Raffi Ahmad akan Ganti Warna Rambut Lagi, Kenapa?

Raffi Ahmad akan kembali menghitamkan rambutnya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Sebenarnya ada perawatannya, tapi emang guenya aja yang bandel enggak pernah dirawat, jadi begini. Harusnya seminggu sekali itu perawatan rambut gitu, tapi gue mah enggak,” kata Raffi Ahmad pada wartawan.

Menurut Raffi Ahmad, sebagai solusi soal kesehatan rambutnya, ia akan mengubah warna rambutnya seperti semula atau memilih membotaki kepalanya. “Nanti juga mau dihitamin lagi atau dibotakin lah, gampang hahaha, toh aku juga laki-laki rambut enggak terlalu dipeduliin banget juga,” tutur Raffi Ahmad.

Setelah sebulan lalu mewarnai rambutnya dengan warna putih, Raffi Ahmad akan kembali mengubah warna rambutnya. Masalah kesehatan jadi alasannya.

“Kalau gue kan orangnya mandi sehari tiga kali, keramasnya sehari dua kali. Ternyata mungkin rambut gue enggak kuat, jadi rontok,” ujar Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1).

Suami Nagita Slavina itu tak menyangka jika kesehatan kulit kepalanya terganggu setelah dirinya mewarnai rambut. Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia memang tidak merawat rambut sesuai dengan petunjuk dari salon.

Sebab Raffi Ahmad Sakit Sepulang Liburan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Sepertinya enggak kuat kalau olahraga. Kaget kali, ya sudah enam bulan baru mulai olahraga lagi. Apalagi balik dari London dan mulai kerja lagi jadi kecapaian,” ujar Raffi Ahmad.

Liburan ke London selama dua minggu beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad memboyong anak dan istrinya. Mereka menginap di salah satu hotel berbintang di ibukota negara Inggris tersebut.

Menurut Raffi Ahmad, sakit yang ia alami bukan disebabkan oleh liburan melainkan aktivitasnya yang sudah kembali seperti semula. Hal itu diperparah setelah dirinya memaksakan tubuhnya untuk berolahraga.

Pulang dari liburan ke luar negeri bersama istrinya, Nagita Slavina, kondisi badan Raffi Ahmad drop.

“Ini kebetulan lagi flu banget,” kata Raffi saat ditemui tabloidbintang.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1).

Batal Umroh di Akhir Tahun, Raffi Ahmad Ganti ke Bulan Februari | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

“Kalau yang ulang tahun sih di sini (Jakarta). Cuma mungkin umrahnya bisa sesudah atau sebelum ulang tahun,” tandas Raffi Ahmad.

Rencana umroh pada Februari mendatang, Raffi sengaja mengajak ibunda, Mama Amy, hingga adik serta istri dan putranya, Rafathar. “Iya, pengennya bisa berangkat semua. Sama keluarga, sama semuanya,” kata Raffi.

Memilih Februari sebagai bulan untuk berangkat umroh, kata Raffi memang bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 17 Februari.

Rencana umrah mungkin di Februari, tapi tanggalnya masih belum tahu,” ucap Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

Rencana umrah mungkin di Februari, tapi tanggalnya masih belum tahu,” ucap Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s