Pernikahan Dikabarkan Tak Sah, Aliff Alli – Nora Angkat Bicara

Nora dan Aliff Alli angkat bicara soal rumor tuduhan mereka belum menikah | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Tak bisa menutupi kekecewaannya pada netizen yang menuduh kalau mereka belum menikah, Nora pun turut menuliskan curhatannya. Ia berharap para netizen tak langsung menelan mentah-mentah kabar yang beredar saat tak tahu asalnya.

“Bukti akad nikah saya dan Aliff, di rekaman tersebut tertulis tanggal 28/09/16 , Haters nyinyirnya ditahan dulu karena saya satu-satu akan post biar nggak nyinyir mulu sama hidup saya. Haters itu perlu dikasih bukti biar mulutnya tidak suka ngatain orang, soalnya kalau nggak dikasih bukti kemana-mana mulutnya jelekin org. Jadi buat haters tamparan kerasanya ya dikasih bukti biar dia jilat ludah sendiri mau ngatain apalagi dia kalau sudah ada bukti. Saya sudah share buku nikah (sudah dihapus) dan ijab qobulnya, mau komen saya seperti apa itu urusan haters dan ALLAH saja, toh kapanlagi dosa saya berkurang kan. Makasih lho sudah ngatain, fitnah saya, dosa saya sedikit berkurang karena haters yang ambil,” jelasnya panjang.

“Alhamdulillah saya dan Nora sudah menikah dari tanggal 18 September 2016 di hukum dan agama. Tidak perlu kami jelaskan kepada semua pihak cukup keluarga dan orang-orang terdekat. Penilaian negatif kalian terhadap istri saya tidak pantas dilakukan. Semoga bisa saling mendukung dan mendoakan itu lebih baik dari menilai yang tidak baik, thank you,” tulis Aliff Ali.

Dalam postingan lain, Nora Alexa memberikan bukti berupa rekaman suara saat prosesi akad nikah mereka berdua. Dalam detail rekaman ini juga terlihat tanggal seperti yang sudah dijelaskan oleh Aliff Ali.

Baru-baru ini, beredar pertanyaan mengenai pernikahan Aliff Alli dan Nora Alexandra Philip. Melihat komentar-komentar pedas dari para netizen, pasangan ini pun akhirnya memberikan pernyataan langsung lewat akun Instagram mereka.

Adik Miller Ali itu sempat menuliskan komentar yang menjelaskan jika ia dan istrinya itu memang sudah menikah. Menurutnya, pihak keluarga dan orang-orang terdekat mereka sudah tahu kebenaran hubungan Aliff Alli dan Nora.

Buku Nikah Aliff Alli dan Nora Alexandra Philip Palsu? Sumber ini Beberkan Buktinya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Ini bukti buku nikah saya dan @aliff_alli ,Tertulis disitu Kabupaten/Kota Jakarta Selatan , Provincy DKI JAKARTA, Kecamatan Setiabudi, tanggal dll dibuku nikah terlampir di halaman ke2,” tulis Nora mengiringi foto buku nikah
Namun ternyata foto buku nikah tersebut tak serta merta bisa diterima netizen.

Akun lambe_turah malah membandingkan buku nikah ini dengan buku nikah pada umumnya.

Menurutnya, pihak keluarga dan orang-orang terdekat mereka sudah tahu kebenaran hubungan Aliff Alli dan Nora.

Masih terus diminta tunjukkan bukti pernikahan, akhirnya Nora pun mengunggah foto buku nikahnya dengan Aliff pada hari ini, Rabu (11/1).

“Alhamdulillah saya dan @noraalexandraphilip21 sdh menikah dri tggl 28sept 2016 d hukum dan agama,” tulis Aliff. “Tidak perlu kami jelaskan kpd semua pihak sukup kel dan org2 terdekat. Penilaian negatif kalian terhadap istri saya tidak pantas d lakukan.”

Lewat komentar bintang sinetron “Istri Untuk Papaku” itu menegaskan bahwa dirinya sudah resmi menikahi Nora.

Adik Miller Ali itu sempat menuliskan komentar yang menjelaskan jika ia dan istrinya itu memang sudah menikah.

Baru-baru ini, beredar pertanyaan mengenai pernikahan Aliff Alli dan Nora Alexandra Philip.

Banyak netizen yang menyebut jika mereka hanya menikah siri. Bahkan ada yang menuding Dora hamil duluan.

Tak terima dengan anggapan itu pasangan ini pun akhirnya memberikan pernyataan langsung lewat akun Instagram mereka.

Bukti akad nikah saya dan Aliff, di rekaman tersebut tertulis tanggal 28/09/16 , Haters nyinyirnya ditahan dulu karena saya satu-satu akan post biar nggak nyinyir mulu sama hidup saya. Haters itu perlu dikasih bukti biar mulutnya tidak suka ngatain orang, soalnya kalau nggak dikasih bukti kemana-mana mulutnya jelekin org. Jadi buat haters tamparan kerasanya ya dikasih bukti biar dia jilat ludah sendiri mau ngatain apalagi dia kalau sudah ada bukti. Saya sudah share buku nikah (sudah dihapus) dan ijab qobulnya, mau komen saya seperti apa itu urusan haters dan ALLAH saja, toh kapanlagi dosa saya berkurang kan. Makasih lho sudah ngatain, fitnah saya, dosa saya sedikit berkurang karena haters yang ambil,” jelasnya panjang.

Nora Tak bisa menutupi kekecewaannya pada netizen yang menuduh kalau mereka belum menikah.

Dia pun menuliskan curhatannya. Ia berharap para netizen tak langsung menelan mentah-mentah kabar yang beredar saat tak tahu asalnya.

Hal ini ditambah adanya temuan akun lambe_turah jika ada foto buku nikah di google yang nyaris Sama dengan foto yang diunggah pasangat tersebut.

Foto buku nikah itu persis sama dengan foto buku nikah Wina Lia, perempuan yang jual rumah bonus pemiliknya.

Tampak jelas jika buku nikah yang diunggah Aliff dan Nora tak memiliki stempel.

Hal; inilah yang membuat neizen yakin jika buku tersebut adalah editan.

Geram Dibully Nikah Siri, Adik Ipar Miller Khan Akhirnya Pamer Buku Nikah | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Masih terus diminta tunjukkan bukti pernikahan, akhirnya Nora pun mengunggah foto buku nikahnya dengan Aliff pada hari ini, Rabu (11/1). “Ini bukti buku nikah saya dan @aliff_alli ,Tertulis disitu Kabupaten/Kota Jakarta Selatan , Provincy DKI JAKARTA, Kecamatan Setiabudi, tanggal dll dibuku nikah terlampir di halaman ke2,” tulis Nora mengiringi foto buku nikahnya.

Di akhir captionnya, Nora menjelaskan bahwa dia tak nikah siri dengan Aliff. “Yg bilang saya hanya nikah siri ini bukti surat nikah saya ,mohon dibaca baik”, Share dlu yg burem biar haters makin nyinyir dan ribet after itu share yg jelas biar makin panas, haters siap”, Buat @sugarcandy_adinda ini buktinya, lain kali hati” kalau punya mulut jangan asal mengatai org,” lanjut Nora.

Seolah tak ingin kembali menerima komentar pedas, Nora pun mengunci kolom komentar untuk foto buku nikahnya ini. Selain foto buku nikah, Nora juga mengunggah bukti lain berupa rekaman suara saat Aliff mengucapkan akad nikah pada 28 September 2016 lalu.

Tuduhan nikah siri hingga nikah gara-gara hamil duluan kerap dilayangkan netter untuk pasangan ini. Geram dengan semua tuduhan yang dibuat netter, belum lama ini Aliff menuliskan pembelaannya untuk sang istri. Lewat komentar bintang sinetron “Istri Untuk Papaku” itu menegaskan bahwa dirinya sudah resmi menikahi Nora.

“Alhamdulillah saya dan @noraalexandraphilip21 sdh menikah dri tggl 28sept 2016 d hukum dan agama,” tulis Aliff. “Tidak perlu kami jelaskan kpd semua pihak sukup kel dan org2 terdekat. Penilaian negatif kalian terhadap istri saya tidak pantas d lakukan.”

Pernikahan adik Miller Khan, Aliff Ali dan Nora Alexandra Philip belum lama ini menjadi bahasan. Sejumlah netter usil terus mempertanyakan pernikahan Alif dengan model cantik itu. Pasalnya, pernikahan keduanya digelar secara diam-diam dan mendadak.

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s