Soal Kabar Miring Rumah Tangganya dengan Zack Lee, Nafa Urbach: Ora Opo-opo, Nggelinding Wae

Nafa Urbach berusaha menanggapi dengan santai gosip miring | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Saya nggak pingin ngomong apa-apa. Saya ngomong sama Tuhan aja lah, ngapain ngomong sama orang juga,” ungkapnya.

Menurutnya apa yang dijalani seksrang ini adalah bagian dari rencana Tuhan untuknya.

Ia percaya setiap kesulitan dan kemudahan yang dihadapi adalah rencana Tuhan membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

“Proses yang saya lewati itu urusan saya dan Tuhan. Proses yang suami saya lewati juga, itu urusan dia sama Tuhan. Apa yang ditabur itu yang dituai,” tutupnya.

“Saya (jengah)? Nggak. Itu melatih saya untuk punya roh, ora opo-opo. Nggelinding wae (tak apa-apa, mengalir saja),” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Ia pun tidak ambil pusing dengan orang-orang yang berpandangan negatif terhadap rumah tangganya.

Nafa lebih memilih untuk menceritakan segala keluh kesahnya kepada Tuhan untuk mendapatkan jalan keluar yang terbaik.

Nafa Urbach berusaha menanggapi dengan santai gosip miring yang menerpa biduk rumah tangganya dengan Zack Lee.

Justru dengan adanya kabar tidak sedap tersebut membuatnya lebih dekat kepada Tuhan.

Nafa Urbach Segera Merilis Single Baru | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Saat ditanya kapan lagu tersebut rilis, istri Zack Lee itu belum mau memberi bocoran. “Nanti juga keluar kok, tungguin aja,” pungkas Nafa Urbach.

Nafa Urbach menjelaskan, lagu barunya bertema percintaan. Namun, tidak ada kaitannya dengan kehidupan pribadinya yang sempat ramai diberitakan beberapa waktu belakangan.

“Masih tentang cinta, dan itu bukan pengalaman atau kisah hidup aku sendiri. Kebetulan yang buat lagunya adikku, aku cuma disuruh nyanyiin aja hahaha,” jelas Nafa.
Nafa Urbach sedang sibuk menjalani proses rekaman untuk single barunya. “Rencananya dekat-dekat ini mau ngeluarin lagu baru,” ujar Nafa, ditemui usai jadi tamu di program Hitam Putih Trans 7, Rabu (11/1) malam.

Tulang Retak dan Luka Parah, Nafa Urbach Ungkap Kondisi Zack Lee Usai Kecelakaan | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
“Pokoknya dia habis kecelakaan sempat di rumah sakit 4-5 hari,” ujar Nafa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017). “Harus dioperasi ada tulang yang retak ada beberapa jahitan.”

Nafa mengaku sempat panik saat mendengar kabar Zack mengalami kecelakaan saat akan menuju Bandung, Jawa Barat. Namun untungnya, kini kondisi kesehatan Zack sudah mulai membaik.

“Iyalah (panik), lumayan besar juga kecelakaannya,” ungkap Nafa. “Pulang dari rumah sakit tiga hari yang lalu. Tadi buka jahitan. Sudah membaik.”

Belum lama ini Zack Lee sempat membuat heboh netizen saat mengunggah foto jahitan di akun Instagramnya. Tanpa mencantumkan keterangan yang jelas, postingan Zack ini langsung membuat netizen dan teman-temannya merasa khawatir.

Sang istri, Nafa Urbach, akhirnya angkat bicara soal kondisi Zack. Rupanya, Zack baru saja mengalami kecelakaan motor yang cukup serius.

Kecelakaan itu membuat Zack menderita luka yang cukup parah. Menurut Nafa tak hanya harus dijahit, tapi Zack juga mengalami tulang retak. Hal ini membuat artis yang sempat digosipkan dekat dengan Nikita Mirzani itu harus dirawat di rumah sakit.

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s