di tengah gempita kemenangan pertamanya, pidato kemenangan Hiddleston yang berkaitan dengan aktivitasnya di Sudan Selatan malah menerima banyak kritik.

Dilaporkan Cosmopolitan, banyak yang yang mengkritik pidatonya itu karena terdengar seolah-olah ia sedang membual ketimbang menyebarkan pesan yang menggugah kesadaran akan tujuan yang baik.

Netizen menangkap sejumlah reaksi penonton yang tak menunjukkan ketertarikan akan pidato Hiddleston.

Seperti yang dicuitkan akun @davelozo, “Ekspresi kurangnya ketertarikan pada cerita Tom Hiddleston akan penampilannya, menggambarkan segalanya untuk saya.”

Sebelumnya, pemeran Loki dalam film pahlawan super Thor ini telah dinominasikan dalam Emmy Award atas perannya sebagai Jonathan Pine, manajer hotel dengan masa lalunya di dunia militer. Lawan mainnya di mini seri itu, Hugh Laurie dan Olivia Colman pun turut menerima nominasi serta memenangi piala Golden Globes 2017.

Bagi Hiddleston, nominasi dan kemenangannya itu merupakan yang pertama di ajang Golden Globes.

“Ini benar-benar menyenangkan,” katanya di atas panggung.

Untuk kemenangannya itu, Hiddleston berhasil mengalahkan Riz Ahmed dan John Turturro bintang The Night Of, Bryan Cranston untuk film HBO All The Way dan Courtney B. Vance lewat The People v. O.J. Simpson: American Crime Story.

Aktor Tom Hiddleston meraih piala Golden Globes pertamanya dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel, California Minggu (8/1) malam waktu setempat.

Penghargaan itu didapat berkat aksinya dalam film televisi The Night Manager. Dilaporkan E!Online, pada pidato penerimaan penghargaan, Hiddleston menyampaikan kegiatan kemanusiaannya di Sudan Selatan.

Dia berkata bahwa kala bersantai di waktu kerjanya, ia mengaku didatangi dokter muda dan perawat di daerah sana yang menyapanya karena ‘terpukau’ dengan The Night Manager.

“Gagasan bahwa saya atau kita dapat memberikan beberapa bantuan, lewat hiburan untuk orang-orang yang menyelamatkan dunia di tempat-tempat terpencil, itu membuat saya bangga,” kata mantan kekasih penyanyi Taylor Swift itu.

“Saya mendedikasikan ini kepada orang-orang di luar sana yang melakukan hal terbaik,” ujarnya.

 

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s