Cita Citata dan Anggota DPR Kembali Putus Cinta

 “Ini putus yang terakhir, yakin 100 persen.” | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Kali ini, Cita tak mau mengungkapkan alasan berakhirnya asmara itu. Namun dia mengaku menyesal dan khilaf.

“Enggak mau mempermasalahkan, masalah pribadi aku, enggak memaksakan seseorang untuk berubah. (Itu) Kekhilafan aku,” ujarnya.

Pelantun Goyang Dumang itu tak merasa sedih setelah hubungan asmaranya berakhir. Dia justru merasa lega dan berharap ke depannya akan lebih baik.

“Plong saja, lega. Alhamdulillah dikasih jawabanya sama Allah. Ya, ini jawaban dari Allah, berarti masih sayang sama aku,” ucapnya.

Hubungan asmara pedangdut Cita Citata kembali berakhir. Awalnya, Cita kembali ke pelukan anggota DPR Amri Tuasikal, tapi hubungan itu hanya bertahan tiga bulan.

Dan sebelum tahun berganti, Cita sudah mengakhiri hubungan tersebut. “Ya putusnya akhir tahun. Ini putus yang terakhir, yakin 100 persen,” ucap Cita saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu malam, 11 Januari 2017.

Hubungan Cita dan Amri pernah tidak berhasil.

Bahkan sebelumnya Cita pernah mengadu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Saat itu, Cita yang telah putus merasa tertipu oleh Amri.

Dua Kali Putus dari Amri, Cita Citata: Ini yang Terakhir | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Ditanya lebih lanjut pemicu kandasnya hubungan asmara dengan Amri, Cita enggan membeberkannya. “Nggak mau permasalahkan, masalah pribadi aku nggak memaksakan seseorang untuk berubah, kekhilafan aku supaya bisa lebih belajar lagi,” tandas Cita Citata.

Hanya sekitar 3 bulan asmara Cita dan Amri bertahan untuk kedua kalinya. Menurut Cita, kondisi ini tak lepas dari campur tangan Tuhan yang begitu sayang dengannya.

“Alhamdulillah dikasih jawaban sama Allah cuma 3 bulan. Ya ini jawaban dari Allah, berarti Allah sayang sama aku,” ungkapnya.

Ini yang terakhir, sudah yakin 100 persen. Aku bukan bangga sudahan, aku lagi cari yang terbaik, ini sudah lama. Kalau terus simpan selamanya kapan bisa cari yang terbaik,” ujar Cita Citata, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017) malam.

Hubungan asmara Cita Citata dan Amri Tuasikal harus kandas untuk kedua kalinya. Diakui Cita, keputusannya sudah final dan enggan lagi merajut asmara dengan mantan kekasihnya itu.

Hapus Foto di Instagram, Cita Citata dan Amri Tuasikal Putus Lagi? | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan dua sejoli yang sama-sama sudah pernah gagal berumah tangga itu kembali rukun. Ditandai dengan foto-foto mesra yang diunggah Cita di akun media sosialnya. Di antaranya saat berlibur di luar negeri.

Dihapusnya foto-foto kebersamaan di Instagram memunculkan dugaan Cita Citata kembali putus dari Amri Tuasikal. Terkait kabar ini, belum ada konfirmasi langsung dari Cita Citata.

Hubungan Cita Citata dengan anggota DPR RI, Amri Tuasikal, kembali jadi sorotan. Berawal dari menghilangnya foto-foto kebersamaan Cita dengan Amri di akun Instagram pelantun lagu “Goyang Dumang” itu.

Cita Citata dan Amri Tuasikal sebelumnya juga sempat putus. Kandasnya kisah cinta mereka bahkan sempat diwarnai konflik. Cita ketika itu hendak melaporkan Amri ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPR RI karena merasa telah ditipu.

 

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Pusat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s