Prosesi Tedak Siten Anak Pilih Uang, Ahmad Dhani Girang

Anak bungsu Ahmad Dhani melakoni prosesi yang termasuk warisan budaya Jawa | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Ahmad Dhani mengatakan jika Airlangga sedikit berbeda dengan anak-anak lainnya. Jika banyak yang anak yang nangis ketika melakoni Tedak Siten, namun anak bungsunya tidak. “Antusiasnya bagus. Dia ga nangis,” tandas Dhani.

Ketika disinggung tentang ketertarikan sang anak terhadap lembaran uang itu, Ahmad Dhani santai menanggapi. Ia mengatakan Airlangga sama seperti El yang memilih uang daripada semua barang yang ada.
“Kalau Al milih buku. Airlangga mirip El yang langsung mengambil uang. Kalau Dul lupa, tapi ada videonya. Memilih uang berarti dia bakatnya di ekonomi, dalam mencari uang,” tutur pentolan Republik Cinta Manajemen.

Ketika masuk ke dalam kurungan, Airlangga langsung menggenggam dua lembar uang. “Uang, uang, uang,” demikian teriak Ahmad Dhani kegirangan kala kedua tangan sang anak mengambil lembaran uang di villa Ahmad Dhani, kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/1).

Satu tahap yang paling ditunggu dalam prosesi Tedak Sinten adalah ketika anak dimasukkan ke dalam kurungan. Di dalam kurungan tersebut biasanya ditaruh beberapa barang seperti uang, buku, mainan, dan lain sebagainya. Dan begitulah ketika Ahmad Syailendra Airlangga, anak bungsu Ahmad Dhani melakoni prosesi yang termasuk warisan budaya Jawa tersebut.

Kampanye Sepi Gara-gara Mulan Jameela, Ahmad Dhani Kini Ajak El dan Dul | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

“Nah gitu dong @ahmaddhaniprast kalo kampanye ngajak al el dul, pasti byk orang pd simpati. Apalagi kalo ada bunda maia, dijamin byk pendukungnya. Jgn ajak istri siri, ngga ada yg simpati. Sedih sy lhtnya” ujar @mama_zhymma. “Pake el dan dul biar rame… Yg bisa di jual mah cuma al el dul anak dr mulan mah kaga ada nilai jual… Hancur semua penuh hujatan😁😁😁😁😁” komentar yang lainnya lagi. Sementara itu meski banyak hujatan, Ahmad Dhani masih yakin bakal terpilih jadi wabup Bekasi.

Dhani sesumbar masalah hukum yang membelitnya kini, justru melambungkan elektabilitasnya sebagai calon wabup Bekasi. “Iya semakin naik. Kelihatan kok di grassroot katanya saya tak terbendung,” tutur Ahmad Dhani seperti dilansir dari laman Tribunews.com.

Di Instagram, Ahmad Dhani mengunggah dua foto saat ia sedang berkampanye sebagai calon bupati Bekasi. Tak seperti bisanya, Dhani terlihat membawa El dan Dul ketimbang Mulan Jameela saat kampanye kali ini. Netizen pun menyoroti aksi Ahmad Dhani ini. Mereka menuding mantan suami Maia Estianty ini membawa El dan Dul saat kampanye, karena jika membawa Mulan akan sedikit massa yang datang mendukung musisi kontroversial ini.

“Bawa anak2nya biar yg ngerumunin makin banyak ya….. ga mutu.” kata @niamato.natawura. “Akhirnya hanya anak2 maia yang boleh dijual ke awam…anak istri sirih ora payu…” cibir @city_88. “Itu rame karna mereka mau ketemu el n dul coba bawa si sirih abadi @mulanjameela1 pasti sepi males liatnya” cibir @indriani_riszky.

Setelah kampanye bersama Mulan Jameela sepi peminat, Ahmad Dhani kini terlihat membawa dua putranya; El dan Dul saat kampanye. Netizen pun kembali nyinyir melihat aksi Dhani ini. Mereka menyebut Dhani membawa El dan Dul, karena kampanyenya jadi sepi saat bersama Mulan Jameela.

Kampanye Ahmad Dhani di Bekasi Sepi Pendukung | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Netizen pun tergelitik karena sepinya massa yang menghadiri kampanye itu.

“Kasian ya, enak juga tidur ih di rumah,” sindir akun miyaajja.

“Ahahahhaha cuma bisa ngakak,” kata akun megadianazam yang menertawakan video Mulan.

Seperti diketahui, sejak pencalonan Ahmad Dhani untuk mendamping Sa’dudin di Pilbup Bekasi, Mulan terus mendampingi Dhani berkampanye di berbagai sudut Kabupaten Bekasi.

Dalam kampanyenya kali ini, warga yang datang terlihat hanya sedikit. Meski begitu, pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy ini tak gentar dan terus mempromosikan Dhani sebagai cawabup.

“Nanti Insya Allah pencoblosannya 15 Februari 2017, coblos nomor 2 nanti jangan lupa,” kata Mulan dalam video.

“Nanti jangan lupa yang sudah punya KTP yang sudah ada hak suara coblos nomor 2,” ajak Mulan lagi.

SEBAGAI Istri, Mulan Jameela tak patah semangat untuk terus mendukung suaminya sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi.

Beberapa kali Ia sudah terlibat langsung bersama Ahmad Dhani untuk menyapa warga.

Yang terbaru, pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu tampil berkampanye sekaligus menghibur warga Bekasi di kawasan Perum Graha Mustika Media, belum lama ini.

Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip Instagram, @Lambe_Turah tampak Mulan berada di atas panggung dengan busana serba hitam.

“Kayaknya Ibu cawabup Bekasi kampanye salah hari makanya sepi, yang nonton bocah dan ibu-ibu. Barusan si ibu nyanyi sambil kampanye di perumahan mustika media setu,” tulis caption video yang diunggah akun lambe_turah, Minggu (8/1).

 

PT Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s