Ini Kata Vebby Palwinta Soal Kabar Putus dari Rizky Febian

Rizky Febian dan juga Vebby Palwinta dikabarkan telah kandas | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Mereka berdua terlibat cinta lokasi ketika penggarapan film yang juga dibintangi oleh Yuki Kato serta Febby Rastanti itu. Lalu berjalan nyaris setahun sampai akhirnya dikabarkan putus.

Lalu apa kata Vebby mengenai keretakan hubungan mereka berdua? Dara yang lahir pada 3 Agustus 1996 tersebut pun hanya berkilah dengan alasan tengah memakai hijab sama seperti perannya dalam film Cahaya Cinta Pesantren.

‘Sekarang aku fokus dengan karier dan juga kuliah masih banyak lah, kalo ngomongin pacaran sepertinya nggak deh,’ tutur Vebby Palwinta mengakhiri.

‘Alhamdulillah aku udah nganggap keluarga dia seperti sudah keluarga aku sendiri,’ tutur Vebby dalam acara jumpa pers film Cahaya Cinta Pesantren di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (9/1/2017).

Hubungan antara Rizky Febian dan juga Vebby Palwinta dikabarkan telah kandas di tengah jalan. Padahal mereka berdua disebut-sebut sudah didukung oleh keluarga masing-masing. Bahkan Vebby Palwinta pun sempat diajak oleh Rizky Febian untuk ke pesta perayaan pernikahan orangtua Rizky, yaitu Sule dan juga sang istri.

Vebby juga mengaku bahwa ia telah dekat dengan keluarga penyanyi ‘Kesempurnaan Cinta’ tersebut, bahkan sudah ia anggap seperti keluarga sendiri.

Putus dengan Anak Sule? Ini Tanggapan Vebby Palwinta | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Pantauan Tribunnews, wanita berusia 20 tahun itu tampak tak saling tegur sapa dengan Rizky Febian. Keduanya tak terlihat sekalipun berbincang saat bertemu di XXI Epicentrum.

Padahal, Vebby dan Rizky dipertemukan dalam acara pers screening sekaligus jumpa pers film ‘Cahaya Cinta Pesantren’ tersebut. Keduanya terlibat dalam film drama religi tersebut.

Proses syuting film ‘Cahaya Cinta Pesantren’ tahun lalu, dikabarkan menjadi momen yang membuat Vebby dan Rizky terlibat cinta lokasi.
Bersama Yuki Kato, Sivia Blink, Febby Blink dan sejumlah artis peran lainnya, mereka menghabiskan satu minggu menginap di salah satu pesantren di pulau Sumatera.

Vebby juga enggan menjawab rentetan pertanyaan soal status hubungannya dengan putra komedian tersebut.
Wanita kelahiran 3 Agustus 1996 lalu itu menuturkan, ia memilih fokus ke karir dibanding memikirkan soal asmara.

“Sekarang aku fokus sama karir, sama kuliah. Masih banyak (yang harus difikirkan) lah. Kalau ngomongin pacaran kayaknya enggak deh,” tutur Vebby yang hadir mengenakan jilbab hitam.

Tanda-tanda kandasnya pasangan muda tersebut semakin jelas terlihat, lantaran potret mesra mereka di akun Instagram masing-masing sudah dihapus.

Rizky Febian dikabarkan berpacaran dengan Vebby Palwinta, pemeran karakter Citra dalam sinetron Manusia Harimau.

“Kalau pakai hijab nggak boleh pacaran. Aku nggak bisa jawab karena harus copot hijab dulu baru ngomong,” kata Vebby Palwinta ditemui usai pers screening film ‘Cahaya Cinta Pesantren’ di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Beberapa waktu belakangan ini sejumlah media memberitakan hubungan Vebby dan anak komedian Sule ini sudah kandas, ditandai dengan hilangnya potret mesra mereka berdua di akun Instagram masing-masing.

Ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan Rizky Febian, Vebby mengaku tak ingin berkomentar soal pacaran.

Vebby beralasan, saat ini dirinya sedang memakai hijab layaknya anak pesantren untuk promosi film.

Artis peran Vebby Palwinta, tak mau banyak memberikan komentar soal hubungannya dengan penyanyi Rizky Febian.

Rizky Febian dan Vebby Palwinta Dikabarkan Putus, Netizen : Masih Ada Kok? | PT Solid Gold Berjangka Pusat

 

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Dalam foto tersebut, sambil berpegangan tangan, keduanya terlihat saling tatap. Pada foto ini, Rizky memberikan caption, “Abu & icut”.

“Masih ada kok,” kata akun hesty_syafra. “Ini msh sisa fotonya?? @rizkyfbian,” timpal akun nurulfitrii01. “Alhamdulillah, masih ada sisa,” sambung akun raehanbugys.

Karenanya, netizen pun kembali bertanya kepada Rizky maupun Vebby soal hubungan mereka. “Ada apa dengan kalian??..ih sayang banget sama kalian @rizkyfbian @vebbypalwinta,” papar akun deahani21.

Foto tersebut diposting Rizky pada 13 November 2016 lalu dengan caption “Utheni”. Tidak hanya itu, penggemar keduanya juga menemukan kembali foto mesra Rizky dan Vebby pada postingan 9 Oktober 2016 lalu.

Hubungan asmara Rizky Febian dan Vebby Palwinta dikabarkan kandas.

Kabar ini santer diberitakan setelah Rizky diketahui menghapus foto-fotonya bersama Vebby di akun Instagram miliknya.

Namun begitu, penggemar mereka nampaknya tak sepenuhnya mempercayai kabar tersebut. Terlebih, saat menelusuri akun Instagram Rizky, mereka masih menemukan foto Vebby.

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Pusat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s