Ketergantungan Makeup, Dian Sastrowardoyo Tetap Dandan Saat Olahraga

Wanita sepertinya tidak bisa dipisahkan dari makeup | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Untuk bibir, ia mengandalkan pelembap bibir dan lipstik. Wanita 34 tahun itu juga mengaku menyukai warna merah bata atau oranye. Sedangkan ketika berolahraga, ia lebih memilih warna-warna yang lebih alami agar tidak terlihat seperti pakai makeup.

Like mother, like daughter. Kesukaan akan makeup ternyata sudah mulai ‘menurun’ ke anak perempuan Dian. Pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo itu mengaku jika si kecil sudah tertarik dengan riasan tanpa perlu diperkenalkan.

“Nggak diperkenalkan saja dia sudah mau pakai makeup. Produk-produk makeup saya saja mau diambil. Saya sudah mulai pusing,” kata Dian mengenai anak bungsunya, Ariandra Nariratana Sutowo yang berusia empat tahun.

Dian pun menyukai tampilan no makeup yang terlihat lebih alami. Meski begitu, ia tetap pakai foundation tapi memilih yang membuat rona wajah merata tanpa tampak sedang pakai riasan. Pemain film “Drupadi” itu juga menggunakan produk contouring.

“Saya pakai ini (menunjukkan produk contouring) untuk bikin bayangan. Bisa buat makeup kelihatan menyatu jadi nggak kelihatan pakai bedak,” ungkap Dian seusai acara L’oreal Paris Infallible di Grand Hyatt Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, (10/1/2017).

Wanita sepertinya tidak bisa dipisahkan dari makeup. Apalagi untuk wanita aktif yang penuh kegiatan dan bertemu banyak orang di keseharian. Aktris Dian Sastrowardoyo tentu adalah salah satunya. Ibu dua anak tersebut mengaku pakai makeup hampir setiap hari bahkan ketika olahraga.

Rahasia Dian Sastro Dalam Memakai Blush On | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Sepetrti habis dari pantai agak kecokelatan di bagian hidung. Saya cuka cara ini dan saya posting rahasia ini. Jadi seakan-akan alami enggak kelihatan bedakan banget,” ungkapnya.

Dian tidak terlalu suka menggunakan pemulas pipi warna pink. Dia menilai, warna kulitnya yang begitu asli Indonesia membuatnya lebih cocok menggunakan warna dasar seperti cokelat dan oranye. Dian menjelaskan dirinya belajar dandan hanya coba-coba, tidak meniru siapapun.

“Pokoknya saya kan Jawa banget ya kulitnya jadi warna harus disesuaikan. Selama ini coba-coba saja sendiri. Pakai blush on enggak tiap hari tapi kalau lagi ingin saja, ” tutur Dian.

“Saya punya cara baru untuk pakai blush on. Orang biasanya pakai di kedua tulang pipi. Tapi saya berbeda, saya punya cara baru pakai blush on menyebrang dari tulang pipi melewati batang hidung lalu ke tulang pipi yang satu,” kata Dian sambil memeragakan cara memakai blush on.

Dengan begitu, katanya, maka tampilan wajah akan terlihat lebih segar dan alami. Dian menilai penggunaan blush on dengan aplikasi tersebut akan membuat kesan seseorang baru selesai berlibur dengan wajah yang segar dan kecokelatan. Dian justru tidak suka jika wajah terlalu putih karena bedak.

Rupanya, Dian belajar sendiri dalam setiap aplikasi riasan yang dia gunakan. Dalam peluncuruan L’Oreal Makeup Designer Paris long-wear makeup di Hotel Grand Hyatt, Selasa (10/1), Dian menunjukkan berbagai cara dirinya merias wajah.

Dian memulai dengan penggunaan pemulas pipi (blush on). Dalam memilih blush on, aktris cantik ini lebih suka dengan warna dasar seperti cokelat, peach, dan oranye.

Ibu muda, cantik, pintar, dan berbakat. Julukan hot mommy tepat diberikan untuk akrtis cantik Dian Sastrowardoyo. Ibu satu anak yang memerankan Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta I dan II ini selalu terlihat cantik dan segar di setiap penampilannya.

DIAN SASTRO ENGGAN GUNAKAN MAKE-UP DI DEPAN ANAK | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

“Saya enggak dibolehin pakai karena semua mau diambil jadi punya dia,” tambahnya.

Kepintaran sang putri dalam hal make-up nampaknya sudah mulai terlihat sejak dini. Wanita 34 tahun ini bahkan mengaku pusing dengan kelakuan sang putri.

“Banget (kelihatan bakatnya). Saya sudah mulai pusing,” tutupnya seraya tertawa.

Pasalnya, sang putri sering meniru Dian dengan ikut-ikutan memakai make-up kepunyaan dirinya. Tidak hanya sekadar memakai make-up milik pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta. Putri kedua Dian Sastro ini bahkan sering mempatenkan beberapa alat make-up milik sang ibunda.

“Saya enggak usah memperkenalkan (make-up) saja dia pasti sudah pakai make-up saya. Jadi saya justru tahan-tahanin kalau make-up jangan depan dia karena nanti dia yang pakai, bukan saya,” ujar Dian yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Sebagai seorang aktirs, Dian Sastrowardoyo tentunya mahir dalam hal mempercantik diri dengan menggunakan berbagai alat make-up. Namun hal tersebut nampaknya tak ingin ia tunjukan di depan sang putri, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

 

 

PT Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s