Suaminya Kecelakaan Parah, Nafa Urbach Tetap Tak Larang Zack Lee Naik Motor

Zack Lee, mengalami kecelakaan setelah terjatuh dari motor | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Ini gue udah tutup-tutupin deh. Sampe enggak posting,” katanya.

Meski sudah pernah mengalami kecelakaan parah, Nafa tidak ingin melarang suami kembali mengendarai motor.

Ia percaya musibah yang dialami kemarin, bisa menjadi pelajaran berharga bagi Zack Lee.

“Enggak (melarang). Saya orangnya enggak pernah melarang-larang,” ucapnya.

Namun demikian, Nafa mengaku tidak tahu persis bagaimana kronologi kecelakaan yang menimpa suaminya.

Baginya, yang terpenting saat ini Zack Lee sudah berangsur pulih.

“Saya juga enggak tahu (kronologinya). Itu (kejadian) habis acara di rumah adik aku,” ungkapnya.

Nafa sebenarnya enggan membahas kecelakaan yang dialami Zack Lee.

Namun, karena sudah banyak orang yang tahu, maka mau tak mau ia menceritakan apa yang diketahuinya.

Iya lah (panik), karena lumayan besar juga kecelakaannya. Pokoknya dia habis kecelakaan sempat (dirawat) di rumah sakit empat sampai lima hari. Tapi udah pulang dari tiga hari yang lalu. Tadi juga buka jahitan, udah membaik,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Akibat kecelakaan itu, Zack Lee harus dirawat di rumah sakit untuk mengobati luka-luka yang dideritanya.

Nafa menceritakan, dirinya sempat panik saat mengetahui musibah tersebut. Sebab, sang suami harus menjalani serangkaian operasi untuk menangani tulangnya yang retak.

Beberapa waktu lalu suami Nafa Urbach, Zack Lee, mengalami kecelakaan setelah terjatuh dari motor yang ditunggangi saat hendak ke Bandung, Jawa Barat.

Nafa Urbach Tegaskan Hubungan Dengan Zack Lee Sudah Membaik | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Aktris dan penyanyi cantik berusia 36 tahun itu juga mengungkapkan bagaimana masalah yang menerpa bahtera rumah tangganya bersama Zack Lee menjadi pelajaran yang sangat berharga. Bukan cuma itu saja, masalah yang ada pun membuat Nafa dan Zack saling menguatkan satu sama lain.

“Perangko kali lengket. Cuma kita saling belajar dan kita saling menopang. Kayak kemarin dia jatuh, aku angkat dia. Rumah tangga nggak selalu happy, pasti ada duri tajam, nggak apa-apa namanya juga manusia, nggak lepas salah. Kalau nggak ada ujian nggak bisa praktek kan,” pungkasnya.

Lebih jauh, Nafa Urbach mengaku ia sama sekali tidak peduli dengan rumor yang menyebutkan kalau ia dan Zack telah pisah ranjang. Namun, momen serta segala isu yang menerpa rumah tangganya digunakan Nafa untuk terus mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa.

“Ya nggak apa-apalah, biarin saja. Digosipin apa biarin. Saya berdoa sama Tuhan supaya dikasih kekuatan. Rumah tangga kan nggak gampang. Selalu ada badai. Badai kan bagus, pengalaman itu membentuk kita. Itu ujian buat kita,” lanjutnya

Cukup lama memang kita tidak melihat atau mendengar kabar dari Nafa Urbach dan Zack Lee. Sempat diterpa isu tak sedap mengenai situasi dan kondisi rumah tangganya, kini Nafa Urbach pun menegaskan kalau ia dan Zack Lee sudah kembali membaik.

“Hubungan saya baik-baik saja. Saya terlalu percaya bahwa Tuhan yang punya kendali atas rumah tangga saya. Jadi semuanya sudah diatur. Nggak terganggu sih. Pengalaman itu ngelatih. Itu hikmah. Aku nggak lihat masalah itu jadi boomerang atau neraka. Puji Tuhan sih sudah baik-baik,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Hubungan dengan Zack Lee Harmonis, Nafa Urbach Tepis Gosip Pisah Ranjang | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

“Rumah tangga kan nggak gampang, selalu ada badai. Badai kan bagus, pengalaman itu membentuk kita. Itu ujian buat kita,” sambungnya.

Untuk itu ia menyerahkan segala keluh kesah dan pengharapannya kepada Tuhan agar memperoleh jalan terbaik. Ia percaya Tuhan akan memberikan jalan keluar dari setiap masalah yang menghampirinya.

“Saya berdoa sama Tuhan supaya dikasih kekuatan. Saya terlalu percaya bahwa Tuhan yang punya kendali atas rumah tangga saya. Jadi semuanya udah diatur,” ungkapnya.

Ya nggak apa-apa lah (digosipkan pisah ranjang). Biarin aja, digosipin apa biarin. Hubungan saya (dengan Zack) baik-baik aja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Nafa mengungkapkan memang tidak mudah untuk membangun rumah tangga sesuai dengan apa yang diharapkan. Namun demikian ia melihat setiap masalah yang dihadapi sebagai sebuah ujian untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Nafa Urbach menanggapi santai gosip pisah ranjang dirinya dengan sang suami, Zack Lee.

Justru menurut Nafa hubungannya dengan Zack berjalan baik-baik saja tanpa ada masalah sedikit pun.

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s